Seperti Yang Kau Ingini

Bukan dengan barang fana,
kau membayar dosaku
Dengan darah yang mahal,
tiada noda dan cela

[#:]
Bukan dengan emas perak,
kau menebus diriku
Oleh segenap kasih,
dan pengorbananmu

[Reff:]
Ku telah mati, dan tinggalkan,
cara hidupku yang lama,
semuanya sia-sia, dan tak berarti, lagi
Hidup ini, ku letakkan,
pada mesbahMu ya Tuhan,
jadilah padaku seperti, yang Kau ingini

[#]

[Reff] (x2)
jadilah padaku seperti, yang Kau ingini

About these ads
Ditulis dalam Nikita. 31 Comments »

31 Tanggapan to “Seperti Yang Kau Ingini”

  1. jerry gautama Says:

    ak suka banget ma lagu seperti yang kau ingini nikita pokoknya apalagi ada chelsea dia cantik bangat

  2. wisnu Says:

    lagu ini dalam banget aq ingat waktu aq masih bersama teman2 aq dan mengingatkan aq tentang masa laluq

  3. naila Says:

    gw sedih bngt ma crita buku harian naila ini tp nama gw naila

    makannya gw sdh………….

    gw jg punya penyakit tp,penyakit itu udh lm smbuh….

    gw pas lg nonton buku harian naila gw msh skt,tp abis crta bk hran naila selesai gw,sembuh pdhal gw udh tkt bkl mati,trnyata gw smbuh krenana gw nnton bku hrian naila,
    pdhL GW G DRWT D RMH SKT..

    JNGAN JGAN FILM INI DOKTER LG IH SEWREM

  4. nandaluph_Jesus Says:

    lgu ini enq bngd.

    RCTI bntar lg kan Ntal, tyangin Buku Harian Nayla lg dnk!!!!!!???

    JBu . . . .

  5. Azrun Says:

    ni emg lgu yg prfect bgt!!!

  6. LOVE Jesus Says:

    Duh lagu ni mang perfect baget!!!!!!
    Q seneng dengerinxa terus ^_^

    LOve JESUS

  7. helmi Says:

    lagu ini emang bagus banget buat gw…..
    abis lagu ini bikin gw supaya gw sadar betapa besarnya pengorbanan “Tuhan yesus” buat qta s’mua……………….

  8. ikha Says:

    lagu na gue suka banget yesus berkorban untuk kita

  9. Regina Tjandra Says:

    Pas pertama kali denger lagu ini, aku bener2 tersentuh. Dari kecil kehidupan aku berkutat di perdukunan dan kuasa gelap, dan baru bulan kemaren aku baru nyadar kalo tubuh dan rohku bener2 kotor, aku sempat murtad juga.
    Abis gitu aku baca efesus 5 yang “hidup sebagai anak2 terang”, bener2 menohok banget. Nothing beats kuasa tuhan yesus. Semoga semua orang sesat dibukakan hatinya yg bebal n menuju perdamaian. Semoga semua orang masuk surga n spend thier eternal life with jesus Christ. Amin

  10. Regina Tjandra Says:

    oops typo their*
    Love u Jesus!

  11. richie anthurie Says:

    lagu ini..enak bnaget di dengar….
    sukses truz bwt nikita………..<3 <3 <3

  12. richie anthurie Says:

    alwayz louph jesus

  13. richie anthurie Says:

    RCTI…..

    TAYANGIN LAGI DUNKZ SINETRON ” BUKU HARIAN NAYLA ”

    SPECIALL REQUEST

  14. restu Says:

    q suka bgt ma ne lg,nynth bgt..q mohn,tolng putrn lg flm-a lg dunk.please. .
    TUHAN,mang bnr2 syg bgt ma qt smua. .

  15. DOMINIC LAJUNI Says:

    mcm sedi sya dengar lagu nie tpi tuhan adalah di sisi kita

  16. Ostern Parona sihombing Says:

    aku kangen denha sinetron2 rohani kristen di Indonesia……………

  17. juliu'z_yut Says:

    sya amat suka pada lagu ini kerna….dia membuat aku sedar tentang masa yang lalu….god love all…..

  18. Puput Imutz Says:

    Trima kasih tuk nikita yg nyanyi’in lgu ini brkat klian smua kmi bsa mnikmati n tersentuh mndgr lgu rohani ini

    *Love Jesus Forever*

  19. paderi wishdom Says:

    ya gitulah,pokoknya gua milih nikita…

  20. aLfina a n jeLL Says:

    fiLm buku harian nayla .. mengharukan bangett….
    akk sampek nangis liad nya…
    pkok.e siiipppp aBizz… fiLm bermakna bangetttzzzzzzz

  21. natalia presenta Says:

    film BUKU HARIAN NAYLA membuat aq sadar karena TUHAN telah memberi ku tubuh yg sehat ” ya Bapa, trimakasih karena kau telah beriku tubuh yg sehat trimakasih Bapa ”

    tolong putar lagi film BUKU HARIAN NAYLA pada pukul 15:00
    film ini adlh film yg sangat membuatku sadar akan pengorbanan TUHAN

  22. Selly chen Says:

    Aq ska ska bgt lagu ini ,nyentuh bgt d hati..
    TUHAN YESUS MEMBERKATI KITA SMW…

  23. Moses Says:

    Yg bener 2,jesus pa allah tuhan kalian 2h,,,

  24. TumburMS Says:

    Lagu ini sangat menguatkan….

  25. SheLLy Says:

    Puterind Lgii d0nk fiLmb buku h4ri4n n4yL4
    fiLm x nyentuh bgdd :(

  26. agatha suiyanti siahaan Says:

    tayangin lg donk film buku harian nayla,,….
    kangen banget ne ama crita nxa yg penuh makna hidup. dan santapan rohani

  27. Jojo Israel Says:

    Wah Bagus banget lagunya…sungguh dirasai di hati…..


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 54 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: