Hilangnya Seorang Gadis

Aku kenal dia,
dalam suatu masa
Dianya tersenyum,
melambaikan, tangannya

[#:]
Ku sayangi dia,
dalam segalanya
Tapi kini, ia pergi,
entah kemana

[Reff:]
Inilah, kisah sedih yang aku alami
Hilangnya, gadis suci yang aku kasihi

[#]

[Interlude]

[Reff] (x2)

Dalam hati (x7)

About these ads

9 Tanggapan to “Hilangnya Seorang Gadis”

  1. Muhammad Ridwan Says:

    Ayah ama anak ama aja(sama2 pinter gitu)

  2. Agu$zZz Nixzz Says:

    lgunya versi lbih ke rocknya kerennnn… bgttttt….
    gw suka bgt,
    lgu nie, lgu kenangan gw wkt di lpelabuhan lmbok mw blik kebaliii…
    maju teruz boz erwin…
    my support always with you…

  3. Hakiem Says:

    lagu nie

    bner2

    kren

    abiss

    sukses

    ya

    bwt

    om erwin gutawa….

  4. MILA Says:

    thanks lho sdh nulis lirik lagu2nya…
    kalo bisa ditambah nama penciptanya dong…
    biar kita2 tahu…
    aku kasih bocoran ya…
    lagu “Hilangnya Seorang Gadis” by Erwin Gutawa feat. Ryo Domara, ciptaan papaku RJ. Sarwono…
    hehe… lagu lama yg ternyata tetep enak di dengar…
    mau tau riwayat terciptanya lagu itu nggak..???
    Aku tau banget….
    thanks before..

  5. arya_sliver Says:

    Oks bgt dch p0k0k na, the best. . .

  6. captainmarmoet Says:

    bwt lgu ni jempol 2…
    q mresapi lgu ni smpai kluar bneih air mata…
    bwt maz erwin tetap jaya,
    truz brkarya, tetap jaya, smoga tmbah sukses

  7. tito Says:

    nih lagunya siapa sih?? siapa sih pengarangnya?? koq enak banget sih di denger??
    awalnya ku denger temen ku nynyiin nih lagu,, lho koq enak di denger.. trus ku nyari,, susah ketemu,, soalnya gatau judul sama pengarangnya,, sumpah enak banget nih lagu,, emang ini lagu dah lama ya?? tahun brapa kalo boleh nanya? (jadi curhat deh abis enak di denger sih lagunya)


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 46 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: