Aku Tak Biasa

Mungkin diriku harus begini
Selamanya… darimu
Atau ku harus mengakhiri cinta ini
Kepadamu…

Kini cintaku telah kaubagi
Tak sanggup kuhadapi semua ini

Reff :
Aku tak biasa
Bila tiada kau disisiku
Aku tak biasa
Bila ku tak mendengar suaramu
Aku tak biasa
Bila tak memeluk dirimu
Aku tak biasa
Bila kutidur tanpa belaianmu
Aku tak biasa
Aku tak biasa

Kucoba untuk terus berpaling dari hatimu
Namun tak bisa
Bayangan itu terus mengganggu dalam tidurku
Kumenangis…

Kini cintaku telah kau bagi
Tak sanggup kuhadapi semua ini
Back to Reff :

Ditulis dalam Alda. 6 Comments »

6 Tanggapan to “Aku Tak Biasa”

  1. sillygal Says:

    1 word : BEST..
    i like this song very much,altrough this song is recommend by my ‘nearest partner’.

  2. dedew Says:

    plis lagu ini nyeremin bgd..
    buat ferry, mati ajj lo ditemenin alda terus sepanjang hidup lo…

  3. aeyna Says:

    lagu ini bagus banget, sayang alda bgtu cpat prgi :'(

  4. mbeweh Says:

    bgu bget lagune

  5. Iena Lelo Says:

    Aku Tak Biasa Tanpa Diri mu Krna Q akan sllu MENUNGGU MU….


Berikan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 54 pengikut lainnya.

