Kau Pikir Kaulah Segalanya

Seharusnya kau berada di sisiku
Mengusir sepi yang menyelimutiku
Di Sabtu malam janjimu,
tak sabar ku menunggu,
walau kesal hatiku, but it’s Okay

Ku coba memberikan toleransiku
Bikin resah, buyarkan konsentrasiku
Apakah engkau merasa,
aku bukan manusia,
yang tak luput dari rasa amarah

[Reff:]
Ku akui, kau memang manis
Tapi kau iblis
Kau pikir kaulah segalanya
‘tuk dimaklumi
Dan juga, ‘tuk ditakuti
Walaupun pesona, membutakan mata
Tapi bisa ku balas kau lebih gila (2: edan)

Waktu menunjukkan jam sepuluh malam
Suasana ku rasakan begitu kelam
Firasatku mengatakan,
tak mungkin engkau datang
tak seperti yang telah, kau janjikan

[Reff]

About these ads
Ditulis dalam Edane. 27 Comments »

27 Tanggapan to “Kau Pikir Kaulah Segalanya”

  1. farkhan Says:

    ko’ liriknya kurang lengkap sich? yang “Tapi kau belum tahu diriku,Tapi kau sudah sita waktuku.dst”tunjukin donk.

  2. peter Says:

    gila semua!!!
    edan dunia!!!!!!!!!!!!!!1
    emang cewwwwwww!!1

  3. Rian Putri Says:

    sumpah ni lagu keren bgd!!!
    gag pagi, gag siang, gag malem..
    gw dengerin terus ni lagu.
    oke bgd de!!!
    cayo edane!!!

  4. dy Says:

    heiiiiiiiiiiiiii……….
    niH lagu emnk Edan…………

  5. KaypaNk Says:

    Uwedaaaaaaan bgt…..!!!!

  6. KaypaNk Says:

    Uweeeddddddaaaaaaaaaaaannn!!!!!

    Keren abizz coy!!!

  7. dyTa Says:

    dear : some 1
    in kuto batik

    Seharusnya kau berada di sisiku
    Mengusir sepi yang menyelimutiku
    Di Sabtu malam janjimu,
    tak sabar ku menunggu,
    walau kesal hatiku, but it’s Okay

    Ku coba memberikan toleransiku
    Bikin resah, buyarkan konsentrasiku
    Apakah engkau merasa,
    aku bukan manusia,
    yang tak luput dari rasa amarah

    Ku akui, kau memang manis
    Tapi kau iblis
    Kau pikir kaulah segalanya
    ‘tuk dimaklumi
    Dan juga, ‘tuk ditakuti
    Walaupun pesona, membutakan mata
    Tapi bisa ku balas kau lebih gila

    Waktu menunjukkan jam sepuluh malam
    Suasana ku rasakan begitu kelam
    Firasatku mengatakan,
    tak mungkin engkau datang
    tak seperti yang telah, kau janjikan

    eh,,,,,,

    lw pikir lw tu segala2na wat w yupzZzzz…………….

    GA KALE!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    UpZzzz cOir……………………

    LAIN DI MILUT LAIN DI HATI

    FROM :

    Mrs. 69

  8. arman Says:

    edane DAhzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzat

  9. tic_angel8 Says:

    Dari dulu emang udah suka banget ama lagu ini, tapi nyari MP3-kok susah ya.

    Yang punya MP3-nya, email ke angelonthemanworld.com dooong….

  10. zuxo Says:

    lgnya krn habis….
    tpi q g tau wktu suaranya serak2 itu loh.
    pokoknya lgunya edan top hbs….

  11. poony_moony Says:

    denger lagu ini..jadi inget almarhum temenku.
    (dia ngefans bgt ama EdanE)..

    “Geek,semoga dikau tenang di alam sana..
    hanya do’a yg bisa kuberikan utkmu..”

  12. gRaCe Says:

    Lagu ini edaaaaaaaaaan!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    Keren bgtz!!!

    Bt se2org yg ga tau diri!!!

    HEH!!!! LO PIKIR LO TUH SEGALANYA!!!!

  13. TaMa Says:

    Lagu nya emang edannnnnn bgt…
    Tapi lirik nya ada yg krg…
    Gila suara scream nya edan abis…

  14. juna Says:

    Kau Pikir Kaulah Segalanya
    Januari 12, 2007 — Ngurah

    Seharusnya kau berada di sisiku
    Mengusir sepi yang menyelimutiku
    Di Sabtu malam janjimu,
    tak sabar ku menunggu,
    walau kesal hatiku, but it’s Okay

    Ku coba memberikan toleransiku
    Bikin resah, buyarkan konsentrasiku
    Apakah engkau merasa,
    aku bukan manusia,
    yang tak luput dari rasa amarah

    [Reff:]
    Ku akui, kau memang manis
    Tapi kau iblis
    Kau pikir kaulah segalanya
    ‘tuk dimaklumi
    Dan juga, ‘tuk ditakuti
    Walaupun pesona, membutakan mata
    Tapi bisa ku balas kau lebih gila (2: edan)

    Waktu menunjukkan jam sepuluh malam
    Suasana ku rasakan begitu kelam
    Firasatku mengatakan,
    tak mungkin engkau datang
    tak seperti yang telah, kau janjikan

    [Reff]

    kurang lengkap bos!!!!!

  15. ega Says:

    lha edannnnnnnnn tenan!!!! situs ap iki liriknya gak lengkap

  16. ega Says:

    asu situs apa iki gak lengkap asu asu asu asu asu asu asu

  17. kamami Says:

    asu situs apa iki gak lengkap asu asu asu asu asu asu asu
    pejoh pejoh pejoh
    tai tai tai tai tai

  18. rohma Says:

    iya siCh ,,,,bener pa yg di CipTakan oleh Edane,,,,,,,,,,,ASYIK,,,,,,,,,,,,,,!!!!jengKEl AaaaBiEzzzZZ!!!

  19. ipunk33mobile Says:

    Daripd pada edan, mending liat galeri fotoku ajah nih mobileSiteku http://galeri.stive.peperonity.com

  20. Girl_lines Says:

    Gue butuh lirik yg kurang itu!!

  21. screamo Says:

    top abiez ne lgu wat mntan w yg taaaeeee abiezzz…

  22. drummerfan Says:

    wow…makasih bos…
    lagu lama yg masih tetep enak didengerin nih

  23. fdsgfdg Says:

    mantab gan

  24. ivan jak priokzZ Says:

    lagu ne rock abizz

  25. dj_hetick Says:

    LIRIK PELENGKAP:

    Kau belum tahu diriku
    Tapi kau sudah sita waktuku
    Taukah kau niat baik diriku
    Mungkin kau tak mengerti ku risau!
    Yeah.! Now kau ternyata ingkari
    Dan engkau telah mengkhianati
    Tapi kau coba tuk menutupi
    Dengan dia kasihmu kau bagi

    Ah… Aint that so [na na na na] (3x)
    yeah…

  26. imam kimem ipank Says:

    edane mantep abiezzzzzzzz,
    edane gua bnget walaupun lgu dlu, tpi lgu nih msh berkibar ampe skrang,,,,
    pkonya mantapppppp
    ;=}


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 58 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: