Sebuah Kisah Klasik

Jabat tangan ku, mungkin untuk yang terakhir kali
Kita ber-bincang, tentang memori di masa itu
Peluk tubuhku, usapkan juga air mataku
Kita terharu, seakan tiada bertemu lagi

Bersenang-senanglah,
kar’na hari ini akan kita rindukan,
di hari nanti,
sebuah kisah klasik untuk masa depan
Bersenang-senanglah,
kar’na waktu ini akan kita banggakan,
di hari tua, wo~…

[Reff:]
Sampai jumpa kawanku
S’moga kita selalu
Menjadi sebuah kisah klasik, untuk masa depan
(x2)

Bersenang-senanglah,
kar’na hari ini akan kita rindukan,
di hari nanti, wo~…

[Reff]

Mungkin diriku, masih ingin bersama kalian
Mungkin jiwaku, masih haus sanjungan kalian

About these ads
Ditulis dalam Sheila on 7. 40 Comments »

40 Tanggapan to “Sebuah Kisah Klasik”

  1. laex Says:

    wahhh parah gila nih lagi nyentuh banget
    thx bgd ya!

  2. alfienzzz Says:

    yo’i itu lagu kerrrrren bozzzzzz.sukses trus bwat so7

  3. Afriy Says:

    ktk gw dhadapkan pd sbuah perpisahan dengan orang2 tersayang gw,,,yg mungkin ga’ sebentar,,,
    gw pasti pertama inget lagu ini,,
    gw nyanyiin dalam hati,,,
    gw resapi,,
    dan akhirnya,,,
    meneteslah air mata gw,,
    sampai jumpa kawanku,,,
    Thanks SO7,,,,,

  4. iccha Says:

    gilaaaa :((
    gw bakal kangen temen temen gw.

  5. Anre Says:

    gilaaa..
    bgus bgt ini lagu,
    salah satu lagu yg bisa bikin air mata gua keluar tiap ngeresapin kata2nya,
    SO7 TOP BGT !!

  6. sharap Says:

    sayangnya aku ngga’ punya teman… kadang aku iri ma mereka yang punya….

  7. si istri muda Says:

    a very moving lyric..!!!

    Tiap kali denger lagu ini jadi inget temen2 KKN di desa batursari, miss U all guys…

  8. yuzario Says:

    . . .

    nii lagu bgs bgt ..
    ggu harap band nii sll buat.buat lagu yg bgus sprti nii ~
    pr’thand khan trs n jgn prnah bosn akn mnghasil kn lagu* tr’baik !

  9. Anissa Says:

    woaaa!!!!!!!!!!!!!!!!!

    w jadi kangen sama temen-temen w.. huhuhuh :'( kenapa sihh lagunya so sad bangeettt….. huhuhuhuhuhuhuhhuhuhuhhuhuhbhuhuhuhu

  10. cindy Says:

    ngena banget lagu nyah

  11. cindyyy Says:

    ngena banget lagu nyah -.-

  12. pherRy Says:

    lagu nui uaT anak2 keLas 3 aNgKaTaN TaHUn nUi mOGA KItA LUlUs SeMuA N mEnjhAdI sEbuAh kisAh KElASiK esOk

  13. Galvin Says:

    :'(
    Huhuhuhu…
    Pke ah bwt lagu perpisahan…..
    Thankz wat liriknya!
    Pdhl ni lgu dah lm bgt, tp yg posting msh pd baru, top dah so7!
    Huhuhuhuhu…

  14. Rival Says:

    lagu ini ngingetin sama kawan2 gw yg sudah nggk pernah ketemu karena sudah punya tmn yg laennn.,.,.,

    saya harap tmn2 bisa ingat kenangan saat waktu sama2

  15. njjoi Says:

    huhuhuhu .
    jd inget w ma tmen2 sperjuangan d osis masa skolah .

    teman !
    inget slalu masa2 indah qta yah !

    osis smk pembangunan bogor .
    periode 09/10 .
    SEMANGAT ! ! ! ! !

    huhu miss u all !

  16. niken Says:

    gilakk ni lagu keren beuuddd

  17. rizky Says:

    hahaha aku nangis ….. perpisahan teman ILOVE U FRIEND :*

  18. wito Says:

    ni lagu maknanya daleeeem…banget
    aku suka banget lagu ini..
    lagu s07 mang banyak yg kerenzzz.

  19. Ghea N. Says:

    Uaa…. :) Gila!!! Keren banged nie lgu… dalem booo’….:)

  20. Dim Bum Says:

    satu2nya lagu yang bisa bikin saya berpikir kembali ke masa lalu,tentang betapa menyenangkannya waktu2 bersama teman2 saya, tapi sayang skarang itu hanya menjadi sebuah kisah klasik yang ga bakal bisa terulang..
    good bye my school days :’)

    this song for SMAN 2 Depok 09/10
    au revoir =]

  21. sarah Says:

    sedih bgt si lgu’a itu kan lgu d kst perpisahan ku

  22. widi pujianto Says:

    hikssssssssss…
    pangen nangis iiiiiiiii ngedengr lgu ini teh…

    inget ma Tantri Razia Lestari, Sakhty Mahesa Putrie, Winddy Sntika Dewi ma Listia Fauziah.
    hikssssssss…
    kangeeeeennn kalian.

  23. rizka Says:

    lagi nya dalem bgt..
    klo denger jdi pengen nangis..
    inget ma temen2 yang baru aj pisah…

    slalu inge masa itu ya kawan… krna g ad habis nya klo kita ngebahas itu… ='(
    LOVE YOU ALL MY FREN..

  24. sikiky Says:

    hiks.. jadi inget 2 sahabat sayah :(

  25. _RyaN"_ Says:

    huh jadi takut pisah ma sohib2 w …
    tapi bagaimanapun pasti bakal terjadi…
    w skarang udah klas 3 SMK…
    perpisahan tinggal beberapa bulan lagi…
    w gak boleh nyia2in masa2 smk w bersama tmen2 w skarang …
    karna smua ini akan menjadi sebuah kisah klasik buat masa depan

  26. ardi Says:

    entah kpan qta bsa berkumpul bersama kembali . .
    Saat” qta bermain bersma,qta bernynyi brsama,menangs brsama,bersenda gurau,,
    mgqin hnya dgan lewat lgu ini aq bsa mmbayangkan wajah kalian,,
    hanya dgn lewat lgu ini aq bsa mgingat kalian . .
    Luv u 4 ever flend . .
    Thx 4 u SO7 atas lgu.a. .

  27. rais Says:

    sangat menyentuh….apa lg saat ni sahabatku terbaikku telah hijrah ke BALI……..

  28. singgih Says:

    KEREN lagu.y..
    jadi kangen ma temen_temen nich.?

  29. Megari Says:

    Hebat bgt nch lagu, ampe bs bwt aq m sohib2 hmpir nangis wktu nyanyiin nch lagu.. Menyentuh banget…………….:'(

  30. ben_lieb Says:

    wahhhhhhhhhhhhh……keren tp w bnci sbuah perpisahan…!

  31. alle leo Says:

    mengingatkan masa lau saat saat bersama mereka.
    terharu.

  32. Kim HyeJin Says:

    aku memang belum ngerasain. .
    tapi bentar lagi aku bakal ngerasainnya. .
    hueeeee brasa gak mau pisah tapi mau gimana lagi
    buat anak-anak mahwa khusus klas3 hwaiting!
    lagu ini bagus sumpah. . bermakna banget. .lanjutkan berkaya SO7!!

  33. Hosnol Says:

    Lagu ini emang enagh bgt…..!!! mengingatkan ku pada masa lalu yg menjadi inspirasiku…!!!

  34. gamer Says:

    gan minta link downloadnya donk…

  35. Lucifer Says:

    sampai detik ini gw masih lagu ini masih OSt dalam cerita hidup gw saat perpisahan gw sama sahabat gw memang harus terjadi

  36. nafi'ah ema suryani Says:

    pengen denger lagi dari mulutnya kak noto

  37. malaijahhat Says:

    jadi inget waktu nyanyiin lagu ini waktu perpisahan sekolah kemaren.. menyentuh banget.. :’)

  38. kang adieb Says:

    Kisah klasik kisah inspirasi

  39. Uswatun Says:

    Ya ampun lgu.a nyntuh hty bgt :'(


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 54 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: