Selamanya Cinta

Di, kala hati resah,
s’ribu ragu datang, memaksa ku
Rin-du s’makin menyerang

Kalaulah ku dapat,
membaca pikiran mu,
dengan sayap dan,
harapan ku,
ingin terbang jauh

[#:]
Biar, awanpun gelisah,
daun daun jatuh, berguguran
Namun cinta mu kasih,
terbit laksana bintang,
yang bersinar,
cerah menerangi jiwa ku

[Reff:]
Andaikan ku dapat,
mengungkapkan,
perasaan ku,
hingga membuat,
kau percaya
Akan ku berikan,
seutuhnya,
rasa cinta ku

~ selamanya, selamanya

[#]  ~~  [Reff]
~ rasa cinta yang tulus,
dari dasar,
lubuk hati ku

Tuhan,
jalinkanlah cinta,
bersama,
s’lamanya…

[Interlude]

[Reff]
~ selamanya (x4) ….

About these ads
Ditulis dalam d'Cinnamons. 59 Comments »

59 Tanggapan to “Selamanya Cinta”

  1. NeNdRa Says:

    IHH LAGUNYA BAGUS BANGGET…..HEEHEEHHEEHHEEHHE

  2. *** Says:

    sumpah mampus ni lagu gw suka banget, makasih ya dah di ingetin lagi ma ini lagu, jadi inget ma…………….

  3. peep Says:

    aku suka banget lagunya.

  4. evergreen Says:

    ni lagu baguuuuuuuuuuuuusssssssssssssss bettttttttttuuulllllllllllllll !!!!!!

    gw langsung jd flashback waktu denger ni lagu……..

  5. Swiwi™ Says:

    saya suka lagu ini sejak dinyanyikan sama Yana Yulio dulu….

    dan semalam, saya menyanyikan lagu ini bersama sahabat saya…
    :D

  6. funnii^ Says:

    i’m lovin it !!
    laguu nii bnerbner nyentuhh n yg pastii gw suka bett am lagu nii *
    nii lagu pnya artii yg bsarr buad sjarahh prjlanan cinta gw .
    krn lagu nii .gw bs jdiian am cwo ituu *
    ^^

  7. upHi,, Says:

    gw suka banget…. sama lagu ini….

    pas dinyanyiin Yana Yulio c biasa ajah…

    tapi yang sekarang di nyanyiin ma d’ Cinnamons jadi asyik banget n poko nyup okeh….dweh…

  8. Fi ' ' Says:

    kereeeeeNnnnnnnnnn bgt….

    artinYa aku bGT. .

  9. awan Says:

    Nice Song…….mmmmmmmmmhhhhhhhhh

  10. Ririn Says:

    bAgUZzzZ BnGeT…………………

  11. Ethan Says:

    d’cinnamons made a well recomposed, two thumb up for d’cinnamons.

  12. jeNNy Says:

    d’cinnamons kereeeeeeeeeeeeennnnnnnnnn!!!
    hidup bona,bumi n laut!!
    lagu ini jadi bagus banget dibawain ma mereka…!!!

  13. maya Says:

    Hmmm…keyen banget nih lagu, apalagi pas dinyanyian d’cinnamons suara bagus n dalem banget (laut kali) jadi pengen nyanyiin juga nech…..:)

  14. iphoenkz Says:

    sumpah,lagu ini dalem banget buat kisah cinta gue…

  15. AnDhA bInTaRO Says:

    lAgU nI EmG gUe Ma yOgI bGd…
    w pngn bgd yoGi TaW iSI hATi & pErAsAAn W….
    w SaIaNk bGt mA YoGi….
    sLaMa nYa..!!!!!

  16. fira Says:

    QU,SKA,BBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBBGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGGTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTTT,LGUNYA

  17. bavkz Says:

    gila.. neh lagu knp keren banget y??

  18. andy Says:

    saya suka dengan lagu yg tlah di berikan kepada tmn kulagu ini membuat saya sedih tp menyenang kan mungkin saja tmn ku tau atas perasaanku selama ini tolonglah aq untuk membaca pikiranmu dengan sayap dan harapanku ingin terbang jauh “andaikan ku dapat mengungkapkan perasaan ku hingga membuat kau percaya akan ku berikan seutuhnya rasa cintaku selamanya…selamanyaa…”

  19. aishi_terz Says:

    ni lagu kweren abizt,,,,,,,,

    gw jg lagi jth cnt ma seseorg tp q sulit bgt buat ngungkapin prasaan ni coz sohib gw ternyta jg suka ma cew itu,,,,,
    gw gak mw ngrusak persahabatan ni,,,,,,,,
    i’m cory prend!!!

    bwt deny,,,,kalo aja kamu tau yg sebenernya,,,q sayang bgt ma km,,tp q jg gak mw khlngan sohibq,,,,,,

  20. RaTu.... Says:

    waaaaaaaaahhhhhh……ny La9u kereeen b9d iiiiiiiaaaaaa,,,
    Tuhan,,,jaLinkanLah cinTa,,,,bersamanya,,,,sLamanya,,,,,,
    RaTu saiiiiiiiiiiaaank AdiTyaS………….
    MmMmMmMmUuUuUaAaAaAccccccccccHHHHHHHHH….

  21. sera Says:

    G jadi inget waktu masih imut2 nih lgu sering bgt dinyanyiin men g yg du2k dibelakang gw. ga tau dia seneng ni lagu or mang sengja ad yg dituju…..
    btw g lebih suka yana yulio yg nyanyiin….weeekksss

  22. ellsha Says:

    KEREEEEEENNNNNNNNNN!!!!!

  23. lieya Says:

    kamek suka gilak lagu tok!!!!tauk sik!!!!!

  24. ernii Says:

    lagu nya sesuai bgt dgn hati ku yang skrang…..

  25. yoyonk Says:

    masih bagus dibawain yana julio. fantastis, merdu, masuk dihati, dan enggak neko-neko. kalo yg bawain d’cinnamons terkesan suaranya di hidung, ngeden kayak orang mau melahirkan, improvisasi ya kok larinya kemana-mana alias enggak pas. rasanya gatel banget aku untuk membenahi arahan suaranya. cinnamons, kamu bagusnya untuk bwkan lagu-lagu barat. udah bagusss. aku se7. kalo untuk lagu ini, sangat terkesan ya itu tadi..NGEDEN.
    kalo yana julio, penjiwaannya bagus, makanya suaranya juga masuk dalam lagu ini. improvnya buagus, enggak pake mblero (orang jawa bilang fales). dan banyak menggunakan string/cello yang membuat lagu ini terasa megah. modelnya aja wanda hamidah….
    aku cuma bisa menilai gitu karena aku juga seorang musisi yang hanya bisa mengkritik dan mengkritik. dan kamu beruntung bisa buat lagu, mengaransir lagu, sampai masuk ke dapur rekaman. beruntung banget kalian, enggak seperti aku, hanya bisa main piano setiap hari dan membawakan lagu orang. sebenarnya akupun ingin seperti kalian bisa meng-recycle lagu2 senior kita. gitu aja commentku.

  26. tyanz Says:

    the great song!!

  27. kiYa Says:

    nie lagu mengena banget dah di hati….
    sweet bangetz….

  28. mak Says:

    hizk…guys..gw bgt!
    what can i du??

  29. leo Says:

    lagunya ngingetin bangetz antara gue dan cowok gue

  30. khoerul Says:

    TOP…..BGT……..
    Ni lagu jadi lagu wajib ku di kos-kosan,,hehe..

  31. vivi Says:

    great! kereeeeennn bgt lagunya…
    jd teringat sm cinta pertama gw yg smpe skrg tak terbalaskan…
    gw gak berani mengungkapkan rasa suka gw sm dia selama hampir 8tahun… sampe skrg gw masih suka n sayang bgt sm dia… skrg dia nun jauh di negeri org sana.. gak tau kapan gw bs ketemu sm dia lagi..
    Andaikan ku dapat mengungkapkan perasaanku hingga membuat kau percaya…
    Akan ku berikan seutuhnya rasa cinta ku selamanya, selamanya, rasa cinta yang tulus, dari dasar lubuk hati ku… hikzzzzzzzzzzzzz……. Y___Y

  32. Opah Says:

    Ko lagunya biasa ajah ya.. ga da seru2nya… amblas bablas gt ^^

  33. n.jie Says:

    huyz

    gw n.jie

    gw sk ngd lho ma lg selamanya cinta dari d’cinnamons

    hehe

    lguny tuwh so sweet bgd
    ngingetin aq ma kcnganku

    :D

  34. Alexist Says:

    waduh… koq lagunya ‘ngena’ bgt… tp bgs bgt… keren!!

  35. Selamanya Cinta - Yana Yulio — MusicMalaya Says:

    [...] Cinta – Yana Yulio | 4.21MB | Lyric | Download « Rumie & Julie – Febians adv_username = “mohdismail”; adv_gid = [...]

  36. ulul Says:

    lagunya gw banget, cm lagu ini yang bisa gw nyanyiin disaat gw deket dengan seseorang yang gw sayangi

  37. kazuka zhatamura Says:

    gila gw banget……………
    keren,,,,,,,,
    gw sukaaaaaaaa bgd ma lagu’y???????`
    buatin lagu tuk gw donk yg lebih keren dari lagu nie……….
    (crita’y gw lg narsis)
    pleazzzt bwtn yach!!!!!!!!!!!!!

  38. egi88 Says:

    Hwaaaaa…… kerennnnn bgt…… air mataku sampek keluar lewat hidung T_T Thankss a lot….

  39. FF Says:

    hi sob ni lagu favorit Gu3 coz lagu ni adlh awal aku mencintai cwek yg Gu3 sangat sayangi n Gu3 cintai bgt. her name is anis.
    Anis I Love You Forever. but I’m sad coz dya gak mo ma Gu3. Walaupun bgtu Gu3 tetep sayang bgt ma dy coz dy adlh cinta sejatiQ.

  40. nibel Says:

    amazing . .

    lgu yg bner2 mngugah perasaan . . qw aj mpe netesin air mata . .

    nui lgu jg buat NIKO seseorg yg bner2 qw sayangi . .

    aq ma niko suka bgt ma lgu2na d’cinnamons . .
    sukses truz yach . . buat d’cinnamons . .

  41. moha syahrul sobri Says:

    saya minat lirik lagu ini..

  42. F.Eka Says:

    wwuiihh. nih lagu betul-betul buat gw selalu inget ama dia…..Mantap yo asyik yo ..sama asyiknya dgn lagu Adrian Martadinata-ajari aku dan Cinta sejati

  43. F.Eka Says:

    o ya.. nih lagu gw persembahkan buat sis Meli ….sis Meli ..andai dia di sini.. gw pengen bgt ucapin I luphh you very very much …

  44. tyas Says:

    waw,,,,lagunya teramat dalm.. dan mengandung makna yang bisa membuat hati terennyuh.
    pokoknya lagu nie baguzzz banget…..

  45. antzzz Says:

    haduhhh….ni lagu mengingatkan w dngan seseorang di sebuah kamar operasi.

  46. novi Says:

    geeeelaaa kReeeeeeeeeeeeNnnNN cuyYY

  47. bomb Says:

    ingat klipnya waktu versi pertama….soalnya ada Wanda Hamidah

  48. joger net Says:

    sampe kpan pun ini lge favorit aku ^_^

  49. joger net Says:

    sampe kpanpun ini lge favorit aku ^_^

  50. Claudia Says:

    Ehmm…
    Lagunya bagus dech…

  51. salma Says:

    kren bangettttttttt,,,, i like this is song………

  52. wardana anak pejeng Says:

    behhh
    menghayati banget lagu ni..

  53. Rio Awan Says:

    Suka bangeet Lagu ini…
    apa lagi saat – saat itu… hati lagi hem…

  54. rina nugrahani Says:

    ni lagu buat suamiku yang tadi ngaDat “I Love U”

  55. Cah Enthunk Says:

    …Andaikan ku dapat,
    mengungkapkan,
    perasaan ku,
    hingga membuat,
    kau percaya…

  56. Aku Ingin Sehat Says:

    lagu kenangan, bikin aq ingat seseorang yang meragukan aq,,,
    thanks bwt liriknya ya,,,

    sendal bali


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 46 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: