Disini Untukmu

Seandainya, kau tahu, betapa,
ku sangat inginkan, dirimu
Seandainya, kau tahu, apa yang,
ada di dalam, isi hatiku

Akankah, bisa, ku nyatakan,
rasa cinta, dalam hatiku
Dan akankah, bisa, ku katakan,
bahwa kau lah, yang terindah,
untukku

[Reff:]
Masih disini, menantimu,
berharap kau akan memikirkanku
Masih disini, menunggumu,
menanti jawaban atas cintaku
Masih disini, menantimu,
berharap cinta kita ‘kan bersatu
Masih disini, menunggumu,
menanti dirimu

~ kembali
Masih disini, ha~a~a…
Masih disini, oh~…

[Reff]

About these ads
Ditulis dalam Ungu. 50 Comments »

50 Tanggapan to “Disini Untukmu”

  1. arie Says:

    lgunya TOP dech…….ni lgu disukai ma sayang_q yg lgi marah ma q ,coz wktu mnta lgu ni dinyayiin tpi my band gax mau nyayiin!!!!suxzez bwat passa and UNGU !!!!!!!!!!!!!

  2. thoyaik Says:

    bang yang paling gua suka ya UNGU ne sukses ya ungu n PASYA

  3. vanika Says:

    Lagu ini is the best………..

  4. endra Says:

    UNGU n enda,phasa,makki,onci,roman kalo’ bukan kalian UNGU takkan pernah di kenal buat kalian semua lanjutin proses pencarian lho,serti lagu ini aku masih disini untukmu UNGU

  5. ENDRA Says:

    dsini untukmu,pas banget ama perjalanan cintaku yang harus nunggu TTM tuk putus dari pacarnya coz aku sayang banget ama dia..thanks ya UNGU dah buat lagu ini.UNGU emang TOP.

  6. manies Says:

    UNGU toooooooooooooooooo..p..ba..a..ngeeeetttt…….. aku disini untukmu mnunggu lagu terbaik kalian smua

  7. TiArA Says:

    lagu ini pas banget sama pengalamanku yang menanti seseorang kan datang mengucap cintanya padaku…
    hehe….
    hiks…hiks…

    tapi koq nggak diungkapin juga ya???

    sabar…sabar…

  8. ade_ozan Says:

    Aku selalu teringat pada dia yang selalu kurindu saat aku mendengarkan lagu ini. Aku ingin nyatakan cintaku padanya tapi nyaliku sekecil ini, hingga tak sanggup kuberkata bahwa dirinya adalah pujaan hatiku.

  9. vieta Says:

    duh….setia banget deh..

  10. zona ariastika Says:

    toooooooooooooopppppppppppp,mittu baby bangeeeettt,pokok nya titip salam aja ma enda ungu,kalau dengar lagu ini di ipod rasanya pingi cepet ketemu and salam buat SMA lab.satya wacana yang ngefans lagu ini tooooooop banget, ooks

  11. erika putri novianti Says:

    duuuuuuuuuuuuuuuuhhh,,,,ungu nyiptain lagunya kok keren banget udah ganteng2 lagi vokal nya aja mirip boyfriend ku makasih ungu kpn2 lgunya yang bagus ya?????

  12. guus Says:

    emang UNGU tuch ‘roman’ banget gt loch.. lyrik2nya ngepas dg perasaanku yg ‘melon’kolis he9x

  13. pra_delon Says:

    UNGU IS THE BEST..!!
    bagus juga lagunya utk tenggelamin nama besar Peterpan,pokoknya lo semua terbaik di blantika musik indonesia..
    Hidup UNGU..!!gue tunggu kedatangan lo di Tanjungpinang lg..
    PEACE!!FORZA UNGU!!

  14. santo Says:

    ni lagu NENDHHHHAAANNNNGG BANGET

  15. rhany Says:

    un9u keReN Pw0L……………..9a ada yan9 biSA nAnDin9iN dech. con9ratulati0n ya……………….

  16. rinda_dhina Says:

    ohhhh… UNGU yg makin GRESSS aja… I LUP U..
    lagu yg baru dibikin bt ost. COKLAT STROBERI ini kerenz abiszzz trus lagunya jg dah bnyk yg suka padahal belom launching khannn!!!??? pokonya UNGU itu klo bikin lagu keren2 kok bisa yaaa?? trus jg banyak lho fansnya UNGU di DEPOK, kalo UNGU mau nge launching lagu or albumnya yg baru ke DEPOK dongg PLEASE…

    LUP U,

    RINDA

  17. Faiisal Says:

    thx bwat band UNGU .. bikin lagu yg slaluwh nyentuh ..

    hhu …

  18. Faiisal Says:

    tan …

    dengerin lagu inii ..

  19. SpadaClab Says:

    Coklat Stroberi…seperti rasa makanan saja judul filmnya.

  20. hern Says:

    sukses buat passa deh.. lagu ini bwt gue sipppPP!! banget coz kayak kisah ogut yang nunggu jawaban seseorang nich wlu dia g tau perasaan apa ke aq yg dia rasain.. thank;s buat UngU

  21. jomblo Says:

    hmmm…

    goKiL… lagunya tOp bGt dah… tadinya gw gak suka, tapi pas gw dgring liriknya..

    hmm.. brasa curhat gw..

  22. sweety Says:

    haa……..h…..
    UNGU aku juga penggemar kamu sey, tapi kenapa lagu ini gak sebagus lagu2 yang kemaren sey??? ya karena lagu ini aku agak sedikit kecewa….so karena kritikan ini membangun jadi klian harus semangat untuk menbuat lagu yang lebih oke……….SIPPP

  23. Nady@ Says:

    I love you UNGU!!!!
    TOP abiz ga sih tuh kakak gue PASYA…
    Moga2 Ka’ Pasya n’ friends tambah d knal
    Aq akan s’lalu ngedukung UNGU deh!!!!!!

  24. RJ dE VAST Says:

    arti lagu neh bgz abiz……

    klo bs pasha jg bnyk ciptain lagu donk…….

  25. an99ian Says:

    Lagu DI SINI UNTUKMU itu,nak bgd d dngr na……..nak kcl smp org dwasa aj smp apal klo dgr lgu ne,,,,,,,,pko na lagu ne the best bgd palagi yg nyiptain na(k’enda),,,,,,,,,,bwat k’enda skss trus ya dlm nyiptain lgu2.n bwat smua p’sonil ungu tyus b’jaya d blantika musik indonesia…………..

  26. PuTu "LuCuTe" Says:

    Hohohohohohohohoho……………. mnurut putu nhiy, UNGU SO SWEET !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! Smua lagunya Ungu thuuw keren2 abieeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeezzzzzzzzzzzzzzz bo!!!!!!! lagu Disini Untukmu, ngingetin putu ma mantannya putu…….. hohohohohohohohohoho…… tapi, karang putu khan dah dha Marco yang sayang bngt ma putu,, tetep jha lagu Disini Untukmu masih jadi lagu favoritnya putu…………………. UNGU,,,,,,,,,,, IZ THE BEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEZZZZZZZZZZZTTTTTT…!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  27. SpadaClab Says:

    sweet

  28. Rezza ketek Says:

    Lagunya melas banget . Kan cewek di dunia tidak selebar daun bayam

  29. Rezza lutung Says:

    lagunya

  30. cindie_imoet Says:

    hm… ini lagu bener-bener isi hati aku banget dan lagu aku banget duh mudah2an sayang aku dan aku cepat ketemu dan mendapatkan jawaban yang selama ini belum terjawab!!! walaupun demikian aku masih disini untuk dia..

  31. Hendy Says:

    mm . . lagu ini menurut gw adlh lagu mellow yg bnr” mnynth hati.
    klo gw dngr lgu ini , gw jd ingt wktu gw nonton film coklat stroberi sma seseorang yg gw syg n cinta . Tp skrng dia dimana & gw dimana .
    Mdh”n aj gw ktmu dia n gw bs dkt lg . . WLaupun iTu gak mngkIn..

  32. AlroY Says:

    yoooooooooooowwwwwwwwwwwwwww…….
    Saat aq perlu air, Tuhan kasi aq air.
    Saat aq perlu dingin, Tuhan kasi aq hujan.
    Saat aq jatuh cinta, Tuhan kasi aq ” DiSiNi UnTuKmU”.

    Ha ha bravo UngU……..!!

    Makasih Banget buat lagu palling deeeeeeeeeeeeepp ini.
    lagunya bagus banget, buat para kaum hawa menggelepar-gelepar. he he (emankny ikan)
    tapi mmg bner kok………..
    terus berkarya Ungu. Tetap slalu tinggikan Loyalitas ” Ungu cliqers “…….

  33. hazel engel Says:

    ada tak makanan korang jual kat sini?heheheehehe

  34. hazel engel Says:

    ada tak korang jual makanan kat sini?hehehehehe

  35. hazel engel Says:

    ada makanan tak korang jual? ………………. heheheh

  36. Semoxz Says:

    duh gueee buangetzzz………hiks..hikss

  37. any Says:

    loe pada tau engg roman itu mirip banget!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!dan lagu ini nyinggung gw banget karen gw sempet selinguh gitu,tapi gw udah tobat donk. so gue jadi makin sanyang ama band ung. good job ya!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!1

  38. ViDya Says:

    wDuh,,,
    jEmpoL 2 Dec bWt Un9u
    uN9u iS Da BeZt

    dRiY mLan9

  39. Rica Says:

    Ungu emaNk hebat deCh..!! Lagu’ny emaNk bagus” bgt..!

  40. rien gitu lho Says:

    lagu cinta nya ungu nya keren abis lho , tapi sayank ga di muatin di sini , pasang donk , success berat buat ungu and pasha ……lagu loe keren abis semua

  41. titin Says:

    lagu ii menginatkan aku pada seseorang lagu2 ungu bgs2 bgt kapan sich ungu menyayikan lagu2 yg nada nya yg cepet

  42. UUN Says:

    Lagunya top bgt dah……….
    pokoke UNGU is the best!!!!!!!!!!!!
    cayo…..!!!!!!!!!!

  43. nineNiut Says:

    lgunya gw bgt,ungu muaaachh,muaaachhhh …..

  44. rheny imutz Says:

    gilaaaaaaaa…… ne lagu TOP BGT dah,,, buat UNGU sukses terus ya….
    loVe U…………….

  45. talitha Says:

    lagunya pas baget..
    huuu keinget dia

  46. sarah Says:

    knpa sich lagu ungu pada asyiiiiiiik buanget…….???

  47. asri gresandi Says:

    lagu ungu itu bagus i like this aku suka lgu ungu dan aku pnya byk lgu ungu


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 54 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: