Kekasih Sejati

Aku yang memikirkan,
namun aku tak banyak berharap
Kau membuat waktu ku,
tersita dengan angan tentang mu

[#:]
Mencoba lupakan,
tapi ku tak bisa,
mengapa, begini

[Reff:]
Oh mungkin aku bermimpi,
menginginkan diri mu,
untuk ada disini menemani ku
Oh mungkinkah kau yang jadi,
kekasih sejati ku
Semoga, tak sekedar harap ku

[#] ~~ [Reff]

Bila,
tak menjadi milik ku,
aku tak ‘kan menyesal,
telah jatuh hati

[Reff]
~ Semoga, tak sekedar harap ku…

About these ads

23 Tanggapan to “Kekasih Sejati”

  1. aNdHiNiE Says:

    Lagu na w bgt………..yg gy suka ma orang n’ sllu mikirin dia terus.pokok na top deh buat ya nyanyi apz gy yg nyiptain lagu ini qrrrennnnn abizzzz. dh ah gy PKL nh di trvl margonda, pokok na SUKSES selalu ajz buat mas yovie

  2. sue Says:

    kirim kan lagu kumpulan ungu yang baru mencintaimu lebih dari apapun, meskipun takde sorang pun yang tahu..mencintai mu sedalam-dalm hatiku,

  3. YzQ Says:

    Nh L9u 9wEe bEdZ…..

    QrEeN dH pKo’a . ,

  4. vie Says:

    lagu na bagoooes… sesuai ma suasana hatiku…

  5. sHantHie Says:

    Niy Q pKe iMeL cO’Q… hehe… gk pA pa kHn??
    QsahNy, QsahQ bggggggggggggttttttttt….
    Q awaLny dH sQa ma dOi sjaK 1st meEt..
    tP Q sMpeT nYeraH kRn Qta bDa kTuruNan..
    Q indo sDg dOi cHinneSe.. ^^
    tP Q kGeT paS dOi nnY Q mw gK jD pcRny..
    amPe skRg Qta aweT bGt.. n’ amPiR tiaP X Qta nge-date..
    pSti pLay Ni laGu.. -^_^- V

  6. putri Says:

    waaaaaaaaaaaahhhhhhhhhh laguny keren bgt, mas yovie hbt bkn laguny, monita nyanyiinny jg keren salut ya tuk klian bdua

  7. sella Says:

    lagu ini tuch keren………………. buanget………….
    aku seneng banget denger lagu ini
    pokoke TOP abizzzz

  8. ciqhA Says:

    lagu nya itu pas bgt ma hati aq
    pastinya lagu ini gak bakal aku lupain sampai kpnpun

  9. kazd Says:

    waduh.. ni lagu seh.. omg abies..
    makin nginget mantan molo.. huhu….

  10. Febrian_SMKN1s.liat Says:

    kebetulan gw lagi mo ngeluapain someone, eh gw denger lagu ini, liriknya pas banget, emang siy gw gak bisa ngelepasin, someone gw, n ngelupainnya…

  11. tHiaNz..pHieL^vI,.,, Says:

    gW sAyaNg bnGt mA cWo gW……
    kHusUS ni LGu wAt kKsih Yang dAh stiA tMniN gw……
    i LoVe u bAbE….

  12. angel Says:

    lG iNi PoKoKnYA kErENNN

    sUka Banget deh ma LG ini……]

    Apa lg ma monita

    i love you monita mua mua.

  13. Moe Says:

    Lagu ni co2k bNgt ma aQ..
    Lagune jg eNk bNgt..^^

  14. ikha Says:

    lagu na asik banget gue suka monita yg menyanyikan na soal na suara ok banget

  15. dee Says:

    neyh lagu gwe bangetzzz…
    ya…ampyun!!!
    nyentuh ngetz …pkona top abiz deyh!!!

  16. penitilucu Says:

    keren abiz….

  17. Afif Says:

    lagu ini seperti yang aku alami
    n lagu ini inti pada hidup ku

  18. Febri Says:

    lagu nya ghokil..
    lagu ini special bwt findy kekasih yang mungkin cm ada dalam mimpi…. findy yg selalu tersakiti karena sayang sm gw..
    gw cm mo bilang gw syg ma dia.. makasih bwt lagu ini yg sering kamu nyayiin.. aku tau semua sakit.. tp percaya aku ga pernah nyesel pernah sayang dan jadi bagian dalam hidup km walaupun cm sebentar…

  19. Sopar Says:

    lagunya bagus aja buat gw, cm gw mo komentar. II tolong cari donk penyanyi yang bgs gt. kyk Joy ma delon. II sekarang ga ada bgsnya tuh. apalagi pemenang II 2008, kalah sama mamamia atau idola cilik.

  20. noni Says:

    bagus banget lagunya !!!!

  21. priuk Says:

    lagu bego n tolol

  22. mylitia Says:

    nice ..


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 54 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: