Tak Seperti Dulu

Bayangkan, bila ku tak lagi,
seperti, yang kau inginkan
Bayangkan, bila aku kini,
sudah tak, ada, arti lagi

Masihkah, kau menyayangi,
dan mencintai aku
Mungkinkah, aku bisa,
memberi yang terbaik untukmu

[Reff]
Bila kau masih mencintaiku,
tetaplah kau selalu di sini,
bersamaku, temani aku, ououo~…
Bila kau masih mencintaiku,
tetaplah kau selalu di sini,
walau aku, sudah tak lagi, seperti yang dulu, woho~…

[Interlude]

[Reff]

Bayangkan, bila ku tak lagi,
seperti, yang kau inginkan

Ditulis dalam Radja. 3 Comments »

3 Tanggapan to “Tak Seperti Dulu”

  1. darma Says:

    LAGU-LAGUNYAAAAAA KATRO-KATRO. APALAGI VOKALISNYA, SIAPA TUH NAMANYA(NOTHING)?. TIRU DONK VOKALIS ELEMENT, FERDI YANG GAYANYA KAYAK ORANG DESOOOOOOOOOOOOOO………………..

  2. alam Says:

    Gw setuju sama komentar yang di bawah…
    Katrooo…
    Desooo…
    Culunnn…

  3. papa Says:

    katro urutmu, hak hak, katro umakmu, hak hak, katro oppungmu, hak hak, katro maho, hak hak


Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 53 pengikut lainnya.

