Kamu Harus Pulang

Pacarku ayo kita pulang,
waktu hampir jam dua belas malam
Kita nggak bisa kemana-mana lagi,
kar’na kita, sudah berjanji, oh ya…

Pacarku kita harus pulang,
aku nggak mau nanti disalahkan,
dicap jelek sama keluargamu,
dimusuhi sama mama-mu, wo…

[Reff:]
(Kamu harus, cepat pulang) Jangan terlambat sampai dirumah
(Kamu harus, cepat pulang) Walau sedang nikmati malam ini
Mereka, nggak pernah mengerti
Mereka, nggak mau mengerti
Mereka, nggak akan mengerti
Itu pasti

Pacarku lupakan saja,
rencana ke tempat hiburan malam
Oh pacarku tunggu apa lagi,
jangan tunggu ayam jantan berbunyi
Pacarku kamu harus pulang,
waktu sudah tidak memungkinkan
Jangan memaksa untuk pulang pagi,
itu sama saja bunuh diri

[Reff]

[Interlude]

(Aku harus, cepat pulang) Ya udah, loe pulang deh, jangan ngikutin gua terus donk
(Aku harus, cepat pulang) ?? gw cowo’, dan gw bebas, kalo loe cewe’

(Kamu harus, cepat pulang) Jangan terlambat sampai dirumah
(Kamu harus, cepat pulang) Yeah, walau sedang nikmati malam ini
(Kamu harus, cepat pulang) Jangan terlambat
(Kamu harus, cepat pulang) Walau sedang nikmati, malam ini
Mereka, nggak pernah mengerti
Mereka, nggak mau mengerti
Mereka, nggak akan mengerti
Itu pasti

About these ads
Ditulis dalam Slank. 2 Comments »

2 Tanggapan to “Kamu Harus Pulang”

  1. Ganthar Says:

    Wah… wah…
    Kliatannya para Slankers gak ada yang maen di wordpress, nih…
    jadi kurang penggemar gini…
    Padahal lagunya top-top bgt…
    SLANK, Gtu…

  2. ryche Says:

    keren.keren.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 46 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: