Ku Merindu

Hari-hari, sendiri ku lalui
Lewati angan, yang lelah berliku
Ku tapaki, karang yang membisu
Laut dan hutan, mengiringi langkahku

[#:]
Gelisah, terus menghantui, aku
Tak bisa, menghapuskan rasa, rindu

Keras hati, tak pernah luluhkan
Kehampaanku, tanpa kehadiranmu

[#]

[Reff:]
Cahayamu, terangi, diriku
Ku damba kau, menuntun, ku pulang
Cahayamu, terangi, diriku
Ku damba kau, menuntun, ku pulang

[Interlude]

Ku inginkan, semua tak jadi semu
Sisa hidupku, terisi cahayamu

[Reff]

6 Tanggapan to “Ku Merindu”

  1. Desti Says:

    Duch…..sumpah lagu ini aku banget. karena saat ini aku lagi kangen banget sama seseorang yang udah lama banget ga ketemu, hiks..hiks..T_T. Kapankah aku akan ketemu kamu??

  2. sidik Says:

    cukup dua kata aj : keuruen Buangeeet…..

  3. pasva Says:

    hiks…hiks…
    Lirik lagu ini…, bener2 buat gw inget akan semua kisah masa lalu…
    Kenapa Gw harus dipisahkan oleh jarak …
    Lagu ini Keereeen baget deh..

  4. aming n atta Says:

    ya ampunnn!!!
    lagunya keren banget!!
    apalagi paz di nyanyiin ma teh ria yg cantik itu,di perpisahan klas 3 taon kmaren
    ya ampun jadi kengen moment ntu,

    uuuccchhh so sweeet ….lagunya dalem banget tau….
    thanks ya bunga n pasband

  5. najmikaj Says:

    nie band islam parti islam malaysia ke… bengon korang nie,, hdop UMNO!!!! dan DAP juga.. Hindraf pom ok…


Berikan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 57 pengikut lainnya.

