Aku Patut Membenci Dia

Mungkin, aku patut, membenci dia,
kar’na, mencintaimu
Jujur, kukatakan, aku tak rela,
dia, curi hatimu

[Reff]
Kar’na ku lebih dulu, jadi kekasihmu
dengan sungguh, mencintaimu
Ku tak ingin dirinya, menggantikan aku,
kar’na ku tahu, ku lebih baik dari dirinya

Aku ingin dia, yang pergi jauh,
pergi, jauh darimu

[Reff]

Mungkin, aku patut, membenci dia,
kar’na, mencintaimu
Aku ingin dia, yang pergi jauh,
pergi, jauh darimu

[Reff] 2x

Mungkin, aku patut, membenci dia

About these ads
Ditulis dalam Tere. 35 Comments »

35 Tanggapan to “Aku Patut Membenci Dia”

  1. winda Says:

    oy lagu nya menyentuch bgt cie..
    coz sm sprti yg quh alami…..

  2. embun bening Says:

    persis seperti kisah q…
    hiks hiks jd inget masa lalu..

  3. embun bening Says:

    persis seperti kisah q…
    pelajaran yang sangat berharga….

  4. dinda Says:

    liriknya daleeeeeeemm bgt…sama kayak kisah gw,. sedih..

  5. dyan Says:

    mirip bgt ama kisah quw

  6. aldi Says:

    lagu itu pas banget buat aku , karna nyentuh banget , , , , ,

  7. nhaya Says:

    ueftttt,,,, lagu ini gue buangettttttt
    mirip buanget ma kisah kuu

  8. titha Says:

    empp lagu,a akku bngt iii

  9. Kitty love hypermoetz Says:

    Sumpah kren bgt,lirik’x menyentuh.jempol lah buat yg ciptain lagu’x

  10. Angel Says:

    ikhhhhh lGuue gW bGd

  11. ian Says:

    bguz bgt lirik & lgu’y
    mwakili prasaan qu

  12. CHA Says:

    ini lagu sm persis sm kisah cinta q,,,,
    ju2r q ga snggup,,,,, smp nangiis tiap dnger lagu ini,,,menyentuh bgtttt,,,,,,,,q kngn dy,,,huft,,,,,jadii sediih,,,,

  13. PIPI LADIES Says:

    ni lagu … skr ge aq alaminn..:((
    i’m sad now… huftttt:((

  14. Rezqie Aprilio Says:

    Lagu ini persis seperti kisah cinta gw,,,
    hubungan yang gw bina selama 1,8 taon jadi ancur dlm 1 mlm,, gr2 org k3…

    Fuckin Losers..

  15. fajar Says:

    klo denger lagu ini,
    hati gw perih banget…

  16. MEL!NDA DAMAYANT! Says:

    MAAF Y PUT GW BONGKAR RAHASIA LHO DI WARNET

  17. MURLY! Says:

    EH……… GW PENGEN SEKAL! JDN SM SI SYUKUR

  18. KARL!NA CANT!K Says:

    GW PENGENNNNNNNNNN JAD!AN SAMA S! ELSON >))):>H!DENG >(((:< TP D!A SK NYA SM S! !ta UDAH DL CERITA NYA GW PENGEN MA!NAN DL BESOK LG YAAAAAAAAAAAA OC!!!!!!!!!!!

  19. avriel Says:

    hik hik kisahnya sama kyk q..ad yg nyuri hatinya..berhianat…

  20. yuda Says:

    sma speti yg q alami ,,hiks hiks hiks T.T T.T T.T

  21. FrazDjuda Says:

    Aq suka lgux.. Coz brhubungan bget dgn kisah cinta aq.. I like,,

  22. reza nttu rche Says:

    mgkn lagu ini percis yg aku alami sama mantan pacar aku yg telahlama tinggalkan aqu

  23. rizal Says:

    ternyata kadang cinta gak adil huft

  24. syerla bencidia slaluw Says:

    lagunya cocok banget buat dia….

  25. Nahdli Says:

    keren nih lagunya.. MENUSUK bro…

  26. sielo Says:

    sama dgn ku

  27. bby ana Says:

    hmm .. ak mmng ptt bnci at die sbb die da hncur an aty ak tpi ak dn die msih sling syunk wlu pon rmai yg kta die amt syunk pda ku .. ssh utk ku prcya .. ak arp die akn lpe an ak suatu ari nnty utk brsme owg yg bru di smping die .. mngkn ak bkn agi tr baek utk die dn ak x lyk brda di aty agy hmm :(

  28. Indah Lestharii Morina Sinaga Says:

    Lagunya Nyentuh bgt sama kaya kisah gw skrng…jlepp Nyesek bgt dengerin.a

    lgu FM BAGUS SEMUA ;)


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 57 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: