Tak Tahan Lagi

[Reff:]
Tak tahan lagi,
ingin bertemu,
berjuta kata,
ingin ku ucap
S’lama kau pergi,
tak ada lagi,
teman dalam sepiku
Pulang dan dekap,
wajah yang murung,
serpihan rindu,
ingin ku sapu
Sepiku hilang,
saat kau hadir,
menepis semua gundah

Bisakah engkau, menundukkan wajah
Coba berfikir dari sisi aku
Pernahkah engkau merasakan rindu
Sampai menggigil seperti ku ini

[Reff]

Jarak membentang, tak urungkan niat
Menanti keka-sih setianya aku

[Reff]

[Interlude]

[Reff] (x2)

About these ads

4 Tanggapan to “Tak Tahan Lagi”

  1. Hulwana Says:

    Nie lagu gw sukaaaaaaaaaaaaaa buanget.Bagi loe semua nyang ga suka neh lagu,siap2 dapet virus I Love You.(But,bukan gw yg buat yah.Sumpe de!)Oh iya.Melly,gw sukaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa banget ama lagu Tak Tahan Lagi.And gw,hari ini nyanyiin…… melulu tuh lagu.Hei Melly,kenapa sih kamu nama blkgnya Goeslaw?Rasanya lucu amat tuh nama!!Kasi tau yah…..Pleaze……

  2. Hulwana Says:

    Tapi,Rasanya lucu deh.Kan ceritanya pengen banget ketemu,harusnya nadanya sedih donx.Ini malah semangat banget.Saking pengen ketemu ya???.But,ga pa-pa kok.Gw suka nada semangat tapi gak cepet banget.

  3. Nasy@ Says:

    tek tahan lagi mau ke wc…..
    hahahahahahah!!!!!!!just kidding,,
    lagunya BAGOSSSSSSSSSSSSSSSSSSSS

  4. Nasy@ Says:

    yg nmanya hulwana bca!!!!!
    nmanya MELLY GOESLAW mang lucu apa???????
    bknnya nmanya unik,,,
    entu kan jga nma yg ngasi Bapaknya……
    nma keturunan familynya## but klo sejarahnya gw jga mau tau??
    knpa ya????


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 57 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: