If You Were My Baby

I could dream my life away
What would I care anyway
It’d be so fine
If you were my baby

I’d be walking ten feet tall
With your love, girl
Why should I worry at all
If you were my baby

[Chorus:]
I’d never be lonely,
if you were my only love,
if you were my baby
I’d take my last breath,
before I would let you go,
and I promise I’d love you forever, and ever
If you were my baby

We’d go walking late at night
Count the starts up in the sky
Just you and me
If you were my baby

Stop to kiss under a tree
Listen to the sound of the whispering breeze
If you were my baby

[Chorus]

[Brdige:]
Oh, how wonderful life would be,
if you’d give your love to me
Just to hold you, endlessly,
is all I’d ever need

[Chorus] ~
Oh, if you were my baby
If you were my baby

Ditulis dalam Rick Price. 23 Comments »

23 Tanggapan to “If You Were My Baby”

  1. ryukai Says:

    tolong lagunya diupload dong,nyarinya sulit,klo ga kirim ke emailku ya ,please,terimakasih

  2. goblin Says:

    gw juga susah nyarinya neh.. kalo ada tolong d kirim kirim yah

  3. raneee Says:

    wah…
    finally, aku dapat liriknya, huahahaha…
    senangnya….

    makasih ya…

    buat yang mau lagu ini bisa di download di:

    http://www.4shared.com/file/90298284/7e9e8b4/If_You_Were_My_Baby.html

    btw, yang nyanyiin sapa? :P

  4. Julietta Says:

    Yang nyanyi namanya Rick Price…..

    Btw, Keren banget ya lagu nya….

  5. artha Says:

    so sweet bgt deh…..

  6. ghea Says:

    trimakasiiihh….. susah nyari liriknya…. ^^

  7. ghea Says:

    ah yaa…yang di nyanyiin rod stewart gak kalah mellow lhoh…akustik.. ^^

  8. faiz Says:

    top abiz….
    serasa dunia milik kita berdua…

  9. yach_grv Says:

    Wizzz….. lagu ne bner2 T O P B G T…

    dan lagi ne lg special gw bwat seseorang yg aku sayangi….

  10. azwar anas Says:

    ahhhh gue punya laguenya ada di daftar mp3 di hp gue…coz gue suka lague ini pernah gue cadiin back sound wat vidio editan wat kasih kejutan ke cewe gue…

  11. ashafika Says:

    sumpahhh ini lagu keren abiss gw suka bgt sama lagu ini untung ajj gw udh ada di hape lagu ini hhe

  12. adit Says:

    ada yg punya chordnya??

  13. sofi Says:

    Lagu’a romaaaaantis bgt dch

  14. Adam wahyu pamungkas Says:

    Jadi inget sama seseorang yang pernah mengiri relung hatiku. . .lagunya r0mantis banget. . Numero un0 dwuech. . Pkok’a , .i luph u full. .

  15. ester Says:

    I like this song….
    lyricnya juga mudah tuk di nyanyiin

  16. oyok simangunsong A Says:

    ketemu liriknya,ketemu rick pricenya ,oke …

  17. amee lie Says:

    lagu ini aku banget,rick price nya keren abizzzzz

  18. inez hombink Says:

    kereennnnnnnnnnnnnnnn.i like it………

  19. Lusyana Says:

    laguuu’a kereennn… ^^
    btw,, tauuu chord gitar’a gaaaa? hheehehee
    *lagi nyarii nii*

  20. pinturizky Says:

    lagunya baguuuss…
    makasii yaa liriknyaa…
    salam kenal… ^__^


Berikan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 58 pengikut lainnya.

