Ku Katakan Dengan Indah

Ku katakan dengan indah,
dengan terbuka,
hati ku hampa
Sepertinya luka,
menghampirinya

Kau beri rasa,
yang berbeda,
mungkin ku salah,
mengartikannya,
yang ku rasa cinta

[#:]
Tetapi hati ku,
selalu meninggikan mu,
terlalu meninggikan mu,
selalu meninggikan mu

[Reff:]
Kau hancurkan hati ku, hancurkan lagi
Kau hancurkan hati ku, ‘tuk melihat mu
Kau terangi jiwa ku, kau redupkan lagi
Kau hancurkan, hati ku, ‘tuk melihat mu

[#]

(1:Membuat || 2: Kau buat) ku terjatuh dan terjatuh lagi
(1:Membuat || 2: Kau buat) ku merasakan yang t’lah terjadi
Semua yang terbaik dan yang terlewati
Semua yang terhenti tanpa ku akhiri
(x2)

[Interlude]

[#]

Kau hancurkan hati ku, tak tertahan lagi
Kau hancurkan hati ku, ‘tuk melihat mu
Kau terangi jiwa ku, kau redupkan lagi
Kau hancurkan hati ku, ‘tuk melihat mu

[Reff]

(kau hancurkan hati ku, hancurkan lagi)
(kau hancurkan hati ku, tuk melihat mu)

Kau hancurkan hati ku, hancurkan lagi
Kau hancurkan hati ku, hancurkan lagi
Kau hancurkan hati ku, hancurkan lagi
Kau hancurkan hati ku, ‘tuk melihat mu

Ohhh… Hooo~oooo… Ooouu…
Melihatmu…

Ditulis dalam Peterpan. 19 Comments »

19 Tanggapan to “Ku Katakan Dengan Indah”

  1. suprie Says:

    Lagunya ariel kan?….klik blog ane…Disitu ada kuliah BEASISWA gratiss!!!!

  2. mira Says:

    aku suke lagu ni.. bermakne siot…

  3. arimutz_niez Says:

    NAJIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIZZZZZZZZZZZZZZZZ MA PETERPAN……..

  4. aryaduta Says:

    wah gw suka bnget lagu peterpan. karena diliriknya itu ampir mirip dengan pesaan gw yang gw alami dengan kekasih gw yang gw lakukan ama dia dari dari semua 35 perempuan yang gw pacarin. sama liriknya ama perasaan gw

  5. ika_capital F Says:

    weyh,lgu nieyh best giler pnyer giler larh..
    spe yg hati nye br0ken , mstieyh WAJIB dgr lagu nieyh !
    bpak best !
    :))

  6. ika_capital F Says:

    blah,blah ! :(

  7. safira Says:

    ske sgt lagu nieh.. love it..

  8. devinson Says:

    wkwkwkwk…laguna ni olga…hancur la hatiku….hohohhoo :P

  9. Connect 3 Band Says:

    What a song…..kereenn abiizzz

  10. aiena Says:

    seronok sangat dengar lgunya..
    membawa banyak arti..
    aku suka lohh!!

  11. suraya Says:

    lagu nie sungguh membawa makna dalam hidup sya yd dulunya mcm lirik lgu 2… skrg… sye dah x mcm 2… apabila sya nanyikan lgu nie…

  12. yunita Says:

    akuuu suka bgd dgn lagu ni.

    cz lagu ini menceritakan history sayaaa

    good luck peterpan

  13. Tariee Izkandariaceae Says:

    thanks…
    ku suka lagu ini

  14. daq simple Says:

    =,=’…not bad ar.. tp aku lngsung x phm motif lgu ni..

  15. faisal Says:

    i like …. peterpan maju truz … smoga makin sukses….

  16. Justina Says:

    I do not even understand how I finished up right here,
    however I believed this publish used to be great.
    I don’t realize who you’re however definitely you’re going to a famous blogger in case you are not already. Cheers!
    Justina

  17. BlogBugar Says:

    Selalu meninggikan mu..udah tinggi gue banting!!


Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 46 pengikut lainnya.

