Cinta Yang Sempurna

[$:]
S’perti bintang dilangit,
begitu cinta kita,
tak ‘kan pernah binasa (2: ternoda),
meski terhapus masa

[@:]
Terima kasih Tuhan,
Kau telah sempurnakan,
telah Engkau ciptakan,
dia untuk diriku

Aku bukan pujangga,
yang pandai m’rangkai kata,
yang ku punya hanyalah,
hanya segenggam cinta

Saat kita melaju,
diatas dua roda,
pegang erat pundakku,
saat meninggalkanmu

[#:]
Lupakan aku,
bila itu,
terbaik untukmu,
jangan pernah,
kau tanyakan cinta,
dan ketulusan,
yang kaupun tak punya,
biarlah
Aku akan pergi,
tinggalkan,
semua cinta ini,
selamanya

[*:]
Patahkanlah sayapku,
saat aku mencoba,
berpaling dari kasih, dan sayangmu
Maka bunuhlah aku, bila aku mencoba,
berpaling dan mencari, penggantimu

[Interlude]

[$] ~~ [@]

[#]

[*] (x2)

About these ads

121 Tanggapan to “Cinta Yang Sempurna”

  1. Nabilla Says:

    gw suka bngt ma lg ini
    kangen band ……………………………

  2. anap Says:

    mbak setahu saya lagu lagu itu judul bukan “Cinta yang sempurna” seperti yang ada di kaset bajakan. tetapi setahu saya lagu itu judulnya “Bintang 14 hari” dari JINGGA BAND dari lampung juga. kalo gak percaya silahkan konfirmasi ke radio-radio yang ada di bandar lampung. nih saya kasih no telpnya.

    – Radio RRI PRO 2 FM Telp. 0721 260261
    – Radio MIX FM Telp. 0721 742 9600
    – Radio Mandala FM Telp. 0721 241234

    silahkan buktikan siapa yang benar, saya atau siapa.

  3. eton Says:

    asyik ni lagu bikin jadi cayang ma pacar

  4. ISMANTORO Says:

    LAGUNYA MENYENTUH HATI APALAGI KLW DENGER mELoDya.top dchhhhhhhhhh

  5. mi2 cute Says:

    lagunya asyik banget..buat personil kangen kgn lupa ma kampung halaman ya..jangan angkuh pa lagi sombong…lam buat semua personilnya..chayoo kangennn.

  6. mi2 cute Says:

    oh ya mksd mi2 jgn lp ma lampung..jangan lp ma nak lmpg yg setia ngedengerin lagu2nya kangen.don’t ever give up brooo.

  7. mi2 cute Says:

    lagunya asyik banget..buat personil kangen jgn lupa ma kampung halaman ya..jangan angkuh pa lagi sombong…lam buat semua personilnya..chayoo kangennn.

  8. pengamen jalanan Says:

    saya sebagai pengamen jalanan, mau mengabarkan bahwa lagu cinta yang sempurna itu milik jingga, teryata saya salah untuk menyanyi saya kira punya kangen band, teryata setelah saya selidiki teryata lagu yang dibacakan cinta yang sempurna itu bukan milik kangen band, teryata saya tertipu teryata itu milik jingga band toh………………………….., oke kalau gitu saya minta maaf kepada group band ini, dan saya besok bilang kepada teman – teman bahwa lagu ini judulnya bintang 14 hari punyanya jingga band dari kawan saya jingga band, oke………………………..

  9. Lutvi Says:

    Kalo lagu usai sudah punya Kangen Band atau Jingga Band?…. Kangen Band dari mana? katanya dari Bogor ya….

  10. oKti_sWeet Says:

    gW gak Mau tAu iNi laGu puNya kAngEn bAnd/ jiNgGa bAnd,
    yAng jeLas gW suUUuu….ka baNget saMa niE laGu…
    nYentUh baNGet bO….
    dUaLLeeMm…
    pOkoKnyA niE laGU…
    GW BUANGEEET…sAma cAyaNG gW “piTeY”

  11. FloRence Says:

    wewww…
    suka bangedd…
    artix dalemm banged…pertama kali denger langsung jatuh ati..
    bagus juga..buat pacar..hhehhee…
    tapi sayang gatau kodex..mau upload d FS,,
    keren..
    bwat qta jadi kangen ama pacar,,hehheeh…
    sukses buat KANGEN band…
    JBU

  12. indah Says:

    Gw suka bgt lagunya kangen band.Entah itu mlknya jingga band atw kangen band sendiri.Yang jelas gw suka bgt.Buat kangen band ciptain lagu yang lbh bgs.Oy lagu yang penantian tertunda itu gw g ngerti maksudnya apa?
    sukses buat KANGEN BAND….

  13. tHa Says:

    WaH,,,,,,,,,,,,,,,,,,
    lagUnya nYenTuH bgt,,,,,
    sMa bgt ma yg tHA aLAmin sKr,,,,,,,,,,
    giLaaaaaa,,,,,,,,,,,daLem bgt iyH……..
    jd pEngEn nanGiZ klO dNger LgU ini tEh……….

    Ou,,,y tHA sng bgt loH dsIni ad LiriKnya……
    sUksEs wAt KANGEN BAND,,,,,,,,
    bye,,,,,,,,,,

  14. tHa Says:

    mU LaGunya saiNtLocO FeaT asTRid dUnkz,,,,

    juDulnya kEdamAian,,,,,

    adaiN liriKnya yUpH…..

    pNgen bgt niyH

    thAnk’s……..

  15. aqu Says:

    KANGEN BAND YA DARI LAMPUNG NENG

  16. WONG KITO Says:

    Cayo buat Kangen band! Band yang bener2 berjaya dari bawah. karna lagunya dah beredar hampir di seluluh Indonesia barat, sebelum nana band mereka berkibar. dan sekarang kasetnya yang asli dah diluncurin. liat az iklannya di indosiar

  17. achid Says:

    hey friend, moga kamu bahagia semuanya…ada band baru muncul dari jogja!!! aryya band (dulu nulisnya kayak gini aria band). lagu2nya merajalela…diputar di semua radio jogja, purwokerto, tegal, pemalang, dan kota-kota jateng. kalao my friend mau,minta aja ke achidbs99@yahoo.com. trims.

  18. achid Says:

    sukseeees buanget buat kangen band yaaaaaaaa hebat deh

  19. winnie the pooh Says:

    kAngEn BanD eMAng KeReN baNGet,LagUNya BaGus”……aPaLaGi YaNG jUdULnyA ‘USAI SUDAH’…………BeNeR” MenyENtuH hAti daN bikiN SeDiH……..
    GW saLut DeH aMa Nih BaNd,GOOD LUCK YA BUAT SEMUA PERSONIL KANGEN BAND.kapaN KaSetNYa bErEdArrrrrrrrrr.di tUNggU lHo?????????

  20. yohanna ariyanti Says:

    ak dah nemuin cinta sempurnaku

  21. yuni,Berkata Says:

    Lagu nak tapi kaya Y blm ada video clip Y

  22. yuni,Berkata Says:

    Lagu Y Bagus Tapi Blm Ada Videoklip Y . Tapi Nak BGT QO.

  23. zUnIE Says:

    _laguNE BguS BGt..5ng nIE laguNE jiNGGa bAnd YaCh..???Ru tAw GUe,,,viDEo kLIp kPAn kLUARe nIE..TyUZ KPan mule bwt Album..??caYOO,,bwt kaNGEn bAND,,:)

  24. ableh Says:

    l4guNA k3r3n 4bizz.LiRiKnA So sWe3t………..I like It

  25. Liza Says:

    Gue ga peduli deh apa komentar orang2 buat KANGEN BAND!!!!!! Ada yg bilang jelek, dsb..
    Menurut gw, Kangen Band tu keren bgt lagu2nya!!!! Menyentuh hati bgt..Sampe mau nangis dengernya.. Itu tuh yg judulnya Usai Sudah, top bgt lagunya…
    O iya,, album Kangen Band dah keluar kan??? Gw ada liat tuh poster kalian nangkring di toko kaset di kota gw…
    Wuih,,,,Selamat ya!!!!
    Gw seneng bgt!!! Akhirnya kalian ngeluarin album jg..
    Akhirnya gw bisa ngeliat foto2 personil Kangen Band…
    Sukses deh buat Kangen Band….

  26. zhay_boy Says:

    lagu ni bagus buangettt….dach..?

    kapan ni kangen band dtg ke pekalongan bs ga…?

  27. ocha Says:

    Menurut gw lagu in kerenz.. abiz bgt
    kangen Band I LOVE U

  28. Kiki (Danamon City) Bekasi Says:

    Aduh.. lagunya THE BEST Abizz.. Dech !!!!
    Gw ngefans bgt ama lagu ciptaan loe
    I LOVE YOU 4 ever Muach…..!!!

