Inginku Bukan Hanya Jadi Temanmu

Inginku, bukan hanya jadi temanmu,
atau sekedar sahabatmu,
yang rajin dengar ceritamu
Tak perlu, hanya kau lihat ketulusan,
yang sebenarnya tak kusangkal,
kadang ku hilang kesabaran

[#]
Mungkinkah akan segera mengerti,
seiring jalannya hari,
sungguh ku tergila padamu
Yang ada, bila tak juga kau sadari,
akan ku tempuh banyak cara,
agar engkau tahu (2-3: yakin) semua, mauku

Biarkan, aku untuk jadi kasihmu,
kar’na tak percaya ungkapan,
cinta tak harus memiliki
Terlambat, jika aku harus berubah,
ku terlanjur ingini semua,
yang ada di dalam dirimu

[#]

[Bridge]
Dan berulang, mencoba,
‘tuk merebut hati dan cintamu
Sadarkah dirimu, sering kau kesalkan aku
bila masih saja kau menyebut namanya

[Interlude]

[#]

32 Tanggapan to “Inginku Bukan Hanya Jadi Temanmu”

  1. d' brightning lotta Says:

    thanks banget ya liriknya :)
    daleeeem banget :p

  2. palupi Says:

    aku ngalamin sperti lagu ini. Aku pgn bgt dia tau aku tu sayang bgt sm dia. Dan aku pingin aku bukan hanya sekedar teman/sahabat baginya. Dia sahabatku, org yg sllu berbagi suka dan duka. Tanpa aku sadari aku sayang sm dia. Lagu ini bagus bgt, sangat sesuai sm aku

  3. delta Says:

    Lagu ini bener-bener ngegambarin perasaanku saat ini. Saat ini aku deket sama seorang wanita, tetapi wanita itu ngangap aku sebagai saudara. Tetapi jauh dilubuk hatiku aku ingin menjadi kekasihnya. Tetapi apabila tidak bisa, biarlah ini seperti ini.

  4. deon Says:

    bagus banget loch kata-kata nya,menyentuh banget

  5. ima mutzz Says:

    LAGU INI BENAR-BENAR PERNAH GUE ALAMI.GUE INGIN DIA TAHU KALAU GUE SUKA SAMA DIA, TAPI DIA SAHABAT GUE.

  6. ocha... Says:

    dalemmmmmmmmmm….
    untungnya gak pernah berada dalam posisi ini…
    tapi tetep aja bayanginnya rasanya pasti sakit banget deh….
    buat temen2 yang mengalami perasaan ini….tetep semangat ya!
    pasti ada hikmahnya:))))

  7. hany Says:

    lagunya keren banget deh
    kayak perasaan yang sekarang lagi gw alamin
    lagu ini ngegambarin perasaan gw banget yang sebenernya
    tp w gak bisa bisa berbuat apa-apa

  8. PanDa_^ Says:

    SaAt ni agku ngrasain bgt. .
    GmN rasana ska m shbt ndiri. .
    Bner2 dilema..
    D sTu sisi gag pnGen perSahaBtn haNcur, d sisi laEn pgEn org it tau prasaAnq. .
    First loveQ m shbtq ndiri. . .T.T

  9. Maria Says:

    Wa syg ma sahabat gw.. duh gmn niii ni lagu emg bener2 ok

  10. eLLa Says:

    BEST……. kesem………

  11. cewek pemimpi Says:

    ni lagu gw bgt,,,skrang w lagi ngerasain ini smua..w cinta ma tmen w ndri,,pdhal dy dah pnya ce,,dan dy sring curhat ma w..w bingung dy shbat w,,tapi w cmbru bgt klo dy lagi ngomongin ce nya…huhft…

  12. danny Says:

    sMg stiap keinginanq b’ujung indh. . . .
    wLupun q tau dy bkN mLikq tp q tau dy insPirasiq. . . .

  13. irene Says:

    Aku juga ngalamin hal yang sama ma lagu ini.
    Entah kenapa aku sayang sama sahabatku sendiri.
    Motivatorku.
    Tapi dia ga pernah lepas dari bayang2 mantannya.
    Dan aku bener2 ga tau haruskah aku bilang ato ga :(

  14. GRACE Says:

    akhirnya w dapet juga nich lirik….

  15. GRACE Says:

    hahahaaaaaaaa:) :) :) :)

  16. ajeng pradahyuwana Says:

    gue banget. gue suka sama sahabat gue

  17. dinda Says:

    woouuu……..mantabs liriknya,. gw banget nih,.

  18. zieantie Says:

    lagu’a ngingetin gw ma kisah gw waktu SMP….!!!
    GW BGT….!!! :-)

  19. elly Says:

    aku suka banget sama ini lagu karena sesuai dengan peraanku saat ini,semoga dia tau akan rasaku saat ini,

  20. mche' firmansyah Says:

    liriknya keren bangeets

  21. Ifah Says:

    lagu inii, bener2 keren.
    AKu mengalaminya, dan itu menyakitkan ..

  22. dyah suci Says:

    lirik ini sama seperti keadaan ku yg sekarang !
    aku suka dengan sahabat ku

  23. belitung010697 Says:

    lagunya keren loh

  24. Ayu Pandjaitan Says:

    nyentuhh prasaan q bgt ne lgu.. bkin gw m0′ nangis..

  25. Gabriella Christy Sabrina Says:

    lagunya sih gue banget

  26. novi Says:

    lagunya enak di dengar dan menyenangakan sekali terimakasih

  27. Putri Rizki Says:

    Suka banget sama nih lagu!! Dalem banget, sob.. Pas banget sama yang lagi ku alamin sekarang.
    Sudah berusaha ngelakuin apapun tetep aja dianya ga ngrasa2. What must I do, coba?

  28. Yuniar Arirismaya Says:

    pernah punya kisah kayak gitu loh :’)

  29. Dewi Tri Susanti Says:

    nyentuh banget…
    keren…
    dan aku banget…

  30. berna Says:

    liriknya dalem banget…


Berikan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 54 pengikut lainnya.

