Pejantan Tangguh

Pejantan, pejantan tangguh,
itu yang ku harap, ada padaku
Agar, agar diriku,
bisa melumpuhkan tingkah liarmu

Jangan, jangan siakan,
kehadiranku, pada mimpimu
Karena, hanya lewat mimpi,
aku bisa menjamahmu, juga memilikimu

[Reff:]
Ajari aku ‘tuk jadi pejantan tangguh,
mungkin terlalu lama, aku t’lah bersembunyi
Menatap matahari pun aku tak mampu,
udara malam pun terlalu, menusuk ragaku
Dipersembunyian aku menari
Dipersembunyian aku menyanyi
Pejantan tangguh

[Bridge:]
Begitu banyak lagu yang tercipta untukmu,
hanya saja, aku tak bisa,
mengungkapnya kepadamu
Na na na na na

[Reff]

Ajari aku ‘tuk jadi pejantan tangguh (x4)

Ditulis dalam Sheila on 7. 1 Comment »

Satu Tanggapan to “Pejantan Tangguh”

  1. massol507 Says:

    mantap gan


Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 53 pengikut lainnya.

