Cinta Pertama (Sunny)

Sunny, Sunny…
Jantungku berdebar tiap ku ingat dirimu
Sunny, Sunny…
Mengapa ada yang kurang saat kau tak ada
Sunny, Sunny…
Melihatmu menyentuhmu itu yang ku mau

[Pre Chorus:]
Kau tak sempat, tanyakan aku
Cintakah aku, padamu…

[Chorus:]
Tiap kali,
aku berlutut,
aku berdoa
suatu saat,
kau bisa cinta padaku
Tiap kali,
aku memanggil,
di dalam hati,
mana Sunny,
mana Sunny ku?

mana Sunny ku?

Sunny, Sunny…
Apa kabarmu, kabarku baik-baik saja
Sunny, Sunny…
Begitu banyak cerita tak habis tentangmu
Sunny, Sunny…
Salamku untukmu dari hati yang terdalam

[Pre Chorus]

[Chorus] ~
Tiap kali,
aku memanggil,
di dalam hati,
mana Sunny,
mana Sunny ku?

Sunny ku…

About these ads

85 Tanggapan to “Cinta Pertama (Sunny)”

  1. adi bontot Says:

    pertama kali gw denger neh lagu,,gw berkata”Lagu apaan seh neh??..”…tapiiii setelah gw sering denger lagu ini,,gw malah tersenyum”ternyata neh lagu lucu banget,,liriknya itu dan nadanya yang bikin lucu..yang nyanyinya juga lucu..hehehe….eh,ternyata gw jadi suka ma neh lagu….

    Sukses deh buat Bunga ….

  2. putradi Says:

    gw suka dengerin si Bunga mendesah manggil si suni. coba liriknya ganti, jadi …

    Ridho, Ridho…
    Jantungku berdebar tiap ku ingat dirimu
    Ridho, Ridho…
    Mengapa ada yang kurang saat kau tak ada
    Ridho, Ridho…
    Melihatmu menyentuhmu itu yang ku mau

  3. aJeNk Says:

    paz peRtama n9den9er Ni Lg c eMg a9k” aNeh….
    d PKiRaN 9w,kNp kT” y9 sRiNg kLwR tu SuNNy.??????????
    tp paZ 9w dAh NOntOn FiLm’a 9w bRu n9Rti dH…………..
    FiLm’a j9 sO sWeeT,9w SuKa………
    SuCCeS dH bWt BuN9a…[^_^]

  4. cHy-cHy Says:

    mMm…mNuRuD gWe nIyH..
    Lgu KrEnZ BgD..gWe sKa neE lGu..
    Caiio..bWaD bUnGa!!!!!

    tP sYnG piLm nA gWe Lom nUnTuN…

    yWdAh..
    mAjU TRz bUnGa…

  5. angie Says:

    gila..ni lagu keren abeezz..!!tapi kurang nya kenapa harus sunny??[thats so freak!!]tapi sumpah keren abeezz!!gara2 ni lagu gw berantem ma kakak gw tuk dengerin ni lagu di iPod!!haha…

  6. joan himura Says:

    keren!keren! padahal gue jarang banget loh denger lagu indo,biasanya jepang. hmm gw jd penasaran ma filmnya…tunggu d tv aj deh

  7. Ferry Says:

    Ketika aq mendengarkan lirik nya,ternyata aq sedang jatuh cinta.
    lagu ini pas banget neh buat Gw.Karna gw baru pertama kali jatuh cinta.

    Ternyata orang yang saya cintai juga mengatakan yang sama pada gw.
    Andai saja Buncis membuat lagu itu menjadi nama pacar gw baru keren.

    Saya doakan Bunga citra selalu sehat dan sukses

  8. Cinta Pertama (Sunny) « Lirik « Berita Kediri Says:

    [...] Januari 19th, 2007 · No Comments Cinta Pertama (Sunny) « Lirik [...]

  9. The Red Devil Says:

    Namanya emang Sunny.. Pas seperti lagu ini.. Isinya juga pas banget dengan apa yang ada di hati gue :)

  10. echa Says:

    liriknya….bnr2 menyentuh hati,bikin gw sdih,maknanya dalem bgt….pokoknya, gw ga bisa bilang sedetail2nya .coz nee lagu persis bgt sama ap yg gw alami.bnr2 persis..:( gw sbrnya sdih……. kalo dgr nih lagu. tp, gw juga suka &pengen terus dgnrn smp gw bosen. tp, gw ga bosen2jg. gw inget terus ma dy. Anehnya, nama si dia jg berinisial ” S”.ceritanya jg sama, gw nulis diary tentang S.tapi, ad bedanya…gw ga meninggal kayak dalam filmnya.dan S belum tw dan baca diary gw.mgkn kalo gw udh “pergi” dan S baca diary gw, baru persis sama dh certanya….maybe bakalan ad “Sunny 2″…kaleee…. btw, smp sekarang…gw masih kecewa bgt sma sifat jaim dan sombongnya,…tp, rasa sayang gw ngalahin rasa kecewa gw sm dia….gmn dnk????yah…gw berharap sprti kata bunga”tiap kali…aku berlutut,aku berda…suatu saat, kau bisa cinta padaku…”I Hope So…Amiinn

  11. jefry sunny Says:

    lagu nya bagus kaya name gw nih bunga mang nya yg ciptain siapa. kalo gitu lo terinspirasi dari gw dong yah kalo gitu dari gw ngucapin sukses dah buwat bunga nih untuk albumnya yg pertama sukses yah beli kaset nya yg bajakan yah.

    by: jefry_sunny

  12. Alien Says:

    setiap aku mendengarkan lagu ini, perasaanku, hatiku, menjadi damai. Orangnya, lagunya, Liriknya sama-sama membuat aku tersentuh. buat bunga, smoga sukss selalu. dan ciptain lagu yg lebih menyentuh lagi ya! Untuk yang lain, jangan beli kaset bajakan y. soalnya Indo terkenal no.1 masalah membajak.

  13. sand&Conie Says:

    Randa..RANDA>>>
    maaf y d ganti namany..soalny gw lg fall in love niy ma ni org..hehehe
    lagu ini awalny paz gw dnger agak2 aneh,tp paz gw dngerin sring2 lagu ini jd top song smbil inget ma yn namany..Randa..RANDA..
    sukses bwat bunga c. lestari((Wangi))…CayoeEEE

  14. Sani Says:

    Pas banget bwt aku nich lagu :p
    Nm gw khan Sani…….mcuah

  15. Apa apa nya dong Says:

    Uwa…Ni lagu NSP mantan gw..Ya antara kesel ,benci ,sedih ,pengen balik lagi ,dll d kalo denger lagu ini..Hua2

  16. peppy Says:

    gw cuma mo bilang..kereeen…benernya ga ada pengalaman apa2 mengenai isi dr lagu ini cuma tiap gw dengerin nie lagu gw keinget temen gw yg di jogja yg namanya sama banget cuma beda ejaan aja..klo bunga”sunny” klo temen gw “sany”..temen akrab gw banget…

    sukses deh buat bunga..cm satu nie pesen gw buat bunga pake baju yg bener dikit dong jdnya kan km ga isengin org terus..di isengin apa beneran yah…????!!!…whatever lah

  17. komentator berkata Says:

    klo yg nyanyiin cewek sih emang pas banget…..
    tapi coba klo yg nyanyiin cowo kan ngga lucu…..
    ntar dikiranya homo ma si sunny…..

  18. Eka Facrizal Says:

    neh lagu oks banget gue suka banget ma lirik nya.and bunga juga oks abizzzzzz.di film nya

  19. Joshua Says:

    Nih lagu lumayan bagus. Tapi aneh napa namanya pake sunny, perasaan ga ada deh orang yg namanya sunny, adanya sonny. Tp lagunya emang bagus sih, sukses untuk Bunga.

  20. alDa Says:

    Bunga Citra Lestari – Cinta Pertama (Sunny)
    Wah emang keren nih lagunya, lirik lagunya lucu imut, gokil deh… panggil-panggil si sunny
    Apa kabarmu? Kabarku baik-baik saja! (nanya sendiri dijawab sendiri) :)

  21. Lya_MoUdZz Says:

    klo kt w dy tuch..rankna sO`qYuTz!!!!!!!!!!!!!!!truz swarana jg g enk!!!!!!!!!! makzain bgdz tw g!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  22. bunga Says:

    sunny………..suny…………
    Jantungku berdebar tiap ku ingat dirimu
    Sunny, Sunny…
    Mengapa ada yang kurang saat kau tak ada
    Sunny, Sunny…
    Melihatmu menyentuhmu itu yang ku mau

  23. linda lutpiana kurniawati Says:

    lagunya keren banget n semua orang pasti suka
    cowo ku juga seneng n ngepans banget sama bunga
    abis cantik n sexy n modis pokonya bunga kereeeeeeeeeeeeeeeen
    banget n jangan sombong sama pans,ok!!!!!!!!!!
    thank’s yah
    pokonya bunga pasti yang keren
    salam manis dr cowo ku dia pans abis sm bunga. bye…..

  24. angga fernando martin Says:

    haii kak bunga pakabarmu kabarku baik baik saja
    kau tak sempat tanyakan aku cintakah aku padamu
    tiaap kali aku berlutut aku berdoa
    suatu saat kau bisa cinta padaku ?…………….
    thank ya lagunya keren banget ………………….

  25. for my love Says:

    buat se2 orang yg dah pergi jauh ninggalin aku
    aku kangen banget sama dia mana……dia mana dia….
    dia …ku, dia itu fans banget sama bunga n kayak nya
    ga kan luntur ke setiaan dia pd bunga coz dia fanz berat
    dia itu seneng banget dengerin lg sunny……
    n aku sayang banget sm dia.
    buat bunga makash km pantes banget bawain lgu itu
    semoga bisa lebih baik buat seterusnya.
    mvat4d@yahoo.co.id

  26. icha Says:

    ya ampun…,lagunya tuh pas bgt ma kisah cinta gw!!! jd tuh gw punya gebetan kk kelas,inisialny “S”.pertama kali gw ngeliat dya,gw tuh benci ma tampangnya dya yg kyk nya tuh jutex bgt! tp pas stiap kali gw sering ngeliat dya,eh gw kok malah jadi suka bgt! tp gw takut klo nanti dya lulus,trus nanti gw ga bisa ngeliat dya donk!!! trus klo gw liat2 dya tug matanya marip bgt ma Sunny(Ben Joushua)

  27. Yvonne Says:

    Lagu sUnny ini… bikin Gw terharu… HikS..Hiks…PokoknYUa…. MuaNtEp Deh… BisA BikIn Gw Nangis… lagunYa Bagus BangeT sih!!! KayaK ciNtA Gw yANG bErTepuk SebElah TangAn!!!! MakaSih!! Sunny EmanG Mantep YaH,,,!!!!

  28. rivay Says:

    buat bunga :
    kekurangan—>suaranya pas2an
    —>pas gw nonton live nya dia ga dpt nada tingginya
    —>pich controlnya kurang
    —>nadanya bikin males belajar,berkerja,pokoknya mls
    berkatifitas
    —>jogetnya kaku pas gw nonton di tivi
    —>rambutnya emas
    —>lebih cocok jd istri gw drpd nyanyi
    —>lirikya g kreatip
    —>udah punya cowo
    —>lebih tua dr gw

    kelebihan —->cute
    —>cantik
    —>sexy,naugty,wild,dll
    —>putih+ramping+semampai
    —>wangi pastinya ga kaya bunga2 yg lain apalagi
    bunga bangkai
    —>smart
    —>modis,sporty,dinamis,optimis,fantastis

  29. echa Says:

    klo kata “sunny” diucapkan berkali-kali…. akan menjadi nama sahabat gw….
    hoho…..
    [itu pun dya sendiri yg ngaseh tw,,,]
    gw jadi suka manggil dya sunny….
    sahabat itu kayak matahari yg akan selalu datang setiap pagi….
    ga bosen nemanin si Bumi….
    dan kalau pun lo ga bangun pagi, alias ga menikmati sun rise, matahari akan tetap ada. begitu pula sahabat sejati…. yang akan selalu ada kapan pun dibutuhkan….

    >> sunny…. miz yu,, kapan kita nge-BL lage????? lo aja kalah klo lawan gw =P

  30. ghea Says:

    sunny… sunny,,,

    Jantungku berdetak tYap Qhuwh ingaT padaMu…

    (Mank kaLu ga inget suNNy,, jantungnya ga berdetak?! wuikz… mati dunkz!!)

  31. yuni,Berkata Says:

    Lagu…….. Y Nak BGT………. BWT di Dengerin ……PaLagi Klu Lagi YG patah Hati. Buga SEXY BGT.TOP

  32. bunga citra lestari « fa_luv… Says:

    [...] February 18th, 2007 ziluv Cinta Pertama (Sunny) [...]

  33. tovic Says:

    gw pernah dngr nih lagu pas acara paan, lupa. gw gak gitu pratiin tp kdgrannya sih asik dan enak.pas gw pulang kampung smua adik2 dan kponakan gw pda nyanyiin nih lagu, apalagi kponakan yg paling kecil baru belajar ngomong…..
    anyiii…….anyii….
    …iih lucu deh pokoknya.
    gw ja suka lagu ini.

  34. astrid Says:

    halo…………………… bunga aku suka sama lagu kamu yang berjudul cinta pertama oh iya kamu kata teman2 aku suara kamu bagus banget
    sampai dia di MP3 disave bunga kamu balasya…………..
    yudadababay……………….

  35. grace dan via Says:

    HALO.. BUNGA..
    suaranya bagus banget…
    em…add me ya..
    gracesexy_1993@yahoo.com..
    GOD BLESS YOU
    and
    I LOVE BUNGA &ALBUM CINTA-PERTAMA..
    THA2….

  36. Nindy Says:

    Lagunya,,,,,,,,,,,,,,
    Ehm,,,,, Romantizzz abezz,,,
    Coz co2k bgt ama cerita aq sama orang yang aq sayangi
    Tiap aq dengerin ny lagu,langsung dech,,,,ingat ama orang yang aq sayang
    Thatha bubye,,,,,,
    I LOPHE BCL 4EPEY

  37. aty husain Says:

    untuk gw yg sudah married lagu ini asyik juga.
    tapi nyanyinya jadi suami …. suami …. jantungku berdebar tiap ku ingat
    semalam tadi.
    pertama dengar lirik lagu seperti senin ….. selasa …. rabu…. kamis….
    ih lagu apaan ni. lagu kok nyebutin hari-hari. lama-lama dengernya ternyata
    bagus juga n enak ditelinga.
    salam buat bunga.

  38. hadd Says:

    Lagu ini membuat aku teringat cewekku yang dulu, aku belum sempat mengatakannya, jika dulu kukatakan mungkin kini dia jadi mikikku, he he aku rindu banget

  39. ARIe Says:

    lagu ini biasa emang sich… penyanyinya cantik tapi menurut gue lagu ini biasa aja tuch….R##%^$%$@&^^(&(*)&*%^&$%@%#&OJ*&V(*U$^#$%@!$@!#H!ZYTS$X^*^U*D%^&$^%H^H586

  40. hellboy Says:

    aneh, lg jaman sekarang kok cengeng banget???? Tp ga papa, kuping orang beda beda, gitu aja.

  41. Liena Says:

    sebenernya lagu sunny ini sangat menyentuh perasaan aku bgt,tp sayangnya
    lagu dinyanyiinya gak dihayati gt,coba klo dihayati pasti bakalan nyentuh bngt
    kisah sunny ini sama bgt sama kisah cinta gw gt.

  42. subarkah herlina Says:

    sunny lagu yang sangat menyentuh perasaan gw bgt,apalagi lagu itu dinyanyiin
    sama BUNGA Woooo keren bgtkan,kisah ini sama kaya gw,wakyu cowox gw
    ninggalin gw,padahal gw sayang bgt sama dia,tp sekarang gw dah ada cowox yang sayang bgt sama gw gt.

  43. subarkah herlina Says:

    sunny lagu yang sangat menyentuh perasaan gw bgt,apalagi lagu itu dinyanyiin
    sama BUNGA Woooo keren bgtkan,kisah ini sama kaya gw,waktu cowox gw
    ninggalin gw,padahal gw sayang bgt sama dia,tp sekarang gw dah ada cowox yang sayang bgt sama gw gt.

  44. ORANG GANTENG Says:

    lagu usai sudah sangat menyentuh bgt.allnya itu kisahnya sama bgt sama gw
    tp semua itu dah berlalu

  45. ulan Says:

    lagu dirimu dirinya dr pingkan mambo nyentuh bgt,isi lagunya jg keren sich.
    ceritana sama bgt,ma pengalaman gw .dulu gw sempet ngerasain pny 2 cow
    pokoknya TOP bgt deh .smoga berhasil yahhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

  46. ical GANTENG Says:

    lagu nya dewa w seneng bgt dari pada lagu kgn bend yang lemot ga ada unsur rock nya kayak dewa .apalagi lagu sunny masa manggil orang yang udah prg kayak orang gila aja.hehehehehehe.

  47. N'na Says:

    lagu mengenangmu dari krispatih lumayan enak didenger
    apalagi klo gw yang nyanyiin pasti romantis banget..yu….ya…..yu
    sebernya lagu ini kisahnya banyak banget apalagi klo yang udah putus pasti byak bgt kenangannya yang gak bisa mereka lupain

  48. ophie.............. Says:

    hEy………. sALAM kNAL Ya….. oya gW Ska bgt2 sama lagu lo,. btw ko lo mirip bgt si sma saskia a. mecca.??? mET Sukses ya…………………..

  49. cablaX_genk'X Says:

    Sei………….hay………..N’NA Lo kirim komentar ny wat capa cy….???ko 6′jls bnget cyyyyyy lo komentarin wat krispatih tp kok krim’ny ke BUN_CIT…
    Ktik : CD cape deh………..mba ny doron9 grobak………….sayur…………………………..

  50. lin9 rea Says:

    hay……………..bunga aq sneng deh sama lagu….2mu yang bisa membuat hati qu sedih kdang juga membuat hati qu senang,qu mo kirim salam bwt anak ciputat:SDQ,LING TEA,BATOK,DKK…………..masi inget aq g’………….???yang suka main k’home…………………………aq kngen ni ma kmu aq pngen banget ktmu kmu…………………………………………………….. ihli bhihdhi……………..!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  51. Kristianty Says:

    hay……………..bunga aq sneng deh sama lagu….lho yang bisa membuat hati aq sedih kdang2 juga membuat hati aq senang sukses ya buat kamu bunga…….slm kenal……!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!1

  52. 203 f1233 Says:

    mo nanya neh………….
    klo gw punya (cipta) lagu (menurut gw bagus), ada gak yang mau pake lagu gw tersebut (artis band maupun solo)? ato saya kirim untuk artis favourit gw br dinyanyiin?
    bagaimana caranya?
    thx

  53. cahyo aji hapsoro Says:

    haru…. biru…..
    semua lagu padi ( semua tak sama, rapuh, ternyata cinta, tak hanya diam, menati sebuah jawaban,…. ) masih banyak lagi yang gak mungkin disebutkan semua….
    lagunya nyentuh hati banget, bikin hati bergetar dengernya sampai merinding.
    sukses aja buat padi de ka ka
    salam manis dari fans mu
    i love u
    bye…………. bye……………

  54. ega Says:

    .guw blom pna nonton nii film.
    .tpii laguna seriing.
    .mpe boseeeeen.

  55. cute_girlie Says:

    wow.. . . . . … . .. ..nie lagu unik banged..
    sunny…sunny…
    nice banged de pokona.. …….. … .. …. :D

    chayoo truz yax buat bunga…… … . … .. . … ;)

  56. BloodyShit Says:

    Lagu nya gak ada bagus2nya. ngapain lo pada suka ma nih lagu.

  57. nikita Says:

    Lagu ini pokoknya TOP Bgt…….

    Ca yo….Bunga…..

    btw bunga cocok sama ben…

  58. Gestcha Says:

    HiiiKs bgs bangetttttttttttttttttt cayooooo buat bunga.c.L moga album briktny tmbh bgs lageeee.

  59. ELLA Says:

    ADUH. SUARAX BCL BUAGUS BUANGET………….

  60. Caca doEraz Says:

    Bunggaaa…
    keren Abizzz!
    lagu Sunny yG lo bIkin Sama bGt apa Yg gW raSain saMa First Love GW….
    nMna DhamaR sHe PLAYBOY caP KukuRuyuk!

  61. e_kIeN Says:

    gud luck 4 y’ll…

  62. ERIL Says:

    ERIL CAYUNK EKIN..4 EVE N EVA………………

  63. noviarman Says:

    saya pernah tugas di jayapura papua
    di sana ada suara cewek nyari-nyari sunny
    ternyata BCL

    udah ketemu belum ya?

  64. Reno.s Says:

    Menurut aku Lgu sunny,liriknya sih bagus, yang nyanyi cantik,tapi sayang nada-nadanya kurang bagus Terlalu slow Cz aku ga suka lagu sedih,bikin KELINGAN WAE……….!!!!!.aku pengen bilang I LOVE U BUNGA………!!!!!!!!!

  65. cristine Says:

    Lagu sunny sangat menyentuh hatiku,cz lagu nich telah mengingatkan aku pada seseorang yg sangat aku cinta N aku sayang.Makasih bagt y ka BUNGA,lagu’y bagus bgt. N suara’y jg pas bgt.Film’y jg bgs itu mirip bgt dengan kisah cintku,wlpun kini aku dah punya pnggnti dia.aku kan sllu mengenang’y karena hany dia yg ada didlm hatiku.thank’s bgt bwat ka BUNGA…….Semoga ka BUNGA tmbah sukses dlm karir. : )

  66. fuji Says:

    aku suka lagu ini…
    gak tau kenapa…???

  67. reno Says:

    Lagu Sunny enak banget mudah di cerna tp jg terlalu sering jg ngederinnya tp kalo BCL nya sich lebih dering di lihat lebih syuur…he…he…peace Bunga Love u.

  68. rizal Says:

    Bunga gw mo lihat bagian – bagian tubuhmu tolong tampilkan bagian tubuhmu di google/bunga citra lestari

  69. din Says:

    4 Dee, q pengen banget say ma kamu sapa my Sunny he2

  70. andi Says:

    Assalamu’alaikum wr. wb.

    salam kenal buat semua,
    bagi yg suka donlod software, ebook, film, lagu, game dll yg berada di server Rapidshare.com ato Megaupload.com, dan belum punya acc premium, saya menawarkan Acc Premium Rapidshare.com n Megaupload.com, mulai dari yg 1 bulan ato lebih.
    Rapidshare 70rb/bln , Megaupload 115rb/bulan utk yg datas satu bulan silahkan kontak langsung aja.

    Yg minat silahkan hubungi Yahoo Messenger “ikhtiarku” ato sms di 0857-10684397.

    Mohon maaf kalo kurang berkenan.

    Wassalamu’alaikum wr wb.

  71. ana rodriques Says:

    saya sangat suka ama lagu-lagu nya bunga apalagi kamarin ya marayakan penikahan nya

  72. Hery Says:

    Hmm gmana yah,,
    scara kualitas vocal lagu ini ga trlalu bagus tuh,,tapi mudah dpahami,apalagi klu uda pda nonton filmnya ato baca novelnya,,bikin sedih.Coz sarat makna cinta oey,,apalagi pas adegan diary nya dbaca,,oh my good..Romantis abiss,,
    bnyak kjadian di film itu yg sama dgan kjadian yg z alami.
    Buat bunga olah vokalnya ditingkatin donk..
    Buat tmen laki2 kalau posting jgan yg brbau porno donk,,sampah tau..

  73. edi hartanto Says:

    sswtu yang tlah pergi jauh,,,,, tidak akan pernah kembali & pnyselan itu akn brarti apa bila tlah tiada,,,,,,,,,, lhatlah kdepn & lkukan lah hal yang trbaik……………..

  74. ika iko Says:

    lagu ni gw spt kisah q bgt…dan sampai skrg pun gw gak tau kberadaany….tiap x aq brlutut n berdoa suatu saat dy cnta pd q, tiap x aq mmnggil d dlam hati mn sunny q……..

  75. sUnNy cHie muTtc dYgTa Says:

    niiii film gwa cuqa bgett ….

    nii film ravirit gwa ……

    n’ nii uga lgu faforit gwa ….

    n’ pmeran pria na yg bernma sunny adalagh ……

    fans terbrat gwa ……..

    good job laghh bwat cmwa na ……..

  76. taie zeugma eob Says:

    jdie ke ingetma my firs love

  77. Shiva Fauziah Says:

    jadi teringat someone nun jauh di sana…

  78. BCLICIOUS Says:

    W ska lgu ni,soal’a lgu’a cocok bwt org yg lgi jatuh cinta,pokok’a cocok bwt w :-)

  79. ini lah saya konco Says:

    best abezzzz nie lagu.ya gw suka sih dgr nya ……..best ya best bangat….. mana sunny,mana sunny ku????????


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 46 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: