Dokter Cinta

Mama tolonglah, aku sedang bingung,
pusing kepala ku memikirkan dia,
aku yang selalu terus disakitinya

Dia tak tampan, tak juga rupawan,
dia tak juga bergelimang harta,
tetapi mengapa, gayanya seperti superstar

[Reff:]
Mama, mama, mama,
tolonglah aku yang sedang bingung,
ku rasakan virus-virus cinta,
ku butuh dokter cinta
Papa, papa, papa,
ini kah yang dinamakan cinta,
mengapa sakit yang ku rasakan,
ku butuh dokter cinta

Oh mengapa ini harus terjadi kepada aku, yang mencintaimu
Oh celaka jika lelaki seperti kamu sudah tak setia
(x2)

[Reff]

Oh, papa, tolonglah aku,
laki-laki yang seperti apa lagi,
yang begini saja sudah menyakitkan hati
Oh, mama, tolonglah aku,
perempuan mana yang tak sakit hati,
bila sang kekasih, tak jadi kekasih hati

[Reff]
~ ku butuh dokter cinta

About these ads
Ditulis dalam Dewi Dewi. 51 Comments »

51 Tanggapan to “Dokter Cinta”

  1. Andhika Says:

    VOkalisnya Cantik2 perpaduan musiknya bagus banget ……. GOOD LUCK DEWI2

  2. ELLA Says:

    BAGUS SICH TAPI SEBAIKX SUARAX TUH NGGAK USAH DIBUAT2 GITU?

  3. erika Says:

    D buat2?? Kalo emang dibuat-buat tapi bagus kan gpp…

  4. SpadaClab Says:

    Dewi-Dewi is the best!

  5. luna Says:

    yaahhh..bagus sich….tapi suara kok emang kayak di buat2 tuuuhh…
    n menurut aku lebih bagusan ratu dehh…gimana nih ahmad dhani?:???

  6. small_beauty Says:

    masih bagusan ratu sich menurut q…
    biasalah produknya Dhani kan slalu jual sensulitas…

  7. i'm here Says:

    hahaha..lagunya kocak!!!

  8. indah cutezZz.. Says:

    La9u’a c keREnZzZ..
    tApy……………..
    KoQ yG NyaNyi 0R9′a Pd BeGEn9 Y???????
    hehehehehehe,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  9. dechy Says:

    lagunya genit yach..tp ttp bgs kok

  10. ananti& yoen Says:

    wakakak,,lgunya cute sekaleeee(ananti)
    lgunYa aGaQ” gmN gtU…
    bUt it’S oK gUah tTp cUkaQ…(yOen)

  11. zharie Says:

    aku gak suka DEWI2
    suaranya emang di buat2 gitchu dech….
    aku suka lagunya tapi orang nya ” NO WAY “!!!!!!!!!!!!!!!!
    yang di jual lagu nya kalleeeee, bukan menjual sensualitas tubuhhhhhh…
    yuhuuuu

  12. Linggar&Prisca Says:

    iH……… ga bgD deh!!!!!!!!!!!!!!

  13. @jizA Says:

    IiiiHhhh!!!!!
    Dewi2 Nora2 bgt sih….
    Lagunya mending di nyanyiin ama Ratu aja!!!!
    ketimbang Dewi2 yg sok2an…
    Ga pantes kale

  14. co gitu!!!!!!!!!!1 Says:

    bagus, personilnya cakep2 kecuali ina…………….
    coz menurut gw, ina tuh cuman menang dirambut aja…………..
    tata suaranya seksi bangets……………….
    nuri kece bangetz………………..
    ina????????????????
    rambut nya doank yang ok
    btw buat ina jangan marah yach

  15. dHana Says:

    bagus
    arrangement siapa yang buat???

  16. orang bener Says:

    dewi-dewi…
    udah kaya guru bp gw…

  17. SpadaClab Says:

    Harusnya penyanyi lagu Dokter Cinta-nya Dewi-Dewi adalah Ratu. I agree with @jizA. GENIT!!! SUARAMU DIBUAT-BUAT!!! SEMUA ORANG BILANG BEGITU!!! SUARA RATU TIDAK DIBUAT-BUAT!!!

  18. i don't care Says:

    laen kale mendingan ga usah pake baju aje sekaleeean biar tambah sexxi….
    ataw kalo ga coba pake gamiz kira2 lagunya bakal laku pa ga………….

  19. Liea Says:

    Dewi2 OK bangetssss…….. palagi lagunya tu bisa buat ngedance….. suaranya seksi…. olah vocalnya asli mateng bangetsss!!!! Jangan disama2in RATU donk…. beda kaleeee….. jauhhh…….. bagusan DEWI_DEWI!!!!!!!!!!!!!

  20. Naga Jawa Says:

    Hargailah karya mereka seperti lo menghargai karya diri lo sendiri…..btw, karya lo apa? 4 all selamat berkarya.

  21. Dewi2haterz Says:

    Dewi2 suaranya terlalu dibuat2,, g kyk Ratu!!!
    Ahmad Dhani nie kq milih seksi atow gak-nya aja siehh????? Yg ptg teu kwalitaz suaranya tw g???!!! Jijay gw ma DEWI2!!!!!!!!!!!!!!!!
    Tp gw msh bs nghrgi hsl kry kln dkit2 kq..

    I’m juzt want 2 giving comment..

  22. Ada dechZZ... Says:

    Suara & LaGO3nya agaq aNeH Zä… Suaranya kayaq lage nelen tokek tuch. Trelalu dbuat2.

  23. Iblis - iblis Says:

    Uadoh… Lagu & gayana centil bgt ya… Mungkin kalo ga pake baju bisa l

  24. Anta Says:

    Suaranya Bagus banget…..
    good luck

  25. XXX Says:

    w kale yg bwt laguny bagus kan??
    mang lo ga tw jadul bgt sih…
    mreka i2 bli ma w truz d akuin deh!!

  26. wulan Says:

    YA ENAK SEKALI GA ADA YANG NANDINGIN………! AKU BOLEH GA JADI GRUPNYA KAMU. SHE….SHE…SHE ………AKU BERDANSA DI UJUNG GELISA

  27. naomi Says:

    dewi-dwi??
    biasa ajah tuh
    gayana MAKSA bgt..
    tp lagu dokter cinta sih LUCU

  28. ita Says:

    dewi-dewi ,,,
    lagu nya asik di dengerin,, tapi dewi-dewi nya gak kurang cakep, gak menarik gitcu…. cari yang lebih muda lagi dong mas dani…

  29. noviarman Says:

    trio macan versi pop

  30. wahhhhhhhh_yoe Says:

    bajuny krg seksi….
    krg hottttt…
    uh…..

  31. snaKE Says:

    ga pake baju lbh ok

  32. peanut Says:

    besh r dis song…..
    glEw2 nye besh…..
    =)

  33. peanut Says:

    wooiii!!!!!!!!!!
    best kan lyrix dy???

  34. gee Says:

    yooooo!!!!!!!!!!!!!!!!1peanat der???

  35. gee Says:

    bes lar kot x tgk lg……

  36. gee Says:

    gee comey??????????????????
    mstilar………..
    fatin jelez r tuh….
    peanut xjelez pown…=)

  37. gee Says:

    fatin over
    ska kat ckgu taufik

  38. diyan Says:

    Lagu nyaaaaaaaa keren buuaaaangggeettttt>>>>>>.!!!!
    suksesssssss slalu Dech bwt DEWI2..//??the best DEWI2z>>>>>(@_@)???

  39. Firman Says:

    dewi-dewi kapan kalian membuat album baru lagi

  40. ('.')? Says:

    najong!!!
    g sebel bgt ngeliat salah satu personilnya yang beRAMBUT BIRU (pas di video klipnya!!! gak usah sok sok cakep dehh…!
    tiap kali manggung,,cuma pasang tampang cemberut aje,…..
    sorry ye kalo dikit pedes…
    dewi2 udah ok,uda sexy,suaranya juga bagus!tapi sayang aja ada tu orang satu,,jadi bagusnya gak totally!
    gmn mau punya banyak fans kalo JUTEK begitu!!!

  41. alya Says:

    seronok lagu ni best plak tu…..

  42. wanie_syam69 Says:

    pertama kali dngar lagu nie..best bangat doh!yeah!yeah!

  43. UTK LIEA Says:

    lu tu punya mata ga ????
    ato lu EMANK buta???
    g stuju utk yg meleceh kan dewi-dewi
    emang ga pantes dibanggain org yg banggain PASTI BUTA

  44. amiera atikah Says:

    best gile lagu niiiiiiii….. korang jangan lupa pulak online aku yeeee….ke:miera.lobaklobak@yahoo.com

  45. ain thuraiya Says:

    best giler…oh kekasih hatiku

  46. Gurlzzzzzzzzz Says:

    Lagu ini bagus banget….
    Aku suka ama lagu nie……
    Hehe
    ^_^

  47. glenn Says:

    bagus bangat lagu ni!

  48. dewi-dewi Says:

    THANKS YAAAA SEMUANYA AND TERUSKAN SOKONG KAMI………..

  49. siapa aja bolkeh Says:

    ya, enak sih, itu lagu buat aku pnn nari loh..

  50. Intan Nadia Says:

    Aku rasa lagu dokter cinta ni best je…dewi2 pun cantik orangnya….

  51. mohd fikri (@sGlui) Says:

    salam sejahtera smue,,sy nk tye pendapat ar,,sy ad seseorg kekasih,pd wktu yg sme kekasih sy tu ad teman lelaki,so ap bila kami bersuai knl,diye mencerite kn ksah2 htamnye.n mberitahu sy,yg diye sdah ad kekasih,nmun begitu,hpir 2 minggu sy knl si diye,dan hati sy mule syg dkt diye,n sme dgn wktu yew sy tlh melafaskn cinte thdap diye,wlaupon sy taw yg si diye ad kekasih,setlh sbulan sy mejalinkn cinte dgn si diye,mkin lme sy dgn si diye,makin sy x dpt terime diye ad owg ke 2,ap ptt sy lakukn?.adkh ptt sy menigal kn nyee..?…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 53 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: