Tolong Aku

Tolong aku, sahabatku
Dengarkan jerit hatiku
Tentang dia, tentang dia
Masih s’lalu tentang dia

Ajak aku, bersamamu
Kemanapun engkau mau
Tenangkan aku, tenangkan aku
Sabarlah tenangkan aku

[#:]
Yang pernah membuatku merasa sempurna
Hingga aku pun menjanjikan semuanya
Namun ternyata mimpi yang dia punya
Berbeda, berbeda…

[Reff:]
Aku tak’kan bisa, hidup tanpa dia
Dia yang membuat, aku bahagia
Tolong aku untuk, melupakan dia
Sungguh hanya itu, yang aku pinta

[#]  ~~  [Reff]

[Interlude]

Ajak aku, bersamamu

About these ads
Ditulis dalam The Rain. 10 Comments »

10 Tanggapan to “Tolong Aku”

  1. Ariqoh Says:

    lAGUNYA bUUUUAGUSSS bANGEEET NIH …….. bUAT tHE rAIn BUat Lagu BarU laGI YA…………

  2. tia Says:

    wuah,,,,

    gw lumayan terenyuh denger nie lagu,,,,,,

    gmn y,,,

    bikin gw teringat masa lalu,,,,,

    baut The Rain,,,

    sukses yah,,,,

  3. eqis Says:

    Karna the rain dah mnta tolong,,,,,,
    Ya wes tak tolongi!!!!!!!
    klo mau ngelupain dia caranya gampang………..
    pacaran aja ama AQU!!
    hehehehehehehehehehehehehehe :)

  4. eqis Says:

    di jamin bahagia deh n’ gerasa sempurna!!!! ;) add me, please!
    ~Leqisa_nesra@yahoo.com~

  5. eqis Says:

    eh,,,, iya!
    klo fs aqu ga bsa d bka aqu pnya fs garu,,

    `Chaby_pink@yahoo.com` ;)

  6. Vina Says:

    The rain!
    lagunya keren banget…………
    cocok banget sama suasana Vina sekarang..hixhixhix
    aku suka semua lagu kalian….
    lagu baru lagi dong!

  7. Vina Says:

    tolong aku..
    dengar bisikku…
    aku suka banget!

  8. Irlinda krisnata Says:

    hay,, kak2 The rain

    LaguX bagus bget………and ceritax i2 tetng pa????minta tolong sahabatnya untuk ngelupain pacarx. dan dia gag sengaja jatuh cinta ma sahabatnya ya??????

    Slam maniz…..

    Irlinda K
    Smpn 24 sby

  9. ShaLy Says:

    wah lgu.na kren… :-)

  10. Istia yulianti Says:

    Lagu ttu gwe bnget :(

    .sukses buat The Rain


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 53 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: