Tokek

Ada tokek, ada tokek,
pada ngomong reformasi,
demokrasi, korupsi,
segala penyelewengan masa lalu
Amit-amit angin kentut, gak serius
Semua pada nge cap-cap-cap cay,
tokek yang paling benar

Tokek, tokek
Tokek, tokek

????,
bekerja cari makan,
belajar sambil jadi orang berjuang,
bagi bangsa pantang mundur,
Tokek, tokek, tokek,
di atas, celana ku pada basah,
ngomong melulu, badan udah capek,
celana dalam ku pada robek

[#:]
Atas nama si burung kondor, burung kondor lagi
Wah lihat tuh di atas, lagi berantem rebutan telor
Wah semua kelihatannya laper banget wah wah wah
Wah wah wah memang setali, tiga uang sama saja

Tokek, tokek, tokek,
kau di atas jangan ribut melulu,
anak anak anak, anak kecil ku,
jadinya nggak bisa tidur
Tokek, tokek, tokek,
ente jangan ngoceh melulu,
semua kuping, semua telinga,
udah ????

[#]

Fuck you fuck you fuck fuck off,
televisi radio ku matikan
Fuck you fuck you fuck fuck off,
ku buang semua koran

[*:]
Di ujung kehidupan, ada kepastian
Kek tokek kita semua, pasti pada mampus
Kau yakin di ampuni, kek tokek tokek (/gelek)
Ada neraka ada akhirat, tokek kamu lupa

[Interlude]

[*]

Ujung-ujungnya duit juga…

About these ads
Ditulis dalam Funky Kopral. 7 Comments »

7 Tanggapan to “Tokek”

  1. lexnong dx Says:

    ngak ada tablaturnya??

  2. lexnong dx Says:

    ngak ada tablatur gitarnya???

  3. riski funkop Says:

    w setuju banget sama liriknya
    biar pejabat2 yang diatas
    biar pada denger

    good funkop

  4. butik batik Says:

    O YA . DITUNGGU TABLATURE NYA

  5. bonitu Says:

    bagus banget liriknya siapa yg nyiptain funky kopral atau stiawan djodhy..

  6. jablay Says:

    pas lagunya buat atasan gw yg maunya menang sndiri,pgn paling bener,tp munafik…kupret ntu orng
    modaro


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 58 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: