Nyawa Hidupku

Angin malam berhembus,
lirih dingin menyapa
Coba merasakan,
semilir kehadiran mu

Tuhan ku tanya cinta,
kemana arah dan tujuannya
Bila memang berpisah,
mengapa maut yang pisahkan

[Reff:]
Aku memuji mu, hingga jauh,
terdengar syahdu ke angkasa
Rintihan hati ku, memanggil mu,
dapatkah kau dengar nyawa hi-dup ku

Runtuh jiwa raga ku,
hancur berkeping-keping
Tangan dan kaki tiada,
berpijak di bumi lagi

[Reff]

Kau,
menelanjangi,
diri ku s’lalu,
lewat indahnya,
peluk kasih,
merangkul kalbu,
yang membelenggu,
dan kini,
tinggalkan ku

[Reff] (x2)

About these ads
Ditulis dalam ADA Band. 41 Comments »

41 Tanggapan to “Nyawa Hidupku”

  1. XXX Says:

    Weeee….
    lagu keren bgt!!!!
    truz apa yah??? pokokny bgs deh,,
    ga ada kata laen selain BAGUSSSSSSS
    so GOOD LUCK :)

  2. tiKa Says:

    wuiihh…
    smenjak Q dengar lagu ni aQ langsung suka…
    weh… pokoknya ada band hebat banget bwt lgu yg romantis pooL…
    SO.. GOOD LUCK YAUUWWW

  3. Andrya Says:

    huuuHww…
    BAGUS BGT LAGUNYAA…
    SOOOOO SWEEET…
    Dah gtu aja g bSa d’gmbarkan deh

  4. hendras Says:

    wah…..gw suka banget lagu ada band apalagi yg ini duh…..menyentuh hati gw banget…..pokoknya sukses bwat ada band

  5. unTitlE Says:

    Ny LAgu Keren BAnget..
    bisa bKin W nYeseG..
    w tringet sama seseorang klo w dnger nY lagu..
    orang yang deket sama w..
    tapi w ga tau..
    hati kita tu deket apa engga..
    tapi..
    w mau slalu ada dia di khidupan w mSki w ga bisa milikin dia,,
    tapi cinta kan ga bisa di paksain..

  6. yulia Says:

    Wiiiiiiii…………….
    Lgu’Y MeNusuK Bgt TucH….ScaRa q NgFaNs m DoNniE…
    sEanDainYa aDa Band KonsEr di SukaBuMi,,,,,,,
    oH Ya….TanGgaL 28 aDa BaNd Mau KonsEr Ya di Ci AnjUr…….
    Mga sUksEs Ya…….
    DonNiE cKep Bgt!!!!!!!!!

  7. niez Says:

    simple..syahdu en merdu…

  8. Arifin Says:

    hai git namaku arifin minta nomor hp kamu donk git n kirim aza ke nomor 081335894323 oya kemarin kamu kan dapat penghargaan sctv aword ya pastinya kamu seneng banget ya tapi kamu harus meningkatkan prestasi kamu itu ya n kamu harus patuh sama ortu n Allah n ingat jangan sombong ya!!!!!!!ni aku arifin dan tama disini salam sayang aza ya buat kamu OKE

  9. Tama Says:

    Sejak pertama kali q melihatmu git memang penampilanmu memuaskan penonton,tapi ada sedikit yg mengganjal pd dirimu yaitu tentang make up,kalau boleh usul tidak usah memakai make up yg berlebihan dan jangan sombong tetapi kalau sedikit tidak apa-apa.Ada yg ketinggalan kaapaan kawin???????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????

  10. bagus_k3sepian Says:

    ada yg tahu or tempe downloadnya T_T kasih tempe pls….eh tahu

  11. nowvhie Says:

    duuuuhhhhh ni lagu bkin qu tnang ……….
    liriknya bgs bgd

  12. rina Says:

    gw suka bgt ma nich lagu,coz lagunya mencerminkan cinta sejati yang dipisahkan karna kematian,,,, n gw ngefans bgt ma doni yang tambah ganteng,,,,,

  13. budi Says:

    bagus banget lagunya. prtma kali dgr langsung suka dan ga penah bosen. Setiap pagi diputa r ters ga ada bosen2nya. gut lak ada band.

  14. AGUNG SUGIARTO Says:

    KEREEEEEEEEEN ABIZ LAGUNYA,COCOK AMA TIPEKU YANG SUKA LAGU MELLOW,DARI PERTAMA DENGER RASANYA PENGEN DENGER TERUUUUUUUUUUZZZ.POKOKE 10000000 JEMPOL BUAT ADA BAND(JARINYA SAPA AJA ZOW)……_

  15. rhiez_ty Says:

    syairnya OK bgt and puitis

  16. IeFa KerEn Says:

    wuihhhh…
    gile bener…
    lagunyah bagyuuzzzz bwangettt….!!!!!
    Bikin terhanyuth…
    good luck de..!!!1

  17. dHeA Says:

    dhe sayang ama ubay,,

  18. lili Says:

    ADA BAND………….!!!!!!!!!!!!!!!
    gila, lagu’a nyentuh bgt…….
    aQ sampe mau nangis n terhanyut…!!!
    suKseS tRuZ y Buat ada BaNd….
    Doni i L u…..
    he…he….he……

  19. aishi_terz Says:

    nih lagu kweren abizzzzz,,,,,,
    tpi kalo boleh kasih saran nih,,, mbok doni tuh kalo nyanyi swaranya yg jelas dong,,,biar mudah dipahami gitu!!!!!!!

    thanxz!!!!!!!
    gu lak boat ada band,,,,
    chayo,,,,ganbatte!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  20. Agu$zZz Nixzz Says:

    ttttttttttoooooooooooooooooopppppppppppppppp……….
    bbbbbgggggggggggggggttttttttttttttttttttttt……………….
    sukses terus ada band…………..

  21. angel Says:

    gw sk banget ma lg ini

    lg ini krn bnt…………

    bgus and keren.

    pokoknya ada band deh…oke deh

  22. farid sidoarjo Says:

    duh,lagunya bwt sedih bgt,,,hiksss
    but te2p oke,,,^-^

  23. sera Says:

    duh ni lagu oks bgt klo dngerin suka senyum2 sndiri saking enak didngernya…walaupun syairnya sedih DUUUUAAAALEM bgt bro…(sumur kale)

  24. diniii Says:

    ada band emank kerennndd bgd………

    gw suka bgd sama ada band…………….

    moga ada band teteup exist n jaya sLaLuuu…….

    sugses iiaa……

    n terus buad Lagu2 romantisnya…….

    nyawa hidub is d best !!!!!

  25. miLa Says:

    sumpah !!! gw penggear berat ada baNd dah pokoknya !!

    lagu2nya romantis abeeezzzz !!!

    ampe2 gw terhanyut, huhhuuhu….:)

  26. Yathie mutzzz Says:

    Duch sumpah w suka bgt ma lagu ni cozzzz liriknya tu bagus bgt!!!!!!!!!!!

    Sukses untuk ADA BAND

  27. awad Says:

    Luar biasa

  28. surgaku Says:

    aku jadi pengen cepet mati denger lagu ini, jadi pengen cepet2 ke akhirat.lagu ini pengaruhnya besar banget. buat orang yang lagi sedih bisa jadi tetap tegar….
    lagu ini…..SEMPURNA.
    aku suka lagu ini. yang gak pernah nangis jadi agak nangis.
    SALUT buat ADA BAND….Semoga lagu mu terus bisa banyak pengaruh buat orang yang dengerin.

  29. arif_cooljoki@yahoo.co.id Says:

    waduh lagunya ada band selau buat aku, nagis bahgia ad dech semu ada kenga bayak disan……
    hay kaliyayang suka ma ada band atau ada cerita yang sam dengan aku tolong gabung ma aku zach

  30. bluenight Says:

    samaa..
    liriknya kereen…

  31. aini Says:

    lagunya puitis bangetz n nyentuh dikalbu. yang nyanyiin juga menghayati. maju terus ada band tetap buat lagu yang puitis key……………!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  32. luc Says:

    i am like

  33. MenGumpulKan ‘Nyawa’ « Ayyamaia's Blog Says:

    [...] Aku memuji mu, hingga jauh,terdengar syahdu ke angkasa Rintihan hati ku, memanggil mu, dapatkah kau dengar nyawa hi-dup ku.  Bahkan kadang ketika kita kehilangan orang yang kita sayangi dalam hidup, berasa nyawa kita hilang terbang bersamanya, mungkin itu makna yang tersirat dari lirik lagu Ada Band Nyawa Hidupku. [...]

  34. choie Says:

    GBU for donny ada band :)

  35. Nury Says:

    Nyawa hidupku…lgu.y nyentuh bgetz,,seseorang yg aku syang ngasih lgu it bwt aku,…akn aku knang slalu lgu ini…
    Ada band,,i like it

  36. Mengenai Lagu ada band nyawa hidupku Says:

    Ikh..├Čkh sngt mnsuk kalbu lagunya q jd ikt2an trbwa 5 lgunya

    Buat ada band i love u n q ingin ketemu kalian.. Apalagi kak donnie q ngefanz brt ma ka2k..

    Buat terus karya terbaikmu q selalu mndkngmu

    Armada ada band madiun

  37. Cemet Says:

    Sampai sekarang aku selalu terharu dengar lagu ini. Lagu favorit ku

  38. Kipli Says:

    Hiks.. Hiks

  39. Fhietriiea Raachmaaddaniie Says:

    ni lagu buat gw nangiz..
    hikz..hikzz..
    koq sdihh bgt sich lagunya..
    tpii krenn abizz..

  40. sii_aprill (@mickafabregas) Says:

    nii lagu sama kaya kisahku ,,,,
    ^_^

  41. Sary Says:

    Sedih, lgu nya kren2 bgts . .
    Ak suka smua lgu ada band,
    sukses trz ya


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 54 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: