Mengenangmu

Tak ‘kan pernah habis, air mataku,
bila ku ingat tentang dirimu
Mungkin hanya kau yang tahu,
mengapa sampai, saat ini, ku masih sendiri

[#:]
Adakah disana, kau rindu padaku,
meski kita, kini ada di du-nia berbeda
Bila masih mungkin~ waktu berputar,
‘kan ku tunggu, dirimu

[Reff:]
Biarlah ku simpan,
sampai nanti aku,
‘kan ada di sana,
tenanglah dirimu,
dalam kedamaian
Ingatlah cintaku,
kau tak terlihat lagi,
namun cintamu, abadi

[#] ~~ [Reff]

[Interlude]

[Reff] ^

Biarlah cintaku,
kau tak terlihat lagi,
namun cintamu, abadi

About these ads
Ditulis dalam Kerispatih. 27 Comments »

27 Tanggapan to “Mengenangmu”

  1. Ri2n Says:

    KERISPATIH,lagu2 km ko’bgs bngt seh…

  2. zUnIE Says:

    so sWEet,,,,giLA nIE laGu dLEm bGt,,kLO dENGer Pe nANgis..(T.T),,hiKs,,Hiks,,HIks,,cWo tu STia bgt Mski cWEe Uda prGi ninggAlin dy Tuk slamaNya,,si CWo te2p StIa mengeNAngNYa…pkOKe keYEN ABiiiZZZZZZZZZZZZ….

  3. phraMudhya Says:

    lagu yg 1 ne daleeeemmm buanget n pas buanget bwat se2orng yg ku sayangi, walaupun dya msh da di dunia ini tp qU sEdaNg b’Usaha ngeLupain dyA n nganggep dya udh ga da d hatiku n hiduoku…. smoga aq bsa………..kerispatih te2p yang terbaik…

  4. prienz Says:

    lagunya kuerennnnnnnn

  5. ophie&n_ci Says:

    hAY…… sALAM kNAL ni gw oPHie, YuPzZ gw suKA BgtT..bGTt.. sAma LAGu iNI DALem bgt jd teRIngAT sAMA SoULMAte gw… ni Lagu Gw banget….oYA gW bOleh miNta pUIsi dr Lo ga.. kLO BOleh kiRIm ke cablaX_dance@yahoo.com sALAM KNal ya and gw doain SeMOga sUkseS..amin……………………………….

  6. m4y4n9 gtw Says:

    setiap gw denger nie lagu, gw slalu inget someone gw. apalagi kalo liat vidoe clipnya, bisa2 kebelet boker deh…. ( gaaaaak13…..) gw minta di bikinin lagu donk ma kerispatih bwt gw lagu yang paling sedih…. salam kenal yaaa… kerispatih( sammy ) gw doain smoga tambah sukses deh ‘n bikin album yang lebih bnyk lg!!!! godblessyou……

  7. Faiz Says:

    cinta sejati akan selalu ada, dimanapun kita berada
    menemani setiap detik langkah
    dan takkan pernah hilang walau ia akan terganti

  8. harold Says:

    nih lagu bagus banget bikin gua sedih dan lagu inih sangat romantis banget gua bakal dukung loh terus kerispatih adalah band paling bagus di indonesia kerispatih loh harus bikin album baru dan membikin lagu yang menyedihkan dan romantis

  9. alvin Says:

    kerispatih lagu ini sangat menyedihkan banget dan lagu ini bagus banget
    gua ini adalah teman baik harold dan aku dan harold di komentar melly lets dance together kami berdua telah menjelek-jelekan mereka
    saya doakan kerispatih terus sukses dan dapat nynyi di luar negri

  10. alvin Says:

    semga sukses kerispatih saya akan mendukung anda sampai alloh memanggil kta semua

  11. rangga Says:

    lagu ini mengingatkan q pada mantan kekasihku.meski dy telah pergi dr hdp q. q akan masih mengenang MU

  12. iMa_Nd0eT'zZ Says:

    LaGuNya baGi aQ baNyak MeNyiMpaN baNyak KenaNgaN ma Co’ Q duLu..meSki Dia maSih aDa eN DeKet,taPi meNurut Q Dia juAuH baNget…kaReNa dia Gak p’Nah suKa ma aQ..eN kaRena Qta b’dua p’NaH janjian Sama2pake’ NSP Lagunya iNi..kERiSpatiH,GeMaNa ci Caranya Biar BiSa iKutaN jaDi MahaPatiH???baLeZz DuNkzz di ciko030470@yahoo.com aQ tuNgGu Lho,,,

  13. maula Says:

    lagu ini keren banget…mengenangmu.. salut banget sama kerispatih lagunya asoy geboy…bikin gw gak bisa denger sekali… BTW.kerispatih manggung di Bogor donk….MAJU TERUS KERISPATIH!!!!

  14. puRpLe anna Says:

    ga bisa dipungkiri…kerispatih band pualing romantez sejagad
    gila ka Badai keren aboiz lom lage kak sammy yg suaranya bikin merinding…
    good luck! moga isa nyiptain lagu2 yg berkesan lage

  15. kaErz Says:

    hai!saya peminat kerispatih dari malaysia!hope kerispatih sukses dlam bidang mereka dan semua yang meminati band ini…. :)

  16. lya Says:

    lgu mmbtkan aku “feeling”…
    i like this song sooo much!!!

  17. ivana berkata Says:

    wow….in some enthersthing
    Wonderful …..:P
    Lagu ini sangat berarti bangetzzz buat gue
    Kalo ngedenger wow….:D Gue bisa nangis.
    Soalnya ini bener banget sama yang pernah gue alamin ….
    Hiks Hiks :cry:

    KERISPATH “I LOVE YOU SO MUCH + SAMMY I VERY VERY LOVE YOU ”

    AND THIS …. INGAT BE YOUR SELF WITH JESUS

  18. astiii~~~~~n Says:

    pokoK dan pokoknya lagunya keren bgt. q ampe merinding klo denger ni lagu. Sukses terus buat kerispatih. GOD BLESS U ALL

  19. Hendy Says:

    lagunya menyentuh hati

  20. Lia peanuts Says:

    Laguna keren abysss n dalem bgt .. ngingetin aQ ma tmn tmnqu dulu .. pa lagi kemaren kerispatih abis manggung di jogja .. bawain lagu ini, kerennn n cool bgt. suara Sammy plus arr Badai top bgt !!! pokokna aQ CNTA KERISPATIH !! moga tetep eksis di blantika musik Indonesia

  21. yuna Says:

    the lyrics so sweet,i’ll wait 4 another single from KERISPSTIH yah

  22. edi kaka Says:

    lagu yang sangat sedih..
    bila dengar lagu nih..
    hati terguris..
    mengingatkan kenangan yg pahit ketika bersamanya..

  23. inna Says:

    lagu mengenangmu ini nghits pas bgd ma keadaanq saat itu
    di tinggal dg tiba2 dan untuk slama2nya oleh org yg aq cintai,smg dy bhagia di sana
    terima kasih kerispatih
    semga sukses selalu,q selalu setia nunggu album2mu yg lain

  24. shapee Says:

    ya…lagunya…CENGENG!!!!KAYA GA ADA YANG LAEN AJH…!!!

  25. sue Says:

    thanks for the lyric ..

  26. iienprivalce Says:

    _jdi nangis low dnger lgu nie.,,..,.,,,.,.,ngingetin ma dy yg dah dmai dsna,..,.,..,.,

  27. myprincessaiman Says:

    dedicated for my late Shahrul Aiman (10 August 1986 – 18 August 2013), Really miss him.


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 58 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: