Separuh Nafas

Separuh nafas ku,
terbang bersama dirimu,
saat kau tinggalkanku
salahkanku

[#]
Salahkah aku,
bila aku bukanlah seperti,
aku yang dahulu

[*]
Ada makna tergali, dari sini
dari pertikaian yang ter-ja-di~…

[Reff]
Kau hancurkan diriku,
bila kau tinggalkan aku,
kau Dewiku…
Kembalilah padaku,
bawa separuh nafasku,
kau Dewiku…

[#] ~~ [*] ~~ [Reff]

[*] ~~ [Reff --> Fade Out]

Ditulis dalam Disturbed. 2 Comments »

2 Tanggapan to “Separuh Nafas”

  1. ahmad Says:

    i like sebaruh nafas song

  2. kath Says:

    Basist Skill Gua suka Bangettt…
    Best of luck Dewa19″…


Berikan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 54 pengikut lainnya.

