Forever and One (Neverland)

What can I do, will I be getting through?
Now that I must try, to leave it all behind
Did you see, what you have done to me?
So hard to justify, slowly it’s passing by

[Chorus]
Forever and one, I will miss you
However, I kiss you, yet again,
way down in Neverland
So hard I was trying
Tomorrow I’ll still be crying
How could you hide your lies, your lies

Here I am, seeing you once again
My mind’s so far away, my heart’s so close to stay
Too proud to fight, I’m walking back into night
Will I ever find, someone to believe?

[Chorus]

[Interlude]

[Chorus]

Ditulis dalam Helloween. 68 Comments »

68 Tanggapan to “Forever and One (Neverland)”

  1. aNthy mOnica berkata Says:

    gilaaaa bangetttccch lagunya!! liricnya ituloohh bener2 bikin gw inget masa SMA…
    n yg bikin gw tambah gila lagi sama klompok ini personilnya juga gila2
    pengen deh kejayaan aliran ini kembali ber kiprah di kancahh music masa kini yg memuakan….

  2. iwan Says:

    asyiiik keren bin mantab!!gress aza seh

    • dhani Says:

      wuih lgu ne.bkin aq bluq mrindig bgt…….n iget am msa laluq……okokx lgu ne…….bgus bau gwe……!
      i love hellowen(forever and one)

  3. nayla zahra Says:

    nih lagu .. pertama kale gue denger bikin .. sesuatu yang indah … and emang keren banget sampe gue maksa buat belajar biar bisa ngenyanyiin nih lagu .. :)

  4. gomez Says:

    lagu yang dalam banget

  5. Seno Says:

    Aku dah lama gak denger lagu ini, trus suatu saat aku sepintas denger lagu ini, timbul rasa kanger saat Kuliah dulu teriak2 saat hujan bareng temen2 kost. nyanyi lagu ini.

    Seminggu yang lalu aku bongkar2 cd mp3 untuk cari lagu ini, akhirnya dapat juga, langsung aku simpan di SonRec K 750, dan sekarang menemani tiap pagi dan sore selama di kereta ” Serpong – Tanah Abang ” PP.

    Aku penasaran dengan liric nya, trus aku coba buka google dengan kunci ” Liric Hellowen “….

    wah…langsung dapet blog ini….

    Makasih ya….

  6. Anes Says:

    Forever and One (Neverland)…..
    Lagu ini sering aku dengar waktu SMA, thn 98-01, aku sering dengar di kamar abangku, ketika abangku keluar dari kamar, aku segera masuk kamar untuk mencari tau lagu siapa itu…??
    usut punya usut…ternyata lagunya Helloween, begitu sejuk kudengar, nyaman, dalem sekali makna lagunya…
    Namun..selama beberapa tahun lagu itu hilang dari benakku…
    Namun….secara tidak sengaja… thn ini, 2007,sewaktu dalam perjalanan
    pulang dgn Mio, sambil menghilangkan stress macet, aku bernyanyi sendiri seperti orang gila, dan tau tidak…. yg muncul di pikiran aku…. tiba tiba saja aku menyanyikan lagu Forever and One Neverland dari Helloween…. benar benar berdiri bulu kudukku….
    sudah 5 tahun aku lupa lagu itu… tapi sekarang….tiba2 teringat kembali…. esokny begitu sampe kantor… langsung ku kebut membuka Multiply, dan seach Neverland Helloween… dan dapatlah lagu nya… langsung donlot, bgitu selesai kudengar sampe puas…. lalu muncul ide lagi untuk mencari liriknya… aku semakin penasaran… namun berhasil mendapatkan liriknya…

    Benar benar lagu yang mantap….
    Menggugah perasaan dan hati untuk ikut bernyanyi….

    Hidup…. Neverland….

  7. mya_love_Blitar Says:

    mia nih announcer! trus banyak banget yang request ni lagu,pertama ga ngerti ini agu pa?
    pas dengerin gtawanya lagu waktu aku masih kecil dulu…
    lagunya dalem bgt ya…
    buat mantan gw juga, yang selamanya dan satu buat gw..
    ciuman gw juga buat dia. dan gw selalu ngerinduin dia, dmanapun dia berada…

  8. andi deris Says:

    aku sayang helloween!!!
    thu lirik nya betul pa cuman asal” an aj
    ^^ hhe

  9. Dicka Helloween Says:

    eagle fly free na donk.

    keep oN rocKin.!!

  10. akiman Says:

    ini lagu apa lagu taunya kehen abis
    gue tau dari mane la?? mane duli

  11. bibi raja Says:

    lagu apaan ini jelek banget makanya mandi alok

    lagu ini gue tau dari pengamen

    pas saya jato’ paret orang lagi ngamen lagunya lagu

    bagosssssssssssssssssssssssssssssss bang anget

  12. syaiful munir Says:

    gila lagunya bagus banget,smpek aku maksa untuk blajar nyanyiin lagunya

  13. syaiful munir Says:

    lagunya ngingeti aku semasa masih minjem kasette tape recorder

  14. Pras lee Says:

    gila bok…lagu e keren abizzzzzz….,

  15. blitz Says:

    busyeett…ini lagu bisa bikin orang merem melek saking hanyutnya nikmatin…….i love helloween

  16. dodo Says:

    nice keep rock’n

  17. syaiful Says:

    melo abizzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz

  18. ricky Says:

    btul guys. . . .
    laguna bkin igt wktu SMA. . . .
    pokona 10 jempol wat lg tu. . . .

  19. ning anhar Says:

    lgu ne bner2 uda bwt aq trharu n mnangis

    cwokq yg skrang tlah mnjadi mantanq sering bgt nyanyiin lgu nie bwt aq

    utk buNy dr hunNy:
    mavin aq iah

    aq jg kn mrindukan u

    forever and one i`ll miss u

  20. Cristian Monroe Says:

    Hellowen muantap bangat..thanks hellowen sudah ciptakan lagu ini..

  21. panjul kavalera Says:

    lagu ini memang asyik bnget di dengerin romantis bnget i love helloween……..

  22. panjul kavalera Says:

    album nya helloween yng slow2 pa ya nama nya ada yang mau kasih tau…

  23. Edwin Says:

    I like helloween………..

    moga aja mreka bisa manggung di indonesia…
    Pasti gw bakal dteng

  24. Edwin Says:

    I luph helloween…..

    Moga mreka manggung di indonesia
    gw psti dteng deh..

  25. arjuno prasetyo Says:

    lagu ini memang sangat enak di dengarkan !!!penuh kenangan lagi dengan lagu ini !!!

  26. Arif Terserah Says:

    mAntap bro LagunYa,….

  27. nug Says:

    wehh keren banget .. lagu gw bgt neh..
    poko’nya manteb..
    hallowen .. god luck

  28. +18sx Says:

    lagu yg buat jiwa ku menangis bila dgr. Memang kena lagu ini dengan jiwaku yg celaruh…

  29. wica Says:

    oyi helloween mania …………… seneng banget bisa denger di RI …………. live ……….

  30. DIEN WAHYU Says:

    ni lagu btul2 ga ada matix di hati q,,
    dr dlu mpe skarang bner2 dah,,,

    para pecinta helloween, add fb q yaw teman
    dien_aya5450@yahoo.com
    salam anak kaltim

  31. melati nugroho Says:

    CD pertama yg dikasih mantan pacarku isinya lagu Forever N one. tp sayang nasib g berpihak pada kita. Kl ingat masa itu spontan nyanyi2 sendiri.

  32. elfa riena Says:

    sedih…banged…
    au….

  33. rini maniez Says:

    hik hik hik…………..
    jadi terharu aku………..

    • rahmat ramadhan Says:

      What can I do, will I be getting through?
      Now that I must try, to leave it all behind
      Did you see, what you have done to me?
      So hard to justify, slowly it’s passing by

      [Chorus]
      Forever and one, I will miss you
      However, I kiss you, yet again,
      way down in Neverland
      So hard I was trying
      Tomorrow I’ll still be crying
      How could you hide your lies, your lies

      Here I am, seeing you once again
      My mind’s so far away, my heart’s so close to stay
      Too proud to fight, I’m walking back into night
      Will I ever find, someone to believe?

  34. ardy Says:

    Mantabbbb,,,penuh kenangan kl dengerin ni lagu,,,

    Kok bisa ciptain lagu kyk gini ya???ckckckckkk,,,

  35. deday deniro Says:

    wah mantab bngt nich lagu pokonya
    numberone dahhhhhh
    terus nich kalo bw mobil denger lg ini ga bs diem
    helloween neverland

  36. nia..kramadis Says:

    nicch lg…xg pling gw knang..dimana dl gw prn4h ..ngisi knangan gw dn 7men”…….

  37. jenk kelyn Says:

    ​​​♏♏uuuªªªªñÑñ†††ªªªªªPPPP bagt Nie lagunyaa??? ..!!..Ṁ̭̥̈̅̄ṁ̭̥̈̅̄н☀(‘.._..’)☀нṁ̭̥̈̅̄Ṁ̭̥̈̅̄ ..!!… .
    ♧♧ Thank’s ♧♧
    ♣♧♣ ♡♡ ♣♧♣
    ♧♧°˚˚˚°♧♧°˚˚˚°♧♧ bwt hellowen yg tLah nyipta’in nie laguu…

  38. ahmad Says:

    sepp dahh 100 jempol buat helloween ……..
    pokoknyo bagus nhenad lgunyo …..

  39. Oktavia Dyah Sulistyorini Says:

    lagu ini ngingetin aku sama seseorang yang udah nyakitin aku T.T

  40. Pestanatasya Nainggolan Says:

    listen to this song full of memories
    memories each with you

  41. for my bladut'99 3D Says:

    Forever and one
    I will miss you
    ……..
    ……..
    ……..
    So hard I was trying
    Tomorrow,I still be crying
    How could you hide
    Your lies…
    Your lies…
    Forever and One

  42. ditha Says:

    Thank’s For Make This Song
    (Helloween)

  43. david Says:

    ini lagu benar benar terjadi pada diriku

  44. iwan Says:

    Here I am, seeing you once again
    My mind’s so far away, my heart’s so close to stay
    Too proud to fight, I’m walking back into night
    Will I ever find, someone to believe?

    (nih disini nih.. bagianya….)

  45. Impian terluka Says:

    I like berabis2x… Huhu…


    Via MebApp.com

  46. Impian terluka Says:

    Lagu nie kan bkin ak ngtuk … lha … Amit2x . Dey … ?
    Ape2x… Pun … I like berabisss .
    ..
    ?


    Via MebApp.com

  47. Kamkoum_koumkoum Says:

    Soe g!la lah arhk lagu nie wat aq nk teberak hahaxD..


    Via MebApp.com

  48. Pantat mu Says:

    HahaxD .


    Via MebApp.com

  49. Pantat mu Says:

    Aku suka bangit deh … I lke it?..


    Via MebApp.com

  50. Gua punya nya Says:

    Adui donk cikt lngan gua dngr lagu nie ?..:p puk! 5 kau lha


    Via MebApp.com

  51. Gua punya nya Says:

    Sacik donk dngr lagu nie haha..haha.. Butu saya panjank haha.. Pantat mu be caci .:p


    Via MebApp.com

  52. Layar impian Says:

    Hai” sume yg baca texts… Ak ah ” time ak ccil ag! Mcm dya mg”ngat kan ak time ccil plak… Ape uda ak ckap nie ak ndak thu uda ., .. Pe du li . Lha .. Ape pn ak suka lgu nie .. Sbb lgu nie mg”ulit knang . . . Etu je lha yh bley ak komen … Tata
    ..


    Via MebApp.com

  53. Layar impian Says:

    Hai” sume yg baca texts… Ak ah ” time ak ccil ag! Mcm dya mg”ngat kan ak time ccil plak… Ape uda ak ckap nie ak ndak thu uda ., .. Pe du li . Lha .. Ape pn ak suka lgu nie .. Sbb lgu nie mg”ulit knangan . . . Etu je lha yh bley ak komen … Tata
    ..


    Via MebApp.com

  54. Aniq Says:

    Lagunya menyentuh banget. . .salam 666 buat metaler’s sejagad

  55. jitemoo Says:

    wuiihhh mantappp…

  56. Achzain Says:

    emg toopppp bgetz ni lagu, like

  57. Indra Gita Saragih Says:

    Lagu’ny keren abiez..
    gw ska bgt ma lgu nie..
    Keren..

  58. Badrun Says:

    Lagu wajib,klo lgi karaokean.pas nyanyi merinding mulu..


Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 53 pengikut lainnya.

