Pecundang Sejati

Dalam diam jiwaku, telah terluka memilikimu
Kar’na ku takkan bisa, ‘tuk selamanya menjadi cintamu

[#]
Sesungguhnya hanya dirimu, tapi mereka tak mengerti
Dan menentang cintaku denganmu

[Reff]
Ku t’lah, menyerah, s’lamanya,
dan mengakhiri kisah kita,
meski air mata membunuhku
Ku memang, pecundang sejati,
yang tak sanggup perjuangkan cinta
Maafkan semua cintaku, ku meninggalkanmu

Janganlah kau tanyakan,
tentang janjiku yang pernah terucap
karna semua t’lah nyata,
kini diriku mengingkari

[#] ~~ [Reff]

Wo~~…

[Reff]

About these ads
Ditulis dalam Dygta. 6 Comments »

6 Tanggapan to “Pecundang Sejati”

  1. mutia eka Says:

    aq seneng bgt dgrin lagu ini cz pengaruh bgt dlm hidupq gmn enggak coq gak mo berusaha mempertahankan hub yg dah lm qta jalin……ya akhirnya qta mengakhiri hub ini tp itu lbh baik…..

  2. mvmv Says:

    laguna enak banget d dengernya jadi pengen nangis aja
    walaupun nich lagu dah lama banget tp aku masih seneng kok

  3. melysayangpanda Says:

    aduh,nagis nih kalo nyanyi in lagu ini.
    swer!!
    nih gW daH nangis duLuan…
    secaRa lagu ini punya lirik yang dalam!
    BUAT PANDAKU SAYANG!!!
    INGATLAH!!!
    MESKI ORANG TUAKU mungkin T.T
    gak setuju kita bersama…
    dan menghendaki yang lain
    kamu yang no.1 di hatiku
    3 sakit hati yang telah kamu buat
    tp kemudian tergantikan oleh 1 kebaikan yang kamu akan buktikan untukku
    sebenarnya
    nanti
    akulah yang jadi pecundang sejati,
    bukan kamu sayang!!!!
    tapi aku gak mau
    gak kan mau kita berpisah!!!
    kamu yang pertama
    dan kuharap juga yang terakhir…
    seperti pada 13 september 2007 lalu…

  4. iq Says:

    qu suka lagu ne…ingetin buanged qu ma dady….
    qu yg g snggup prjuangin cnta qu wat dy….
    pi kn cLalu da nma dy d hty qu

  5. acong Says:

    lagunya…uihhh….aku bgt…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 53 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: