Jika Itu Yang Terbaik

Tiada bisa ku lupa,
saat yang indah, yang terindah
yang kita lewati bercinta

Semua kebiasaan,
yang kita lalui berdua,
kini jadi puing kenangan

Sebab engkau t’lah pergi,
sambil menangis kau katakan,
kau tak akan pernah kembali

Dan dapat ku pahami,
satu alasan yang kau beri
Apa yang mereka ingini,
s’gala yang terbaik untukmu

[#:] (+Reff)
Sendiri aku
dalam gelapku
tiada satupun
menemani ku

[Reff:]
Jika itu memang terbaik, untuk dirimu
Walau berat untukku, pisah denganmu
Hapus sudah air matamu, aku mengerti
Ini bukan maumu, ini bukan inginmu

[Reff]

[#]

[# + Reff]

[#] (x3)

About these ads
Ditulis dalam Ungu. 57 Comments »

57 Tanggapan to “Jika Itu Yang Terbaik”

  1. ida Says:

    gue,,,suka banget ma lagu ini.Coz lagu ini mirip banget ma kisah cinta yg gue alami,,,tiap kali gue denger lagu ini gue nanggis…hiks…hisk,,,tapi kadang juga gue senyum…tp sambil netesin air mata,,,hua…hua…tp ga apalah emang itu yang terbaik buat gue ma mantan gue,,,,

  2. ANIES Says:

    HARAP IDA BYK B`SBR YEK……….TBH KAN ATI TAU………

  3. koy_koy Says:

    sebelumnya saya ,,,,,,,ucapin makasih banget buat “unggu” ……..yang telah ngeluariiin album ” melayang”…….aslina tah ……menyentuh banget denga lagunya jika itu yang terbaik …….meni pas pisan jeung nu ka alaman ku aiiiiiiiinkkkkkk…………………..skali lagi thx bangetttttttttt buat unggu ……….moga tetep sukses untukkk ungu ……………salam dari kami

    GENERATION JAYA MOTOR CLUB BANDUNG ( GJM ) FANS BERAT “UNGUU”

  4. tHa Says:

    iyH,,,,,,,,

    asIk uyz,,,,,ad LirikNya,,,,,,,,,

    iH sNg bgt loH,,,,

    dalem piZzzan,,,,iYH,,,,,,,,

    lIrikny qUw bgt………jd sdH,,,,,,,,

    coBa aj dYa sdaR,,,,inI lagUn waT dya,,,,,

  5. Org Says:

    weleh2…dari tiap album ungu pasti ada lagu yg kusuka…aku si ingetnya laguku ada 3,tempat terindah lupa,melayang smuanya!(aku ada kaset aslinya loh!),trus surgamu jg smuanya

  6. thieRrA Says:

    laGoenA Ba900EZZZ!!!!!!!
    kaPan Ke sOlO????????????????

  7. bEtha Says:

    gw suka banget lagu ini….persis bgt ma kisah gw juga…tapi gw msh sllu ngarepin mantan gw bs balik lg ma gw…wlo gw tahu dia skrg udah punya yg laen…tapi gw berharap Tuhan Maha Adil DIa tahu apa yg gw harepin…salam buat UNGU…pasha gw tunggu duda mu hehehehehe

  8. dewi tria Says:

    lagunya bagus n keren abizzzzzzzzzzz…salut buat ungu…teruslah berkarya tuk ciptakan lagu yg akan selalu jd hits..
    salam selalu tuk ungu klikers dimanapun berada….

  9. ai Says:

    lagunya bener-bener top abizzzz…
    q suka buanget puoooolll….
    bravo ungu,semoga sukses selalu dan kutunggu album terbarunya…

  10. hose@LEXander Says:

    lagunya sipppp banget^_^

  11. ableh Says:

    LiRiK lAgUnA tErLaLu CeNgEnG,gW gA bEgItU sUkA sAmA nI La9u……………….

  12. irwan_aids_band Says:

    lagunya mengenang masalaluku,karena itu yg TERBAIK UNTUKNYA, AIDS_BAND

  13. inid Says:

    WOw LaGuNa BaGuS BaNgEt GeTo.

    TiaP PuLaNg SkuL LaNgSuNg HiDuPiN KoMp.

    BuWaT NgEdEnGeRiN Ni LaGu.

    WeS PoKo’Na BaGoEs BaNgEt WeNaK DiDeNgeRiN .

  14. suci&irpan Says:

    owh……….. ungu bo’………………..
    lagunya tuh enak” bgt
    apalagi yg “jika itu memang terbaik”
    nyentuh bgt.
    Salut deh bwt UNGU
    mudah”an karirnya ga akan turun
    dan truz berkarya…………………….
    cayo……..

  15. rahma Says:

    aduh ………….jd mengenang masa lalu dech………..lagu ne berarti banget dulu,ampe tiap mo ngapaen ja hrs dnger ne lagu.sebab dia tlah pergggggggggggiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii………………mama……………………………………………………………

  16. topan lampung Says:

    aku suka banget deh,ma lagu ini sebab? lagu ini mungukir masa2 yang paling indah samasa aku masih bersamanya deh dan dia juga sampe sekarang masih menyimpan lagu ini apakah mungkin aku bisa bertemu lagi ma dia dan apakah mungkin aku bisa menyatu lagi ma dia????????????????????????????????? idih ko aku jadi membuka masa lalu ku ni aduh….. klu yang buka teks ini jangan di terusin ya baca nya aku kan jadi malu niiiiiiiiiiii!!!!!!!!!!!!

  17. Liena tangerang Says:

    lagu jika itu yang terbaik lagunya asyik bangeut……………………
    truz kisahnya sama kaya gw,allnya dulu co gw selingkuh,truz gw relain,klo memang itu yang terbaik bwt dia

    cewex imoet

  18. Na'na tangerang Says:

    gw suka sama kangen band tp sama lagunya bkn orangnya,klo orangnya
    ngebosenin banget,He…he…he…he…

  19. peter Says:

    lagu ni bener Bgt!
    Gw mesti relain dia pergi!!
    klo itu emang yang terbaik bwat dia,klo itu emang yang bisa bikin dia bahagia
    meski Gw menderita!!
    thank’s ya
    dah nyadarin Gw!!

  20. Hany Says:

    bwt hany lagu ini dalemmmmmm banget, cose benerrrr2 pengalaman yang pokoknya g bsa d lupain dechhh, trus kalo dengerin lagu ni seneng&sedih juga sihhh tapi buat ungu keren banget dech dah bsa nyiptain lagu sekeren ni …..pokoknya laguuu paling keren DEcH….

  21. Poetry Rimba Says:

    gw cuma bisa bilang kalau lagu ini b-a-g-u-s-s b-u-a-n-g-e-t-h.
    keren abis dan dalem bangeth.
    UNGU = TOP ABISH
    kapan ke lampung lg?

  22. alyaselia Says:

    aku sk bgt ma lg ini coz isi’y menyentuh hati bgt sich n kbtulan jg lirik lagu ini pernah aku alamin sendiri yach itu mungkin emang yg terbaik tp aku sayang bgt ma pacar aku yang dulu smp s’karang aku blm bisa ngelupain dia, aku jg selalu berharap s’moga dia bs kmbl lg ma aku tp klo dia udh g sayang ma aku gr2 kesalah pahaman yg dl aku hrs bs ngelupain dia untuk selamanya walau pun aku msh bgt ma dia

  23. alyaselia Says:

    aku sk bgt ma lg ini coz isi’y menyentuh hati bgt sich n kbtulan jg lirik lagu ini pernah aku alamin sendiri yach itu mungkin emang yg terbaik tp aku sayang bgt ma pacar aku yang dulu smp s’karang aku blm bisa ngelupain dia, aku jg selalu berharap s’moga dia bs kmbl lg ma aku tp klo dia udh g sayang ma aku gr2 kesalah pahaman yg dl aku hrs bs ngelupain dia untuk selamanya walau pun aku msh sayang bgt ma dia. untuk ungu kpn dong main lg ke bandung di tunggu lho n d’tunngu jg album selanjutnya key

  24. dedi Says:

    menurut saya lagi ini sangat berkesan dihati saya. karena lagu ini mengisyaratkan isi hati saya

  25. www.indosat.us Says:

    Lagu ini asli keren bgt .. mantapppppppppppppp !!!!!

  26. Senny Says:

    sebenerna gw suka bgt lagu ini , tapi cowo gw yg skrg sering nyanyiin lagu ini , truz klo menurut gw itu kisah dia sama mantannya , jadi gw benci lagu ini skrg

  27. rintho Says:

    gila bener kirain tu (jika itu yang terbaik) bukan lagunya ungu..? habis beda banget sama karakteristik ungu. sampe2 gua kalah taruhan ma temen saat petama2 lagu itu muncul. kirain lagunya band pendatang baru pokoknya salut buat ungu dahhhh. n gara2 lagu tu aq dapet gebetan baru yuuuuuuup I LOVE U UNGU, I LOVE U ITA SAYANG.

  28. Andreas Says:

    Wih gila tu lagu nyentug bgt di hati thanks untuk ung yang udah ngebawain nih lagu

  29. Andreas Says:

    Wih gila tu lagu nyentuh bgt di hati thanks untuk ung yang udah ngebawain nih lagu

  30. Debora Agnes Says:

    bagus bener..kirain bukan lagunya ungu soalnya lain sama karakter ungu sich!oh ya….lagu ini pernah dinyanyiin temen gw loh..menurut mereka sch lagunya SO..SWEET

  31. NO_PHIE Says:

    YA AMPYUN…………………….LGUNA TUCH DALEM…………. BGD!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!…COZ W PRNAH NGALAMIN HAL KYA DILGU NI……N W PZT INGET MA CWO W..,,HIKS..HIKZSSSSSSSS..,,.CHAYOU ZA DECH WAD UNGU YG DAH WAD LAGU NI………”

  32. wawan Says:

    q berharap istriku mendapatkan kedamaian di sisiNYA
    Dia memang yg terbaik untuku semanjang masa
    ga akan ada yg bisa menggantikan dia dihatiku
    SELAMAT JALAN ISTRIKU TERCINTA
    WE LOVE YOU HONY

  33. wawan Says:

    Sayang, kau tlah pergi meninggal kami
    Meniggalkan beribu Kenangan pada kami
    Dirimu Memang Yg TERBAIK untuk Kami
    Smoga Mamah diterima Amal ibadahnya oleh Allah SWT
    Amin Ya robbal Alamin

  34. erna Says:

    LUPH U mngkin memang yg terbaik

  35. erna Says:

    hikz…..tak terasa air mata jtuh………

    ilove ungu………….

  36. fajar jaya W.R Says:

    smoga ungu smakin sukses ya nd’trz kluarin lagu”bru yg lbih dlan gy yyyyyyyyyyyy

    fajar

  37. mentary ImOEt Says:

    LagUnYa Bikin AkU naNGis SeTIap Aku MenDenGarNya, COZ LaguNya BanyaK KenaNGan UntUk Aku.

  38. Elisa Says:

    Wow UNGU kerenz bangetz deh pokoknya….
    Apalagi semua lagu UNGU baguz2 smua malah tiap x ak denger lagu UNGU ak nangis karena smua lagunya tuh terjadi di hububgan asmara ak….
    Apalagi Pasha lagi nyanyi wow kerenz n cool abizzz….
    Ak pengen tuh bisa tour bareng kalian….. Kapan ya?????
    Ak juga pengen foto bareng ama kalian….
    Buat UNGU sukses teruz n UNGU alwayz is the best….
    Lagu2 UNGU kerenz abiz dan ga ada yang bisa tandingin…
    Suskses teruz.!!!!

  39. Ikkhaa Says:

    Ia aMMpuNN…
    LyrICs’a tch pAS bwANgT mA q, yG rU ja pTUs…
    MnGKn nIE tcH jln yG t’baiK uNTk q n dyA, wLW brAT uNTk q trIMa,.,
    (^_^)
    BwAT uNGu bkN lyrIK yG biH krENz gE yACh..
    Q cHyNK dyA !

  40. Rhyan Says:

    gue ngingetin ma mantan pcr gue,skrng di udah mau merit ma orang plihan bokapnya.Rhyan ChynK ChaCha>>>Nabire_papua

  41. merdeka Says:

    _Lgu nui ngingetin Q m se”org iaang mpe kpanpun thag akn Q Lpaind. .

    _wLo now dy ud puna kkasih
    bgtupun Q

    _tp dlm atiq
    q ykin
    Tuhan bkL nyatuin we. .

    _enth dLm nyta..mmpi atopun Dsurga kelak..

  42. blenx_d^bLeNx Says:

    yAmPuuuuuuuuunnnNNtttt . . . . . . . . .
    LiRiCnyah bGuS bneudh … ^_^
    jdii InGTth nii mma c.oRaNk,,

    bWadh unGU cIPTAin LYrICNYAH aGgY iiAH IIANk bZa bXint cmuah Rank nyentuh bneudh .. .

  43. jaka Says:

    denger lagu itu rasanya aq menyesal ingin pisah ma orang tuaq uhhh rasanya ingin pulang tp udah terlanjur banget heeeeeeeeeeeeeeeeeeemm

  44. D.A.N Says:

    Lagune mgambarkan nasib2 org2 yg dikecewain mantan,,,

    kpn ungu ngeluarin the best,biar music dilagu ini terdengar lebih merdu,,,

  45. Sarah Says:

    ni lagu gue suka banget , ingt masa sama dlu ,,
    i like

  46. Ekha Says:

    hmmm.
    saiia dsuka lagu nee ..

    coal’a lagu nee sama kaya kiZah cinTa saiia ceKarank..

  47. harjo Says:

    ada kenangan dalam tiap lirik lagu ini….,.
    dan penyesalan mengiringinya…..,.

  48. mandda Says:

    dalem bgd
    lagi ngalamin kisah PERSIS lagu ini TT

  49. tari Says:

    q ska bgt ma lgu ungu

  50. wida oktiena Says:

    i love sma lgu ini pliessss deh aq suka

  51. nurul sakit hati laqqii Says:

    ckcckckkc ,,
    tak teras air mataqu menetes,,,
    sukses wat unqu,, !!!

  52. icha_iemotz Says:

    sediih banget low dngrin musiik ne,,,,
    k inget sang pacar yg jauh d sana….
    perrsiis banget ama kisah gw laguu ne,,,hufttt
    jd pgn nangiiiz nichhh….

  53. key miw sii pangeran kodok Says:

    klw aq mlh pengen injek2 tu lagu. Bla perlu pasha skalian..
    Gra2 lgu itu tiap kli denger kuping sy panas.
    Pernah sy banting tu radio gra2 lagu ne..
    Tpi mo kya mna lgi .. Mslh sy ma lagu tu lebih dlu lagu’y

    Dh terlanjur di rekam :(


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 46 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: