Why Do You Love Me

The times has come
That we must be apart
The memory is still in my mind
But you have gone
And you leave me alone

[Reff]
Why do you love me, so sweet, and tenderly
I’ll do everything, to make you happy
Hu~u~… U~u~….

But now everything
It’s only a dream
A dream that never comes
I only wait
Till trus love will come

[Reff]

But you have gone, and you leave me alone

[Reff] (2x)

Ditulis dalam Rio Febrian. 63 Comments »

63 Tanggapan to “Why Do You Love Me”

  1. Mel-Mel Says:

    Thank you…. ^^ Dr dulu aku udh suka bgt lagu ini. Emang sih bukan dr kecil, tp tepatnya sejak ad film “Si Cantik dan Buruk Rupa” itu loh!! Tenkyu banget ya…. GBU

  2. MYNAH Says:

    WADUH IDOLAKU EMang pualing yahut milih lagu!
    palagi nyang atu ni!
    punyanya koes plus.melow bgt….
    pe mlongo q nontonna………..

    good job yah!!!!!!

  3. rara Says:

    seneng……………….banget dech ma lagu ini!!!

    kalo dengerin tuh rasanya gimana………….gitu!!

    pokoknya,,the best!!

  4. dinda Says:

    wah….gw seneng bgt ma ni lagu!! Udah taunya sich dari dlu. tp senengnya baru sekarang.gara-gara di acara mamamia,gw liat mytha nyanyi’in ni lagu!! Enak bgt. gw jd nyanyi terus deh di kamar mandi. dari pd nyanyi ga jelas,mending gw nyari’ liriknya!!! th’x ya……

  5. Randy Says:

    Lagu ini pas buanget dinyanyiin reo febrian keren abis…………..
    lagu ini tiap hari gw puterin ga bosan-bosan………………
    kayaknya ini satu2nya lagu yang ada diindonesia yang menjadi lagu terbaik sepanjang masa….. kayaknya sampe mati lagu ini tetap jadi lagu vaforit gw… kalau gak yakin coba aja diputerin lagunya…. pasli lo jga ikut2an ngevaforit lagu ini

  6. eva Says:

    hei……..aku suka bgt ma lagu ini,ya ga dr dulu sih tapi sejak ayah aku sering nyanyi2in lagu ini di rumah aku jadi seneng bgt ma lagu ini coz ada kenangan dari ayah yg sekarang dah pulang kerumah bapa…..
    maksh ya……………
    aku sangat suka ma lagunya………..!!!
    thx………bgt yo.

  7. Reenz Says:

    oke buat didengerin apalagi kalau lagi kasmaran pokoknya TOP BGT!!!!!

  8. One Says:

    Good Song. rio, u nyanyi dengan hati dan gaya kamu sendiri ! bwt fresh lagu ini. kerja bagus !!!!

  9. mss.chubby Says:

    pas banget dinyanyiin sama Rio Febrian..
    hiks lagunya sedih bangeeett

  10. lucky_nian Says:

    ”why do you love me”,,lagu terbaek sepanjang masa n tak lekang trmkan waktu…
    w suka bgt,dgn lagu ini,dgn smw lagu bwaannya K’ RIO FEBRIAN,da dari masok smp,hngga kini,dia lah the one n only the best singer.. q kan setia di sini k’ jdi fans berat mu,,q kn tunggu lgu2 brumu…

  11. mashendri Says:

    NI bukannya lagunya Koes Plus to…. yang punya koleksi lirik-lirik lagunya koes plus…… mau dong…. makasih

  12. aenellis_moon Says:

    Why do you Love me..
    So sweet n tenderLy..

    Kadang kasih sayang seseorang baru kita sadari justru disaat dia tLah pergi meninggaLkan kita.
    Tapi kesakitan daLam mencintai adaLah kenikmatan tersendiri dLm bercinta..

    aLways me..

  13. Jenny Says:

    “lgu ini @$ik buangt…”pa$ ┬ąg lg jath cintrng…ops slh mksd ane jath “CINTA”

  14. aca sweet Says:

    lagu nibest sangatlah,bro.

  15. tihah Says:

    eh tolong lah tak sedap lansung macam taik jer

  16. bawang Says:

    baguuuuuuuuuus banget, thx

  17. Mpith Says:

    Wooow . . .to teet . . .kren bner.I like it

  18. yo-c beuty Says:

    jatuh cinyta dan akhirnya di tinggalkan..hiks,,,

  19. lia Says:

    Lagu ini, indah sekali, tak dapat kulupakan, mengingatkanku akan sidia yang telah pergi jauhhhh sekali. I love you, sweet heart, I will never forget you. My love for you will never die, adios ….

  20. rahmad Says:

    my lovely song,

  21. Nurseto Dwi Nugroho Says:

    plg suxxa lguu nee ..

  22. BISMA SUWARKO.DBD Says:

    AKU INGIN YAHU ALAMAT YON KOEWOYO,MURRY,DARI BAND KOESPLUS. DAN INGIN BERGABUNG DENGAN KOESPLUS SEHINGGA AKAN TERBENTUK BAND; KESPLUS BISMA; AKU INGIN KONSER TUNGGAL DI SRUDIO 4 RCTI DAN MINTA DIIRINGI BAND KENAMAAN KOE PLUS YANG SUDAH KU KENAL SEJAK TAHUN 1975 WAKTU AKU MASIH SMP, DAN AKU SEKARANG MENJADI GURU, DENGANMASA KERJA 30 TAHUN,AKU HAPAL LAGU LAGU KOESPLU LEBIH DARI 100 LAGU.
    AKU INGI SEKALI KONSER DI RCTI, INDOSIAR, SCTV,TV ONE,DAN AN TV, SIAPA BISA MENUNJUKKAN ALAMAT KOESPLUS, TOLONG HUBUNGI KAMI, BISMA SUWARKO DEWANTARA BALAPUTRA DEWA RUCI PUTRA NUSAKAMBANGAN, 081542780153, KAMI HAPAL LAGU LAGU DARI KOESPLUS ,BRURRY, PANBERS,UNGU, D.LOYD,ROMA IRAMA, LEBIH DARI 555 LAGU, TOLONG TEMAN TEMAN SE INDONESIA YANG TAHU ALAMAT KOEPLUS DAN TELEPONNYA KAMI DI BERI TAHU, TRIMAKASIH, SEE YOU LETTER

  23. ariel Says:

    makasih gan…
    lagu ne yahuut bgt !!

  24. Rambo Says:

    ah kalo w sih ga setubuh… eh setuju… menurut gue sih, ini tuh lagu cengeng…. bikin gw gak produktif…..

  25. nia Says:

    baguuuusssss banget………

  26. dhiemas Says:

    kL q inged lagu ini jdi kangeen sM bokab…
    cz bokab suka bangdd sm ne lagu

  27. tomy Says:

    ok trimakasih sama koes pluss… wah lagu ini cocoknya posisi kepala ndeglek… keser-keser..

  28. Novy Says:

    ni lagu keren banget!

  29. nuy_adja Says:

    so sweet lagu niey.. :-)

  30. christine Says:

    keren abisss.!!!

    tiap hari gue puterin lagunya…
    gk bosen2..

  31. yudha Says:

    mantaaaabbbbbbbbbb…….

  32. ica Says:

    ini lagu berkesan sekali. apalagi dimainkan pake flute.
    ya ampuuun, melty bow. hahaha :D

  33. yohana ajah Says:

    so sweet lagunya.coba kak rio febrian nyayiin lagu ini lagi atau di liris lagi

  34. ulierumi Says:

    .ya amphunnnnt laggu ny tttu,,,,,,!!!!!!!!!!!!
    .the best lakh ,,,,,,!!!!!!!!!!!!
    .

  35. Nanno soewarno Says:

    Koes plus memang the best !!!!

  36. irot chhe tazmaniandevil Says:

    haha jdi inget wktu ujian praktek smp !!!!!!!!!!

  37. Gito Says:

    mantap

  38. paijo Says:

    jd tergaru

  39. ANGGA Says:

    Ini lagu hapalan ane…
    keren2

  40. Aries Says:

    enak lagunya buat karaoke

  41. ogut soekmana Says:

    notalgia ..azibb

  42. Yunilestari Says:

    I like this song,
    remember me with someone in my life…

  43. syauqie Says:

    Ini Lagu2 yang mengingatjan wktu q love to someone.

  44. emy Says:

    lw dengar lagu neu..

    hati aq tenang bgt.. :D

  45. Tiar Says:

    ehmmmmm………….

  46. Ribaz-Khurosaki Says:

    Lagu ini sungguh menyentuh banget … keinget sama si “N” yang ninggalin gue dlu ..uhukk..uhukk..huuukk…
    Hehehe… smpe kapanpun lagu ini akan abadi.. i love this song :)

  47. Graffithemes Says:

    Huh lagu paling mantab,
    lebih mantab lagi saat lagu ini saya beri pada seseorang :martil:

  48. Gunadi Ajah Says:

    Maaaannntaaabbb Dah Lagunya…..
    Why do U Love me…….

  49. yusuf ansori(Jo) Says:

    siip gan .
    thnx . .
    pas butuh pas dapet .

  50. velen Says:

    seharusnya song ke 2 itu “till true love will come”

  51. Hikmatus Su'ada Fajrin Says:

    Lagu dari Musisi paling Yahud se-Indonesia… dan sempet jadi kabar burung d mata dunia dikira lagu The Beattles. Mantap buat Koes Plus, Sang Legenda Musisi Indonesia…

  52. Alip susanto Says:

    lgu in sangat mnyentuh bgt!q pnya smua lgu” koesplus!q pngemar berat koesplus,wlpun umurq bru 23thun!tp sjak kls6 SD Q suka lgu” koesplus!
    Amazing…….!

  53. doesat Says:

    hehehe….aku cari2,ternyata dapat jg,,,,thank’s

  54. Gia vanesaalparis Says:

    Seneng dngrnya…
    Ap lg krng ada versi dangdut nya..lw dnger lagu ni kaya kembali ke masa dulu.

  55. Suarso Kardhinata Says:

    saya tdk bisa melupakan lagu ini dan lagu -2 koes plus sampai mati


Berikan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 54 pengikut lainnya.

