Bukan Rayuan Gombal

Duhai kekasih pujaan yang s’lalu di hati,
aku menunggumu
Engkau gadis yang s’lalu hadir dalam mimpiku,
di setiap tidurku

De-ngar-kan-lah,
a-ku cin-ta~
I-ngin a-ku,
selalu menjaga dirimu,
menemani,
di setiap waktu

[Chorus:]
Dengarlah sayangku,
tiada yang lain saat ini,
engkaulah yang ada di hati,
engkaulah yang ada di hati
Duhai kekasihku,
hanyalah dirimu yang ku mau,
tiada yang lain di hati,
selamanya hanya dirimu

Dengarlah puisi yang akan aku berikan,
ungkapan hatiku
Tiada lain yang bisa ku berikan,
oho~o…
hanyalah cintaku

[Chorus]

[Bridge:]
A-ku ingin,
menemani harimu,
dan mencoba mengisi rasa kesepian di hatimu
Wo…
sampai nanti,
hanya s’lalu namamu,
selalu namamu yang ada di dalam lubuk hatiku

[Chorus]

[Interlude]

[Chorus]

Dengarlah sayangku,
tiada yang lain saat ini,
engkaulah yang ada di hati,
engkaulah yang ada di hati,
selamanya hanya dirimu

Ditulis dalam Judika. 37 Comments »

37 Tanggapan to “Bukan Rayuan Gombal”

  1. inge Says:

    keren abs…….

  2. tam2_05 Says:

    mauka mati dengar ini lagu karena cape deh mauka mati ka jelek sekali tolo2 arasementx apalagi yang nyanyi ooooo jelekx orangx

    muka2 pa’botoro

    pa gombal
    lale

  3. igan Says:

    wow…..! lagu bagus…! aransementnya paten…vocal dahsyat….guitar sweat!
    bener2 seleraku nih….jadi inget lagu2 seperti “i remember you” nya skid row atau “terlalu manis”nya slank…aku bukan tuhan tapi aku berani bertaruh kalo ni lagu bakal abadi and jadi lagu standard di dunia persilatan musik tanah air….salut buat pencipta lagunya….operator studio….dan smua playernya… pesanku sama judika…….jangan sombong ya…. ingat kamu bisa besar nanti…terutama karena lagu ini…..jgn lupain pencipta lagu and smua yang terlibat didalamnya !!!!!!

    majuuu teruuuus mpaaal…..salam dari tanah surgawi(tanah karo simalem)

  4. ArsyTech Says:

    ach.. kirain blog kamu ini seru ternyata cuma ngemuat liriiiklagu hehehe tai lumayan juga sich sekali kali Nasyid dong

  5. harry christ Says:

    asli lagu judika yg satu ini top banget, gw g pernah bosen dengerinnya.
    Judika ayo buktikan ke dunia musik indonesia bahwa kamu bisa mengimbagi mereka…Hidup Judika Sihotang

  6. LILY Says:

    Wow judica loe keren abiz dec,,,,, I like this style of music. lagi2 video clip moe gitu lho. ALL D BEST!!! MMMuahh

  7. LILY Says:

    sebernarnay yg juara 1 Indonesia Idol tu Kamu JUDIK…..buka si Mike tapi nggak pa2 lah yg menting elo bisa buktikan klo eloe tu Bisa buktikan yg TERRRRRRRRRRRR BUAIK.

    Cheerss,

    Lily

  8. r4y Says:

    nih lagu bner2 keren….

    temen2 gw di kelas pada suka ma nih lagu..

    sukses ya!!

  9. rian Says:

    lagu ini sehati banget sama gue. slow but sure…

  10. dodo Says:

    laguna kok mirip kayak
    I’ll be there for you
    dari bonjovi ya bozz!!!
    tp its ok!! yang jelas berkarya atau mati……!!!
    maju terus

  11. Ariqoh Says:

    lagunya enak sih…. lyric nya keren abisssssss>……

  12. Eru Says:

    Chorusnya enak…
    Tp ternyata krn mirip bagian akhir Hey Jude-nya The Beatles, hahaha…
    Kalau versenya mirip Don’t Let Me Down…

    ~ichbinBeatlemania~

  13. resthie Says:

    Tadinya gw ga seberapa suka lagu ini.
    Tapi waktu ngedenger temen2 nyanyi lagu ini (waktu lagi naek gunung), ternyata asyik juga.
    Dan gw mau bilang sekarang kalau lagu ini enak bgt, enaaaaaaaakkkk bgt.

  14. tha Says:

    keren abis bho sumpeh gw suka lagunya smpai2 cow gw pake nsp ne

  15. charmy wish Says:

    jadi inget sama Topan…

    tapi unfortunately dy doyan ngegombal….

    aku benci bgt…..

    tapi makin benci makin cinta jg…….

    MiZZZ UUU hari2 bersamamu….

  16. alvin Says:

    gila nih lg kerena abis mala yang dulu gua sukain kan samsons tapi karena loe judika lagunya bagus gua malah nganggep loh penyanyi yang paling bagus dindonesia harusnya yang jadi juara pertama dindonesian idol elo bukan sigendut mike ituh

  17. johan Says:

    kurang romantis….

  18. jimmy Says:

    gila….. suara lo tinggi bgt Jud….
    susah gw mo ngikut nyanyi……
    Tapi suer top bgt

  19. veronica Says:

    Waduh….. gila abizzzz
    Liriknya yg bwat gw terharu
    slalu ingetin gw ma someone
    bwta kak JUDIKA ti2p salam ma roy…
    he…he

  20. n2 Says:

    lagunya bagus, tone nya juga enak didengar, ditambah lagi suara judika yang di lagu ini agak ngerockKK!!
    cuman buat temen2 lain yang pada nggak suka ama lagu ini,………..SAMPAH TOLO LO!!!

  21. exinco Says:

    ha..ha just found it, great song but he not the winner

  22. Adiputra Says:

    suka banget

  23. salina Says:

    lagu ni mmg best abisla. sedap sangt.

  24. budak melayu Says:

    saya dari Malaysia…lagu ni selalu dimainkan di radio Hot fm.
    masa mula2 dengar tu rasa macam pelik sebab lirik intronya panjang sangat…tapi bila dah dengar banyak2 kali lagu ni mmg best la…suara sedap dan power…

  25. budak melayu Says:

    sori nak tanya sikit…apa makna/maksud Gombal tu ye?

  26. kerempeng Says:

    Gombal –> fake, insincere
    Judika’s vocals are excellent… reminiscence of Bon Jovi :)

  27. budak melayu Says:

    thanks kerempeng… :D

  28. Iena Says:

    gue suka banget ama lagu ini………keren abis

  29. johanesgrey Says:

    lagunya bagus..
    enak di dengar…

    btw, koq komen nya “aneh2″ y?

  30. yuuu Says:

    GOKIL!!!

  31. great Says:

    wau best song..great song..full of enemy..stylo..bg org smangat lagu ni…org sdh,kecewa,mrh, suma prasaan 2 blh di lepaskan bila dgr lagu ni n nyanyi sama…hehe…greatest song for me… i like dis song so much…

  32. iwan Says:

    mantap g ngebosenin dengarnya

  33. deden ade Says:

    lagu bagus suara tinggi…..dulu sya seperti volakis ni lagu…sekarang sdh tua ….engak keangkat lagi suara sya…kebanyakan makan sambel. siip ini lagu ok..

  34. yuni kusraini Says:

    waaaahhh kren abis gw suka ni lagu


Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 46 pengikut lainnya.

