Love of My Life

Love of my life, you hurt me,
You broken my heart, and now you leave me.
Love of my life, can’t you see?
Bring it back, bring it back,
Don’t take it away, from me because
you don’t know, what it means to me

Love of my life, don’t leave me,
You’ve taken my love, you now desert me,
Love of my life can’t you see?
Bring it back, bring it back,
Don’t take it away, from me because
you don’t know, what it means to me

You won’t remember -
When this is blown over
And everything’s all by the way -
When I get older
I will be there by your side to remind you
how I still love you (still love you…)

Back – hurry back,
Please bring it back to me because
you don’t know, what it means to me…
Love of my life
Love of my lifeā€¦

Ditulis dalam Queen. 8 Comments »

8 Tanggapan to “Love of My Life”

  1. ozan Says:

    sorry klo gak suka
    aq mw ngasih komentar yg harus di terima
    coment aq
    lirik lagu queen nya masih banyak salah
    aq tw smua lirik lagu na
    karena aq fans berat queen
    jd klo gak tw
    mendingan gak usah dech
    malu klo tw personil queen na sendiri

  2. akram Says:

    baguuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuus!

  3. akram Says:

    tidak ada yg lebih baik dari lagu ini

  4. sri Says:

    queen? uh gw banget. apalagi ni lagu. biar kata teksnya banyak yg salah g apa deh.

  5. aMRe niyh,,,,, Says:

    QUEEN??? Love of my life?? gw bgt gitu lo0ohhh,,,,
    sbnrny gw suka banget lagu ini,, tapi setiap gw nyanyiin, gw bs nangis,,dalem bgt,, masalahnya pengalaman cinta gw gitu,,
    yahh,pokoqnya bwt QUEEN,,, i Loph u bgtlah,,
    muUuahh,,muaAahh,,, ;-)

  6. mya_Blitar_Jawa Timur Says:

    iya nih…
    dalem banget!
    pas

    “Love of my life, you hurt me,
    You broken my heart, and now you leave me.”

    hix…. qlo di nyanyiin indonesianya..

    “Cinta dalam hidupku, qm lukai aku, qm mengahncurkan hatku, dan sekarang qm tinggalkan aku?”

    mungkin harusnya backsoundnya ada suara lirih.. “why…”

  7. mya_Blitar_Jawa Timur Says:

    iyah ternyata lagunya masih ada yang kurang, pas ge pasin sama lagunya
    ada yang agak-agak mengganjel..
    tolong dunkz yah tau banget akan liriknya Queen, Ketikin bwt gw!!!
    plis…

  8. dedew Says:

    sumpah lagu ini keren bgt, but banyak bgt yang salah nulis lirik ny…
    kan classic ny udh ad, jazz ny udh ad, nanti versi rock ny dedew yang nyanyiin ok!!


Berikan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 54 pengikut lainnya.

