Ku Cinta Kau Apa Adanya (Aku Mau)

Kau boleh acuhkan diri ku,
dan anggap ku tak ada
Tapi tak ‘kan merubah,
perasaan ku,
kepada muKu yakin pasti suatu saat,
semua ‘kan terjadi,
kau ‘kan mencintai ku,
dan tak akan pernah,
melepas ku

[Chorus:]
Aku mau mendampingi diri mu,
aku mau cintai kekurangan mu,
s’lalu bersedia bahagiakan mu,
apapun terjadi,
ku janjikan aku ada.

Kau boleh jauhi diri ku,
namun ku percaya,
kau ‘kan mencintai ku,
dan tak akan pernah,
melepas ku

[Chorus]

Aku ada

[Interlude]

Aku mau mendampingi diri mu,
aku mau cintai kekurangan mu.
Aku yang rela, terluka,
untuk mu selalu~u~

[Chorus]

About these ads
Ditulis dalam Once. 32 Comments »

32 Tanggapan to “Ku Cinta Kau Apa Adanya (Aku Mau)”

  1. rezco Says:

    soundtrack of my life saya nich

  2. hana Says:

    neh lagu mengaharukan bgt deh ah
    coz yg penting gue sk
    hehehehehehehehe

  3. errostandy Says:

    neh sama bgt laguna dengan apa yang mo aq lakuen buat org yg plg gue cayangin

  4. dikha Says:

    Ni lagu bener2 menyentuh hati……bikin yang dengerin serasa mengalaminya.

  5. nie Says:

    once lagunya menyentuh bgt…….!!!!!!!!!!!

  6. Syarief Says:

    Ni lagu benar-benar mengahrukan…
    Dan terjadi dalam hidup saya…

  7. livia babo Says:

    iiiiiiiiiii…. aku suka banget ama lagu ni nyentuh banget deh.

    xoxo

  8. Bendo Says:

    ni lagu indah buangetttttt i like it

    Umwahhhhhhh…….

  9. Cheo Says:

    benar benar nyentuh sanubari aku deh………

  10. Ryna Says:

    so verry beautifful song

  11. riyan Says:

    ooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooooo
    heeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee
    sama kali dngn gueeee bnget

  12. R 14 NI Says:

    Once.. ik ben stappelgek op jou zang!
    bikin aku klepek2 dengernya… hue hue hue..

  13. pao2 Says:

    keren euih

  14. Theresia Says:

    Keren juga neee… bagus bagusss…

  15. OK Says:

    eee…. kata2 ku cinta kau apa adanya koq ga ada ya???
    tapi nih lagu OK’s bgt deh… kaya nama gw…

  16. dewi Says:

    manteeeeeeeeeeeP cooY ni laGu…………!!!!!!!!!!!!!!1

    …………..so sweeT…………………..

  17. hubba Says:

    dis songs is so beautiful.. cuz my gf give dis songs 2 me..its mean alot ^^

  18. u_chuz Says:

    em…3B ja deh
    BAGUS
    BAGUS
    BANGET

  19. OCTAVIA Says:

    wh kuerennnnnnnnnnnnnnnnnnnnn bgt lguN,, q stp hri nynyiin lgu in ksmua tmn2 n gru2ku loh.
    i like

  20. mir jrs Says:

    adeuh…..
    madep bgt yeuh l;agu ……

    sip apa yg gw lakuin skarang utk yg tercnta

  21. hendy van houtten Says:

    lagu nya romantis beud sumpah tuh lagu menyentuh hati gue beud ???

    so swettt ….

    i like it

  22. ovaa Says:

    susahsuit ckckc :)

    keren !!!

  23. awi Says:

    ea top lagu ne pas bwd gw pa lagi yang nyanyi idola cilik kiki

  24. assya Says:

    aduuhhh laguunya ….
    pas bgt buuuuuuuuuat i

  25. bangjack Says:

    lagu yang menyentuh hati banget

  26. faisal Says:

    bagus banget lagu nya ….. i like….

  27. shinta Says:

    that’s good
    #nice

  28. Doping Temporal Says:

    once aku fans bangat lagu ini

  29. nunky Says:

    Aku mau mendampingi diri mu,
    aku mau cintai kekurangan mu,
    s’lalu bersedia bahagiakan mu,
    apapun terjadi,


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 58 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: