Karena ku sayang kamu

[#]
Seandainya, kau ada disini denganku,
mungkin ku tak sendiri
Bayanganmu, yang selalu menemaniku,
hiasi malam sepiku
Ku ingin bersama dirimu

[*]
Ku tak akan pernah, berpaling darimu
Walau kini, kau jauh dariku
‘kan s’lalu ku nanti, karena, ku sayang kamu

Hati ini, selalu memanggil namamu,
dengarlah melatiku
Ku berjanji, hanyalah untukmu cintaku,
takkan pernah ada yang lain

[Bridge:]
Adakah rindu dihatimu, seperti rindu yang ku rasa
Sanggupkah ku terus terlena, tanpamu di sisiku,
ku ‘kan s’lalu menantimu

[Interlude]

[#]

[*] ~
‘kan s’lalu ku nanti, karena, ku sayang kamu

About these ads
Ditulis dalam Dygta. 61 Comments »

61 Tanggapan to “Karena ku sayang kamu”

  1. nana Says:

    duh…..
    nehy Lagu gw denger dR gw smp sampe skRg gw kuLiah…
    sumpah g ngebosenin bgt,,, nehy jg persembahan dR oRg yg pRnh syg ama gw..

    wLpn skRg oRg’y dah ga ada di dunia ini….

    dygta,,, gw bgt

  2. 'rHe' Says:

    Hiks….
    Hiks….
    cM 1 kata yg bs gw ucapin,,D A L E E E M M …..

    Lagu ini m’ingatkan gw pd s’org co yg (mungkin) prnh syg m gw….
    s’typ Qt ktmu,,dy pasti bLg gni,, ‘ini Lagu aQ bwt km’…..

    oH thX dygta……

  3. Nena Says:

    dygta kukangen banget cma kalian konser dong dijameen rame tapi di Jakarta.aku sayang banget………sama lagu kalian ,bagi ku lagu itu kaya lagu yang khusus buat gw seorang. eh album keduana kok ngerok githu seeh ,aturan meloww kaya dulu aja ,dygta semangat yah usaha biar lebih eksis sampai terkenal dimana mana.!!!!!! ^_^

  4. prienz Says:

    lagunya baguss

  5. prienz Says:

    lagunya gue bangetttt

  6. margeraye Says:

    aaaaaa

    dygta..
    KKSK zzZz ni lagu top banget dari jaman gw smp kelas 1 ampe sekarang neh ga bosennnnnn dengerinya..melow aH
    pokoke dygta deh

  7. ceWe sevEnteeN Says:

    lagu “Dygta” yG juDuLna “PecUndaNg SejaTi” awalna guE tOu gak suka banGet. Tp akhiRna Gue sendiRi yg meNgaLami s@at iNi.CinTa gw ‘n’ si Dia ditEntaNg ORTU GW,SEdiiiiiiiiiiiiiiih…banGet.Gw ngGak boLeh keTemu diA yg sangaaaaaaaaaaaaaaaaa@@@t gw synGi amPe Gw luluS sMk naNti.Dia na siCh setUju2 aJa.Gw nyeRAh mirip Kayak lagU iTu.Gimana nich ya??? Gw kanGeeeEeeeeeEen baNget mA diA………..Gw sediH mikirin diA seTiAp hAri tAnpa caNda tAwa n HibuRan darinYa.Gw haRap diA sehAt seLalu n seLalu berTawaKal kpd ALLAH SWT.

  8. nHiya Says:

    w suka bgddddddd lgnya………liriknya bagus bgd…..lagu ini wat som3on3 w di …………….??????

  9. anggun Says:

    waaaa!!lagunya gw banget!!
    lagu yang bener2 nyemtuh hati smp ke dasar2nya.hehe..
    vinceeeeeent!!agn syg km!!wlopun qt di batasin ma ber mil-milnya jalan Tembagapura-Kuala..Gunung-gunung yang misahin kita..MIL 50 tengah2nya kita,,tetEEEuuPP..aku menunggumu!!
    dygta makac!!makac!!!

    anggun,dygta #1st FANS@@

  10. anggun Says:

    waaaa!!lagunya gw banget!!
    lagu yang bener2 nyentuh hati smp ke dasar2nya.hehe..
    vinceeeeeent!!agn syg km!!wlopun qt di batasin ma ber mil-milnya jalan Tembagapura-Kuala..Gunung-gunung yang misahin kita..MIL 50 tengah2nya kita,,tetEEEuuPP..aku menunggumu!!
    dygta makac!!makac!!!

    anggun,dygta #1st =)

    anggun sayank vincent,,
    Tempagapura-Papua,26-02-07,unforgetable

  11. sulis Says:

    HALLOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOO,
    Aq sulis, aq suka bngt ma lagu ni karna ceritanya yang dalam
    SELAMAT BERKARYA…………………………………………..

  12. CleopatrA Says:

    hikz….hikzzz…hikzzzz
    hnya 1 komentar gw ma nie lagu_______DALEM bgt So…nie lgu pas bgt ma diri gw
    AKU TAK MAU SENDIRI tnpa mu ( BUNGA ) KARENA AKU SAYANG KAMU EKyyyyyyyyy ( DYGTA )

  13. Faiz Says:

    buat cowo & cewe yang pingin balik sama mantannya & emang bener dia sayang banget sama mantannya, kayaknya lagu ini cocok deh, so selamat berjuang……….
    to Dygta, thanks ya udah buat lagu ini apalagi yang versi akustiknya, kereeeeen abizzzzzzzz
    kalian dapat inspirasi dari mana sih???????

  14. dinda Says:

    aku kangen siiPACAR.

    kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen kangen.

    aku sayang banget sama kamu..
    mmuach

  15. ikhsan cobain Says:

    lg niy bwt w slalu ingat ma dya,,,,,hiks hiks33x

  16. irma nurvisi Says:

    aku pengen tau nsp telkomselny KKsk please dong……………………………………………………kasih tau aku dinomor ne ya 085273380182……………………….please udh lama banget aku nyari ngakk dapet-dapet..aku tunggu loh??????????????????????????????????????

  17. yuki Says:

    lagu ini pernah dihadiahin ma orang yang aq sayang!! tapi dya dah gak da buwat qu lagi sekarang!! tiap denger ni lagu aq pazti inget dya, coz aq maci sayang ma dya!! ampe kapanpun …. oy, da satu lagu dygta yang gak qu temuin liriknya ampe sekarang yang jlas da lirik ” …. kau tercantik dalam hidup ku, walaupun orang tak berkata begitu, ku ingin kau disampingku selamanya …” da yang tw gak tu lagu?? pliz kci tau aq!!

  18. yuki Says:

    pliz cariin lagu tu …!! cari aq di fairy_hipz@yahoo.com

  19. Ishar Says:

    dygta,
    lagu kalian bagus bngt….ap lagi KKSK,pas bangt buat kita2 yg lagi merindukn seseorg…Terusin yc buat lagu2 gituan…klw bisa buat lgu yg jdlx KESETIAAN….donk? krna….Q syg……..km………dygta.pas bangt buat aq.

  20. kHA Says:

    HuHU……
    nYentuh BanGedH lAgUna>>>>>
    SeDIh….
    gWe BanGedH….
    aLnya BntAr LagI gWE bAkaL jaUH daRi cO yaNg GWe SAyaNG….

    LAfT u…
    DyGTA

  21. ayip Says:

    gw pengen dygta kerumah gw…@@@@@

  22. nHa Says:

    gw nge fans ama dygta apalagi ama vokalisnya.gw pengen fsnya dygta klo ada kirimin ke fs gw
    chichak_m@rs.merayap

  23. nanom Says:

    BANTU AQ DONKZ NEMBAK CEWEK DENGAN LAGU KKSK

  24. fha2 berkata, Says:

    HaIIiIiiIiiI,,,,,,,DyGta,,,,,……………………………..
    gWe sKa BgT mA LaGu kAliAn,,,,CoZ,,,daLeM bGt DeH!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    lOvE u,,,sO MuCh!!!!!!!!!
    MuAcH………………………………………….!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  25. lala Says:

    huaaa,,,dygta..q juga saiiaNk qmoo kok,tNang z iaaaKH,,hwehehehhe…

  26. lala Says:

    eh,,,prasaan smwa laGuu nyaH kugg daLem iaaKH
    jaNan” nii pNgLamaN ny dyGta ndiri iaapH..hehe
    mw dUmz,,

  27. vj Says:

    vj chayank banget ma didi lagu ne enak banget vj juga kangeeeeeeeeeeeeeeennnnnnnnnnnnnnnnn bangeeeeeeeeeeeeeeeeettttttttttttttttttttt ma didi walaupun did deket ma vj tapi rasa sayang,kangen,rindu slalu ada n untuk didi seorang

    vj_d12h_clamana
    13 juli 2007
    I MISS U,I LOVE U,I NEED YOU POLEBEL

  28. Claudia Happy Says:

    dear Juan in Heaven…

    yank..andai aja kmu sempat dengar lagu ini..ini buat kmu..
    walaupun kini aku da sama yang lain..tp di hati qu kmu ga pernah hilang..walaupun 10 thn kmu ninggalin aq..aku tetep sayang kmu

    bobo yg nyenyak ya..mIt’cHu mY gOd bOy..

    DygTa ma”aciH buat lagu2 na ..

    CiayOOOooOOo….

  29. dyTa Says:

    dear : some 1
    in kuto batik

    Seandainya, kau ada disini denganku,
    mungkin ku tak sendiri
    Bayanganmu, yang selalu menemaniku,
    hiasi malam sepiku
    Ku ingin bersama dirimu

    Ku tak akan pernah, berpaling darimu
    Walau kini, kau jauh dariku
    ‘kan s’lalu ku nanti, karena, ku sayang kamu

    Hati ini, selalu memanggil namamu,
    dengarlah melatiku
    Ku berjanji, hanyalah untukmu cintaku,
    takkan pernah ada yang lain

    Adakah rindu dihatimu, seperti rindu yang ku rasa
    Sanggupkah ku terus terlena, tanpamu di sisiku,
    ku ‘kan s’lalu menantimu

    ‘kan s’lalu ku nanti, karena, ku sayang kamu.

    andai engkau mbaca tilisan ini,,,…………………..

    mungkin kau tau apa yang sekarang aq rasakan……

    aku sangat sayang sama kamu,,,,,

    aku ga tau mau sampai kapan aq sayang sama kamu……

    mungkin sampai aq menemukan penggantimu.

    tapi aku setia mengunggumu disini…….

    aq tau km dsna udah ada pengganti diriQ

    tapi aq tetep sayang kamu…………….

    KARNA Q SAYANG KAMU…………………..

  30. mau Says:

    dlm bgt . . . .

    smpah kren abs !!!!!!

  31. Aga Says:

    lagu ni…….bikin aku keIngat ma sSorg yg skrg lg jauh,,,,,,,,,,,,
    aku kangen kamu Ilham…… seandainya kamu disini ma aku

  32. fakhri Says:

    lagunya bgus bgt !

  33. risa_danang Says:

    wah lagu nya romantis bngt…
    sama kayak ksah ku….

  34. risa_danang Says:

    aku akan selalu setia menunggu nya
    karena aku sayang dia…….

  35. alfath Says:

    wew lagunya gue banget

    thanks banget dah nyiptain lagu ini

  36. Sari Says:

    beberapa hari ini gak tau kenapa aku selalu terngiang-ngiang sm lagu KKSK.. lagu ini ngingetin aku sm pacar ku yg 3 bln lalu pergi mengahadap yg kuasa..

    Seandainya dia msh ada aku mau dia denger lagu ini.. Sayang, seandainya kamu bisa kembali, aku pasti menunggu sampai kapan pun..

    Tapi, kamu gak akan pernah kembali..

    Thx.. Dygta :>

  37. dinda Says:

    lagu ini pas banget buat gue yang lagi di tinggal jauh ma si abang. genap dah 3 bulan gw terpisahkan oleh dua negara yang berbeda. kangen…… banget ma si abang, pi gw akan tetep sabar tuk nunggu di sini.
    bang, lagu dinda persembahin buat abang. dinda sayang abang, selamanya….
    thanks dygta.

  38. grace Says:

    lagu ini ngingetin grace ma tunangan grace yg udh5thn pergi ke rumah bapa di surga.skr dia udh tenang disana walaupun sekarang grace udh ada penggantinya grc ga akn lupa madia karna dia yg
    mrubah grace jd org ygbs menghargai apa yg ada di dlm hidup n hati grace. dygta kereen abiezz
    lagunya hampir semua grace sk.bwt rudy tenanglah engkau dsn bapa besertamu.
    Love you.

  39. Allen Says:

    makicih ya ats lagux….
    gue ambil buat tugas….
    karena lagux dalem banget sich

  40. Merry Chrisliyta Natalia Says:

    hikz… hikz… berkali – denger lagu ini,, berkali-kali jug aku nangis,, hhu…………..

    apalagi pas si dia yang nyanyiin,, hhu………… >:o

  41. lisna maulida Says:

    uh gla ni lagu w bnget w pngen dya blik jadi milik w lagi,,,,

    walaupun memang gag mungkin bwat w dya balik jadi milik w,,,

    walaupun orang_y dah gag ada di dunia ni tapi w tetap sayang am dya,,,

    tersentuh bnet w ma lagu ni
    hixs,,,hikz,,
    thank from dygta yang dah cip[taain lagi sebagus ni thx

  42. adhyephupaQQ Says:

    pokoknya smua tu KARENA AKU SAYANG KAMU.

  43. alisah Says:

    entah kenapa gw bisa meneteskan air mata sampai segininya karna denger nih lagu.
    karna lgu loe ini, gw semakin yakin dengan dy … lagu loe bener2 jadi pengikat hubungan gw ma dy…
    thanx bagt ya…
    hikshikshiks…

  44. dhevi Says:

    lagu ni mencerita kn q bgd krna skg cowox yg q ciendtha n q chyg jauh d’sna. Tp q akn sllu menanti dy krna q chyg dy. thx dygta da mncpta kn lgu ni. jd lagu ni sa mewakili isi hti q skg dc.

  45. chacha Says:

    nigh lagu keren bged,,
    dah itu nyentuh baged di hatiq..

    luph you bebh… :)

  46. rudi oyonk Says:

    dari hati paling dalam….

  47. Imam Tri Ha Says:

    lagu ini mengingatkan gw sama mantan gw yang paling gw cintai, gww denger lagu ini sejak kelas 1 SMP sampe sekarang gw menginjak kelas 1 SMA, sumpah kengangan2 gw sma dia terukir jelas dengan LAGU ini,, namun sayang di tdk pernah Merasakan apa yang gw rasakan di dalam lagu ini… I’m not Forget you, because you my Girl friend is special….

  48. zigaz Says:

    aku kangen kamu riko.
    seandainya kau ada dsini denganku.
    cinta ga harus memiliki ya ko,
    aku tak akan bs memelukmu.
    ko………….kmu selalu dihatiku.selalu…selalu riko.i will miss u much.
    karena ku syg kmu riko.

  49. indah Says:

    lguu’aa sedih bget,,..

    dalem,,..

  50. tianie sugara Says:

    sumpah lagu ini bikin merinding bgt,stiap w dngrnlagu ini,
    ap lagi setiap w kangen ma dy,
    lagu ini pasti Q nyanyikan !!

  51. uvy Says:

    Lagu ini pernah diberikan oleh seseorang yang spesial buatku, katanya sih ini lagu mewakili perasaannya..
    Tapi sayang itu dulu, sekarang dia berubah walaupun hampir 4 tahun aq sudah bersamanya tapi ketika dia masuk kuliah dia sudah mulai tidak peduli denganku, padahal aq selalu mendukungnya…. Aq tak mengerti mungkin begitulah pria tidak pernah bisa memegang janjinya….

    Setiap aq dengar lagu ini, air mataku menetes sebab lagu ini mengingatkanku padanya, pada dia yang sekarang telah berubah…

  52. Ami Says:

    Aku berharap, sangat amat berharap. Aku bisa ketemu dengan Nattha Kusumah Assegaf. Ami sayang sama Natth. :)
    lagu ini mewakili perasaanku banget!

  53. suicide Says:

    lgu kenangand w

  54. ega Says:

    lagu ini bwt orang yang sll d htiku….
    ntah sampai kapn,,,, mgkin selamanya….
    mga dy bhgia slamanya….. wlaupun bkan ma aku………..
    doaku yang terbaek u/mu……
    just for you…….

  55. anggraini Says:

    lagu ini mengingat masa lalu dengan seseorang yg kita cintai dan kita akan merindukan dia saat kita pacaran dan itu masa kenangan kita berdua saat kita sedang berjalan berdua di mana aja kita sedang berbicara berdua saat itu sebelum kita berpisah kita akan masa lalu kita

  56. Davi Says:

    Lagu ini telah menyentuh Hati Q dengan Dia walau pun dia jauh dari Q, Q tetap Menanti Dia Hingga Nanti, ku sangat bersukur Setiap jalan Cinta pasti Ada yg Ngerasa kan Betapa Berat nya Cinta Itu kta Jalani sepangjang Hidup k – ta Q berjanji Cinta Q hanya buat dia aja sampai ku menemu kan Cinta Sejati Q ma dia sampai seterus nya

    Makasih Digta Of the Best

  57. vhie Says:

    nih lagu gax pernah gax ngebuat gw netesin air mata… nih lagu gw bgt d…
    cz, lgu ini utx u yg udh jauh di sna…

    love u dygta :)

  58. delia nur paramitha Says:

    lagunya pas banggget buat diia yang disana,,,,

    02,09,12


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 57 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: