Begitu Salah Begitu Benar

[#:]
Aku, bahagia,
dengar kata cinta mu
Tapi, aku sedih,
menerima kenyataan,
Bahwa tak hanya diri ku,
yang menjadi milik mu
Bahwa tak hanya diri ku,
yang menemani tidur mu

[Pre Chorus:]
Bahwa tak hanya,
diri ku yang s’lalu,
ada di hati mu,
s’lamanya

[Chorus:]
Ini begitu salah, tapi ini juga,
begitu benar untuk, aku yang dilanda,
cinta mu, yang terus membakar aku,
cinta mu, yang akhirnya membunuh ku

[#] ~~ [Pre Chorus]

Bahwa tak hanya,
diri ku yang menangis,
saat kau terpisah dengan ku
Bahwa tak hanya,
diri ku yang terbunuh,
saat kau ada bersamanya

[Chorus] (x3)

Ditulis dalam Dewi Dewi. 11 Comments »

11 Tanggapan to “Begitu Salah Begitu Benar”

  1. dyTa Says:

    aku suka lagu ini………………….

    ga tau knp,,,

    mnrt w lagu ini sangat menyentuh bgd klo lw mnghayatinya dng sggh2,
    asli w ga boong……..!!!!!!!!!!!

    bayangin j dech…….

    lw dah bahagia dgn kta cintanya,
    tapi dgn kenyataannya……
    BAHWA TAK HANYA DIRI Q YANG MJD MILILK MU………

    Berartikan kurang ajar bgd tu cownya…..

    KAMPRETLAH……………!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  2. dowo Says:

    dulu q ma lagu ni cuex bgt, tapi g atu kenapa ni lagu kok malah selalu sering q dengerin lewat tv, hp, radio. g sengaja kok ketika lagi sendirian q nyanyiin lagu ni, ha.ha. akhirnya setiap pagi q bangun tidur n setiap malem lagu ni wajib q puter. hampa banget kalo ku g denger lagu ni sehariiiiiiii aja…..

    love like these*****

  3. dian Says:

    bEner jg q pertama kali dengar lagu ni hatiq jd gmn gt, bener2 merasuk sampai ketulang q, n bener2 kampret tu cowok

  4. mya_Blitar_Jawa Timur Says:

    bow…. gw ga suka liriknya!
    tapi gw suka bgt sama Lirik terakhirnya
    yang melodinya agak Ngerock…
    anjrit Kena banget tuch!!!

  5. asyhhhhhhhh!!! Says:

    lagu ini gw suka bwangatsssssss dari musiknya, penyanyinya pokokx bagus semua dehhhhhh!!!~~…………………………..

  6. fox Says:

    gw dulu cuek jg ma ni lagu… tp ternyata sekarang gw ngalamin nih lagu… 2x lagi… mang wanita itu keterlaluan… dasar LUBANG BUAYA…!!!

  7. adhy.... Says:

    sUmpaH keNa hatI aQ bn9et la9u iNi….sejakk peRtaMa laGu ini kelUaR saMpe sKran9 aQ G9k peRnaH lewAtin,,,cozz Ni laGu teNtang aQ bangt….thanks ya buat Dewi dewi aTaz laGUnYa……..i love uu

  8. qzhan Says:

    mantap…

    trimz ya… :)


Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 53 pengikut lainnya.