  29. yopi(Auri) Bekasi Says:

    duh kangen Band dateng donk keschool gw di SMK YPP Bekasi Jati Asih
    Gw tunggu kedatangan loe……..????? Bye 2

  30. Lionesta Says:

    ???????????????? ??????????? ?????????? ????????????????????? ?
    ???? ???????? ??????? ????????? ?? ???????? ??? ??????? ????????? ??

  31. Gharetz Says:

    Minta kord nya donk…thq ya ^_^

  32. AnAk pEkANbAruE Says:

    TOp banget…tapi sayang???

  33. Canggih iRawn UniLa Says:

    kanGen band

    waktu gw jalan2 ke bandung …pas gw lagi milih2 baju disalah satu distro disana , gw ngedengerin lagu kangen band diputerin di distro itu.

    eh gw pikir2 kayaknya gw pernah denger ni lagu ini tapi dMn? eh ternyata punyanya kangen band yg usai sudah,.

    CaYo terUz buat kangen band …..
    dari gw di fakultas ekonomi universitas lampung

  34. eRny Says:

    wAaaw.LaGu’nYa aSyik bUanGet’ZZZ

    eNaK baNget diDengEr…OwYa kpan nEy KANGEN BAND daTan9 kE BaliKpapaN..???? aQ tUnGGu yacHhh..

    aQ deMen BaNgeT ma sMua LaGU’nYa kaN9eN baNd…SSuErr daHhh

    ttttttttttttttttOOOpp baNgeT’z Dahh….MmmuUUaaCChhhhhHHH N’ loUph yU0….. thA..ThAA..Thaa…

  35. bethven Says:

    gua pengen looooooo ciptain album baru key

  36. margeraye Says:

    akhirnya ada juga band Lampung yg bikin album, senangnya hatiku.
    Kangen Band..jadi kangen deh ma lampung kalo dengerin ni lagu..

    horeee gw dah beli kasetnya, bukan bajakan pastinya

    ayo yg laennya beli juga dunk kasetnya tp jgn yg bajakan yah

    Kangen Band
    apapun komentarnya sukses deh buat semuanya

  37. ARIQOH Says:

    Wah!!!!!!! Kangen Band lagunya top buangeeetttt!!!!!!! sampek gue pingin nyanyi bareng nih…..

  38. candy fatika sari Says:

    hey friend. tolong usahain profilenya aryya band indonesia, yang dari jogja itu lhoh….sebab lagunya keren banget. apalagi yang judulnya “Sempurnanya Wajahmu” dan “Kau adalah Bintangku”. Trim

  39. christina Says:

    mas n MbaK maNa LaGu KanGen BanD yg YanG lAin gAk Seru NiH aQ gaK sUka YanG nTu TaPi nGomoNG2 SuarA VokaLis nyA koK kAya Baru Bangun TiduR ya ……. Tapi Aku Suka Kok, cayooo to kangen band

  40. Jamie Says:

    mau KANGEN Band keq……mau JINGGA Band keq…….
    mo judulnya “Cinta Yang Sempurna” keq……..mo judulnya ‘Bintang 14 Hari” keq……..

    yang penting ENAK coy……

    sayang, koq sound-nya ky sound dangdut seh….kadang2 klo dengerin ketawa sendiri gue….:) (just my opinion)

    btw, lagu ini kenangan banget buat gue, karena cewe yg gue suka minta lagu ini dari gue. tapi pas cewe itu gue “tembak” (dorrr….dor…) dia gak bisa dgn alasan sdh ada yg punya….hah! sakit……..
    jadi lagu ini seolah-olah crita cew itu sama pacarnya.
    sedangkan laguyg judulnya “Usai Sudah” itu crita cewe itu dgn pacarnya + gue……yah….”USAI SUDAH” deh……

    Arie Raphael………..i will wait for you…..hiks..hiks…

  41. well Says:

    bagus konser dibengkulu lagi ya jangan lupa beking vokal ya cantik bolehnjadi pacarnya well bengkulu

  42. Anton Says:

    lagunya nyeneginnnnnnnnnnn bgtzzzzzzzzzz
    zaaaaaaaaaa??????????????+baguzzzzzzzzzz
    bangetttttttttt.But bikin video klip nya doenkkkkkkkkkk!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  43. Lulu lin9 tea Says:

    hay……………slm knl………..btw w snan9 bangt ma lagu….2 lo yang bkin hati w gimana gitu………..cozZ stiap w lgi da masalah sama some1 w,w psti slalu dengarin lagu………..2 lo supaya hati w tentram and damai gitu deh…………………..w do’ain smoga lo……2 pd sukses………………….amien……………………………….

  44. Lulu Lin9 Tea ( '-' ) Says:

    oya………..kangen band Kpn Mang6un9 ny ni………… ke school w y9 di SMK AVERUZ……..w tng9u ya………kdtngan ny jgn -g’dtng lo………….h.w kan fans brt lo…………..!!!bisa g’lo buatin puisi bwt w yg g’pd zomblo……….2 nich………klo bsa lo tulis ja di komentar lo itu oce………………!!!By:CABLAX_DANCE

  45. andi Says:

    gw nge-fans abizz ama kangen band. ” kapan mo bikin video klip tentang bintang”.

  46. andi Says:

    klo g’ ada acara datang ke- palembang square mall yach.
    coz disini banyak yang nge-fans ama kalian.

  47. riki Says:

    lagu kangen band sangat menyasikan untuk semua kalangan
    para wanita/pria. grup band jingga telah membajak lagu kangen band.di situ saya benci sama jingga. karena grup kangen sangat indah menyentuh hati.

  48. lilye Says:

    aku suka.. bangat lagu2’y apalagi suara2’y.. maju teruz ya..

  49. moezir Says:

    grup kangen band tabah aja ya dengan fitnah dari orang,yang usil karena semakin kita tinggi maka angin akan semakin kenjang, gua fans berat kangen band, kapan dong konser tunggalnya di mulai di TV. gua tunggu ya!

  50. BAREN_102803 Says:

    Kangen, hebat ya. dulu lagumu pertama kali keluar bajakan langsung di bawa mamasku di Jakarta.

    reni (sma n13 bandar lampung)

  51. Rara Says:

    HuYzZzZ…..bWaT Lho KaNgEn bAnD NiE LaGu cErEnE aBiZ BaNgEt GoOd lUcK YuPhZ BwAt lHo s’MuA
    9W tUnGgU LaGu LhO YaNg cErEnE LaGi yupHz YaNG mEnYaDArKAn Qt Or sEpAsAnG kEkAsIh aPa aRtI DaRi cInTa sEjAtI
    kEyZ………
    sEmAnGaT N SeNyUm ^_^

  52. Rara n yuLyUz Says:

    UpHzZzZzZ cYoRy nEgH 9W kOmEn Lg CuZ aDa yAnG LupA NeGh
    BtW CwO 9W sUKa bAnGEt sAmA LaGu lHo kYaNa CwO 9w TeRtArIk BaNgEt sAmA BaNd lHo WaLaUpUn dYa aLirAn bAnDnA YaNg rOcK N RoLL
    pOkOnA ThE BeSt bAngEt dWeH LhO
    ThAnKs yUpHz gUYz

  53. lia Says:

    :x :d ;d

  54. resthie Agustini Says:

    kangen keren buangeth!!!!.
    Waktu Kangen jadi band pembuka di Konsernya Ungu, Naff + Samsons (di Lampung), Kangen kereeeennnn buangeth. 1 stadion penuh, semuanya ikutan nyanyi barengan kangen. keren bgt, TOP.
    Personilnya : Andika (vokalis), Tama (Gitaris), Iim (Drummer), Bebe (basis) dan Izi (Keyboard).
    Jujur, gw sukaaaaaaaaa bgt sama Izi, cakeeeeeeppppphh.
    hehehehehehe.
    Kangen selalu semangat yach, doa anak2 Lampung menyertai kalian semua.

  55. endria Says:

    lfghsfgbhdsjkvnbjkhfiousfyhi;fjdkslfnlskffsdgthgfh

  56. wulan ayu risantini Says:

    gak ada komentar(sory ya)

  57. wulan ayu risantini Says:

    asyk bgt lagunya,uh jd luluh hatiku

  58. hady Says:

    usai sudah memang lagunya sangat bagus
    dan menyentuh hati

  59. dr thecrow Says:

    ini lagu kok jadi di masalh sich.,,,,,,yang pentin ni lagu puya anak indonesiakan gak usah di peributkan dech?lagu ini bagus banget untuk di dengarin ma orng yang yang lagi sedih aja tapi kalo bisa sapa yang punya lagu klam aja diluan lagu nya ……………..maju teres untuk KANGEN BAND dan JINGGA BAND bravo guy’s

  60. pengemis jalanan Says:

    bener lagu ini asik banget sukses dong buat jingga band, yang katanya mencari produser untuk menyusul kangen ban, tp udah dapet belum ya, kan lagu jingga band juga punya lagu bagus, bagus

  61. pakyu Says:

    LagunyA Githu deeeeeeeeeeeeeee””’Pakyu buat kangeeen band

  62. d^e^a^n.kusuma Says:

    Bagusssssssssssss bangeeeeeeeeeettttttttzzzzzzzzz………..
    Lagu ini berkesan buanget buat gue apalagi lagu yg judulnya Tentang aku,kau,dan dia.

    Buat kangen band sukses selalu n tampilkan karya2 yg bgs buat tanah air tercinta ini.

    Pokoknya IS THE BEST BUAT KANGEN BAND,TMBH SUKSES N SGALANYA…………….

    Add gue ya dian_ratu@yahoo.co.id.( gue pingen cari tmn yg banyak) thank ya…..

    KANGEN BAND…..I LOVE U SONG……
    CUP……CUP MUUUUUAAAAACHHHHH……..

  63. Garpu band Says:

    Bener kt org sirik tnd tak mampu.bdw kangen band kpn maen k palembang?

  64. Abdurrohman nugroho Says:

    kangen band Kok Nggak Pernah Konser di TV Swasta padahal aq pengen bangeeeeeet ngellihat personil-personil kangen band

  65. eko Says:

    lirk saintloco mana?????aku cari-cari kok gak ada!!apa emang aku yang gaptek ya???

  66. wulan Says:

    q suka loh sama lagunya “kangen band” suaranya enak2 tidak ada yang ngalahkannya q nulis ini sambil ndengerin lagu2 u saya jamin eeeeeeeeennnnnnnnnnnaaaaaaakkkkkkkkkkkkk??? q boleh ga jadi vocalnya………………hhhhhiiiiiiiii……………hhiiiihiihih

  67. Carlotto Says:

    salam asu, jangan lo mentang 2 udah keren tapi tunggu aja ntar gw pasti lebih keren dari lo lo ga’ layak masuk……………emang gw suka ama lagu yang liriknya lo ambil dari bang peterpan tapi gw ga suka ama personil lo yang katro2 + sumpu’2 gitu pokoknya …………………………..zzzzzzzzzzzzzzzzzz

  68. itha_cutee Says:

    ne tu memang cinta yang sempurna gtbwt gw n mantan2 gw…..

  69. ranie Says:

    hai….
    ni lagu bener2 TOP bgd\

    gw suka…
    padahal
    ni band baru gtu

    yawda de,,,
    salam buat band dr lampung ini////

  70. rohit Says:

    ni lagu pasif abis! gokiil ! gw demen abis! sumpah ga nyangka kangen band bs ciptain ni lagu bagus abis

  71. cabe Says:

    JINGGA BAND itu salah satu band indie from my lovely city . Nah skdar informasi jingga gak ada menciptakan lagu yg dinyanyikan oleh kangen band skrg, trus setahu gw kangen band itu terkenal dengan “Band HANTU” mereka blom liris album tapi lagunya dah beredar dimana2 ya tau sendirilah bajakan.. pande2 yg ngebajak bikin judul ama gambar videonya.. makanya beli yang original :D

  72. chiner Says:

    ah kata sapa lagu ni bagus…..Tau GA lagu ni itu,KATRO BANGGGETTTT.GA USAH SOK ROMANTIS GITU DEH……gw denger aja udah eneg…….

  73. pengarang lagu Says:

    sapa yang mau ketemu langsung sama yang nih nyiptain lagu ini, lu bisa kontek aja telpon ke no gw, 0815 – 40021099, nanti gw anterin ke pencipta lagu ini and lu bisa foto bareng dah ama orangnya, ge beneran, oke makasih ya yang suka ama lagu ini………………

  74. iMa_Nd0eT'zZ Says:

    Aq bEbAs KhAn MenYMPaIKAn PEnDAPAt???
    KAnGEn BAnd!!!!Lagu aPa’aN Niey???koQ kEReN baNget ci???Hehehehe…sUccEss yaw bwt KaNgeN baNd???

  75. decy Says:

    samsons duun yg,, kisah yg tak smpurnaa..

  76. kakek Says:

    bagus cucuku kau release lagu , tapi yang bagus suara cewenya bikin nafsu pengen ehem2x

  77. nenek Says:

    suami ku ……… !!! awas tak jewer kupingmu cari daun muda lagi GRRRRRRR

  78. nanda rastafara Says:

    aku sangat amat benci sebah sepet jijik sama kangen band…!!

  79. diah Says:

    lagunya bagus banget tuh!makasih bwt kangen yang udah bikin lagu ini.ngimgetin aq ma doi deh!mkaciiiiiiiiiiiiiii bgt

  80. Saya sendiri Says:

    Ini band apaan sih kok aneh ??? Punya album ga, Atau cuma bajakan dipinggir jalan??? dasar Band aneh dan juga para penggemar aneh !!!!

  81. ORG EDAN Says:

    LAGUNYA ANEH, ABIZZ TU SUARANYA JELEK LAGI, HI…. INI BAND ATAU PENGAMAN SICH??? SUARA KAYAK ANAK KECIL… MASIH BAGUSAN BAND JROCKS DUNK!!! DARI FANS JROCKS DI PULAU SUMATERA.

  82. mr kangen band Says:

    sorry, bukannya mo ngatain, tp caya gak kalo satu skull gw benci bgt ama ni band… katanya sih suaranya jelek, abizz tuh laguya gk bermutu lg… udhlah kl gk bs nyanyi ya.. gk ush dpaksain… drpd bwad org tmbah benci ama suara lho yg aneh tuh….

  83. chiko ferdian Says:

    Terserah orang mo ngomong apa!!!
    Yang jelas saat ini masanya KangenBand.
    gw harap lho semua jangan cepat puas.
    oya. jangan gonta-ganti nomor mulu dunk, gw jadi susah ngubungi kalian.
    ntar gw maen keCibubur yach!! katanya kita mau bikin Fans Club.

    Dody
    Andika
    Tama
    Bebe
    Iim
    Izzy

    plus

    Eren (backing vocal)

    Yang mau gabung boleh dunk ke email: chiko_ferdian@plasa.com

  84. joelia Says:

    ni lagu w bgt………………………………….w suka ni lagu……………….dah lirikny bagus…………….personilny da yg ganteng juga……………….eh da yg tau g nm personil2ny n posisi d tu band……………………..ko gbrmrk g da d google se……………………capedeh………………

  85. icha Says:

    lagunya keren

  86. debora Says:

    lagu ini meng-igatkan mantan aq lirik n’ melodinya bgs aq aja dong yg jadi vokal yg ke2 suara q it bgs n’ aq sexy n’ montok++++

  87. aga" Says:

    yyya bgs bgt deh pkok nya,lg ini mggatkan gw ma ce gw skarang,n maju trz

  88. aga"spatka Says:

    lgnya cocol bgt ma kisah gw m ce gw,nn gara2 lg ini gw jd akur trus m ce gw,

  89. egatama Says:

    kangen bandhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhmmmmmmmmmmmm
    lumayandah baguuuuuuuuuuuuuuuus

  90. lily Says:

    apapun kata orang yang negejelekin kangen band. tapi aq tetap cinta banget ma kangen band.
    kemaren q puas banget waktu kangen konser di pky. maupun cuman band pembuka tapi q makin jatuh cinta ma kangen band.
    dan waktu aq ngeliat kemaren aq salut banget ma kangen band, suaranya bagus banget dan sederhana banget. g sok-sok kaya band baru yang lain.
    pokoknya sukses deh tuk kangen band. cepatan donk buat fans clubnya.
    aq selalu ngedukung kangen band.

  91. cokolyo Says:

    kangen band download lagunya gmn nihhhhhhh

  92. Princess Says:

    hanya ingin memperkenalkan diri sebagai Princess band.

    Visit us at http://www.princessband.multiply.com

  93. penggemar berat Says:

    tadinya gw suka ama kangen band tapi setelah dia beli lagu yang judulnya cinta yang sempurna terhadap jingga band, gw jadi kecewa, kacian deh jingga band yang gak bisa tenar…………………………………

  94. miss_kangen Says:

    pertama X denger lagu ni nich q langsung jtuh hati ma band yang 1 nie.q ga peduli ni lagune jingga band ato warna yang laenx.buktix mereka ga nuntut sampe sekarang kan.yo wis,slam wae wat arek2 KANGEN BAND.kapan mo konser di situbondo?q dikit kecewa cz KANGEN meng-cancel konserx.tenang wae di situbondo banyak penggemar KANGEN kox.tanggal 2 july 2007 kemaren banyak banget yang nunggu di stadion.tp q bs ngerti napa KANGEN ga bisa dateng.tambah sukses ja wat kak andika.suara u bgus bgt loh!!!!

  95. seorang yang m'butuhkan cinta Says:

    aq ska bgt m lgu ne,,,…….
    ampek” aq dgr lgu ne aq g peduli dgn y laen,,,,,
    palagi dgn izzy yang ganteng tu loh…………..
    trz co y aq ska, ugha ska m lgu ne………….
    bwt dony mkn byk z ya lgu y dciptain…..
    ‘n andika so sweet………..
    aq arap kangen band jgn b’enti b’karya……

  96. ratenz Says:

    NO KOMEN!!!????????????????????????

  97. orang bener Says:

    pertama gw maw kritik vocalisnya…

    -Cari muka yang laen napa! Cz mirip banget sama temen w si badek!
    -Klo mw bikin video clip, bajunya ga usah sama gitu dong! NORAK!!!
    -Klo mw BAB,jgn suka ditahan-tahan… nyanyinya jadi kaya gitu kan…

    udahan ah,intinya wa g suka!

  98. ArlA Says:

    yang “ORANG BENER” pdhal dy g bnr alias “SALAH BESAR” listen!!!
    Yah! jgn slh gyar pun tampang jlk tpi lagunya bgs kan?????
    tRus bju sama g pape kan asal lagunya enak d dgr…….
    mang klo mw BAB ska d thn2?? ga kale!!!!

    nah,, Intinya emang semua yg lo kritik ada hubgannya apa ama lagu ini???????
    YOU SUCK,,,,,,,
    Kangen band I Miss U

  99. beni SAS Studio musik Says:

    gw mo hub lo ngk ada yang teu di mana alamat dan no tlpn jingga.gw mo buat live musik .klo bisa buat bintang tamu gw. hub gw ke 081321173038 Beni

  100. beni SAS Studio musik Says:

    gw mo hub lo ngk ada yang teu di mana alamat dan no tlpn jingga.gw mo buat live musik .klo bisa buat bintang tamu . hub gw ke 081321173038 Beni

  101. jupi Says:

    yahhh pokokna aku ngefans banget ma KANGEN BAND……..pokokna keren banget deh ,lagunya juga enak banget didengerin,bahkan adikku yang kelas 1 SD hafal semua lagunya kangen band lho……….semua temen2ku ma keluarga aku semuanya suka ma kangen band lho .pokokna oke banget deh.

    eh bener ga sich klo lagu cinta yang sempurna itu yang nyiptain jingga band???????? emang sich waktu itu aku pernah liat kangen band di tv waktu karnaval sctv. waktu itu nyanyi cinta yang sempurna ,disitu tertulis ciptaannya Dodhy+Dwi Jingga.jadi binggung……….
    jadi shock ni……….semoga itu tidak benar………AMIN

    YAH SUKSES BWT KANGEN BAND YA………….
    salam sayang bwt Dodhy………..

  102. fha2 berkata, Says:

    KaGeN BaNd TuCh,,,,,lGuNy AsYk GtU!BwT KaLiaN,,,sLmT y?????
    OiY,SaLam bWt iZzy y?
    I LoVe U……He10000000000000x

  103. Nakz_Belvom147 Karawang Says:

    Liriknya bagus Tapi Suara Vokalisnya Cengeng !!!!!
    Nih Lagu gw kasih Nilai 7,5 aja Ok !!!

  104. vj Says:

    Lagu ne kenangan w sama cwo ww yang sekarang w jalanin lagu neeeeeeeee buaguuuus buangetttttttttttt

    vj_d12h
    130707

  105. vj Says:

    Lagu ne kenangan w sama cwo w yang sekarang w jalanin lagu neeeeeeeee buaguuuus buangetttttttttttt

    vj_d12h
    130707

  106. anis Says:

    Ya ampun aq tuh suka bgt ama semua lagunya
    kangen band……….
    lagunya menyentuh hati bgt

    AQ DOAIN SMOGA KANGEN BAND DAPAT SUKSES……

    ^ _ ^ ………. ^ _ ^ ……..

  107. rona Says:

    Selera orang berbeda-beda, Bung!
    Rocker bakal bilang musik mereka paling keren, padahal di belahan dunia yang lain ada yang bilang kaya makan kulit duren misalnya.
    Penyanyi dangdut bakal bilang musik mereka paling yahud, padahal sebagian orang jadi sakit perut misalnya.
    Penyanyi pop bilang musik mereka paling ngetop, padahal ada yang ngerasa kaya nelen kenop misalnya.
    Penyanyi punya lahan masing2, bro!
    Mereka juga punya fans masing2.
    Mengenai Fans dangdut yang ga suka musik rock misalnya, itu ga masalah. Yang jadi masalah kalo mereka caci maki dengan biadab dan bejat.
    Plis dooong, masa selera orang mesti sama?
    Kita dilahirin beda, kenapa mesti sama? Jadi diri sendiri… BUTUH NYALI!!!!

  108. rona Says:

    Sangat jujur…
    Sederhana…
    Ringan…
    Gampang di inget…
    Apapun ucapan dan usaha mereka yang ingin menghancurkan kalian,,, maka anggap aja angin lalu. Trus aja berkarya, karena jumlah mereka TIDAK BERARTI dibandingkan dengan orang2 yang menyukai lagu kalian…
    pEacE…!

    Dunia ga sesempit yang kau duga… Cobalah untuk keluar dari Gua Keegoisan dirimu sendiri dan lihatlah dunia dari sudut pandang lain. Maka akan kau lihat,,,betapa banyaknya keindahan dalam mahakarya seni Sang Pencipta…!!!

    Buat makhluk yang masih merasa dirinya manusia…
    Jangan peduliin orang2 yang pro hierarki, narsism, dan hedonism,,, karena ironisnya cuma merekalah yang mengagumi diri mereka sendiri,, hati2 dengan penyakit jiwa seperti itu…

  109. Wawa'k Gx Says:

    Gile Ni Lagu, Sip Dech to: Kangn band.

  110. yadi bhemo Says:

    gw kemarin audisi demarak fiesta indosiar gw bawain lagu cinta yang sempurna wah enak banget gw bawainnya.

  111. young lontoh Says:

    saran w seharus nya tumlgu judulnya jangan cinta yg sempurna ,,karna yg w tau cinta itu seperti kata yg sesaat bisa ilang dan datang lgi..jd yg pas itu adalah judulnya,,seperti bintang karna lgu nya dr petama sampe kan liriknya bintang semua gx ada bulan nya heeee.heeee,,tp gk maxalah w suka ma lgu nya ciptaan dwi jingga kan kren tau w aja bawain lgu ini ma viola band ,,band pas w maen intro nya kata yg jaga kren malah dikira itu lgu band w..yah,,w bilang bukan lgu band w judulnya selamta tinggal…BYE FROM:VIOLA BAND BUAT KANGEN BAND

  112. king puppetz Says:

    telinga orang indonesia cuma bisa denger lagu tempe!!!
    coba denger bener2, yang nyanyi lagu aja gag bisa nyanyi..
    suaranya itu loh..,, masih merdu suara KENTUT!!!!
    hahahahahahahahahaha..
    kangen band…musik murahaaaaannnn
    gak ada skill, buat lagu asal cengeng…asal jadi…
    huuuuuuu….
    di pontianak yang suka ama kangen band aja dilempar batu ama orang2..
    hahahahaha…

  113. n2dh4 Says:

    hy, kN9n berkry teruzZ d_bdN9 music!
    jN9n dN9ri faNs y9 ‘tw dr tucH,,, BWT Kn9N BAnD “N0 PRoblem” & tNn9 z bhwa ALLAh swt. tuch adiL n’ maHa s9L2’a,,,
    wE FR0m SCh00L 5mk m_diyaH 08 medaN,,, Kn teruzZ dkN9 kaN9N BAnD.
    ” LIFE TOOOOOOOOOOOOOOOO Kn9N baNd”
    ti5am bwt izzy n’ sMua’a,,,:)

  114. aMAI Says:

    LAGU INI SANGAT BODOH DEH KENAPA YA?

  115. aMAI Says:

    BODOH AMAT SI LOU YANG PUNYA LAGU

  116. dimaz Says:

    kangen…………… q suka bgtz kalo ci Dodhy nyanyi……… nyentuh bgtz euy?????? salam knL bwt personiL kangen………………….

  117. pri Says:

    lagunya ok bgt n gampang diapalin………………. pokoknya KANGEN BAND T-O-P B-G-T…………cap cussssss

  118. andun Says:

    sering q garap tapi versi punk klo ga rock n roll..lebih asik…

  119. Immigration Lawyers Hackney Says:

    Spot on with this write-up, I truly believe this
    site needs a great deal more attention. I’ll probably be returning to see more, thanks for the info!


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 58 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: