Mahkluk Tuhan Paling Sexy

Otak mu sexy,
itu terbukti,
dari cara mu,
memikirkan aku.
Mata mu sexy,
itu terbukti,
dari cara mu,
menatap aku.

[#:]
Aku seperti, ada,
didalam penjara,
cinta~mu.

Bibir mu sexy,
itu terbukti,
dari cara mu,
cium pipi ku.
Bibir mu sexy,
itu terbukti,
dari cara mu,
sebut nama ku.

[#]

[Reff:]
Kamulah mahkluk Tuhan,
yang tercipta,
yang paling sexy.
Cuma kamu yang bisa,
membuat ku,
terus menjerit,
Ow ow ow (ah ah ah)
Ow ow ow (ih ih ih)

Hati mu sexy,
itu terbukti,
dari cara mu,
memeluk hati ku.
Jantung mu sexy,
itu terbukti,
dari cara mu,
cemburu pada ku.

[#]

[Reff]
~ Ow ow ow (ih ih ih) (x2)

Kamulah mahkluk Tuhan paling sexy,
yang paling sexy, sexy sekali.
Kamulah mahkluk Tuhan ??? manis dan hidup didunia ???

[Reff] (x2)
~ Ow ow ow (ih ih ih) (x2)

About these ads

108 Tanggapan to “Mahkluk Tuhan Paling Sexy”

  1. Nanda Says:

    nanda ska ma nee lgu
    cma nanda g ska ma pnyinya
    ganjenn bngD seeh MULAN JAMEELA
    wkwk
    peace yo!!?

  2. Aisyah Putri Says:

    Q Suka bgt ma lagu ini, tapi sama pencipta apalagi penyanyinya q ga suka. Buat Dani, jgn suka berontak donks! Trus, katanya kamu mau punya istri yang shale, tapi ngaca donk emangnya u shaleh. Buan Mulan Jameela lu tuh dasar ga tau diri udah dikenalin, dan diangkat sama MAIA eh ternyata lu malah ngelonjak pake ngrebut suaminya LAGI, DASAR LOE GA TAU DIRI!!!!!!!!!!!!!!!

  3. yuri Says:

    gw suka banget ma nie lagu lirik n musiknya juga asyik banget, tapi tolong ya ma dani gw tuh suka banget lho liat loe ma Maia kayaknya keluarga romantis gitu, tapi kenapa loe lebih tertarik ma Mulan seeeh….sayang banget tau, si mulan mang cantik tapi dia tuh gak tahu diri udah enak ngetop diangkat ma maia malah ngelunjak ngerebut suami orang lagi ih…kayak kacang lupa ma kulitnya deh….

  4. Vampire Princess Says:

    aq setuju ma aisyah putri, lagunya sebenernya asik but aq benci bgt ma pencipta n penyanyinya. buat mulan jameela LO PIKIR LO TUH SEXY YAH ?? NGACA DONK !!!! DASAR CEWEK MURAHAN!!!

  5. dafa Says:

    koq smua na spikiran seey ma 9w,,kasian banget c jumilee eh jameel,,sabar yawh mbak !! mkanya jgan kpedean gthu dech..ngaku sexy heeee

  6. dela Says:

    kasian lo mulan,cew g tau diri.kalo lo dlu gembel trus naik jd konglomerat jgan gitu donk.lo tu prempuan pa bukan si.ngaca donk
    buat dani,lo ngtain mulan tu paling sexy?lo di kasi ap si ma lon** tu?

  7. rio Says:

    babi lo mulan………
    binatang
    bangsat
    perek lo
    cew ga tau diri
    anjing lo
    lon
    te

  8. Vampire Princess Says:

    iya nih kayaknya si DANI butu kacamata jadi bisa ngeliat jelas sperti apa sebenarnya makhluk tuhan yang paling sexy. sejak dulu aq ud prediksi bahwa si JAMILEE tuh bakalan nikam mbak MAIA dari belakang. terbukti kan??!!! DASAR KUNTILANAK LO MULAN SOK KECAKEPAN BGT DEH !! NGACA DONG NGACAAA ??!! lo butu cermin yang banyak buat liat jelas body lo yang kayak papan setrikaan. bibir sexy ??? ih najis!! masih sexian juga bibir kuda hihihi …..

  9. penyayang jameela Says:

    viva dani!
    emang cowok tu hrs gitu!

    dawa langkahne..
    lelananing jagad..

    kaga usah reseh deh
    viva janda jamilah!

  10. fans mu Says:

    eh qw suka bngt sma ni lg tapi qw ga suka ama dani karna lo tuh dah bikin rumah tangga lo sendiri buyar ,buat maia sabar aja yaah

  11. siska Says:

    sbner nya sey gw suka m lagu ini,,
    tpi lma2 lagu nya aga membosankan,,
    btw,,
    tnyata tmen2 gw bnyak bgt yg g suka m lagu ini..
    bwt mulan,,
    gw rasa lo msti bnyak2 b’doa mhon maaf m Tuhan,,
    krna lo uda ngrusakin rmah tngga orang,,,
    bae2 dpat karma…
    hidup maia ahmad

  12. nest54 Says:

    LAGUNYA BGS. BUT G MENDIDIK.
    STUJU DGN YG LAEN.
    MULAN TOBAT DEEEH . .
    CARI LAH LAKI LAEN
    UDA ADA BIBI JUGA MASI DIEMBAT
    DHANI TU TAK SEBERAPA !!
    LU JG DHAN!! NGACA DUNK!!
    PERUT BUNCIT,,APA SIH YG MENARIK??

    “JANGAN SAKITI WANITA”!!!
    KASIAN MAIA ..
    KORBAN *****MU!

  13. znal Says:

    buat barudax pameuntasan anu riweuh

  14. Rhea Says:

    Lagunya Ni Mang Sexi…But TidaK dengAn Yg meNyanyikannYa
    MuLan JameeLa SEXI????????No i Think Not!!!msiH sexi’an Okky Lukman KaLeee…..

    Buat Loe Dhan,”JANGAN PERNAH BUAT WANITA SAKIT HATI… KLO LOE BIKIN SAKIT ATI PEREMPUAN ITU SAMA KAYA’ LOE NYAKITIN IBU LOE SENDIRI!!
    SO HARGAILAH PEREMPUAN TERUTAMA ISTRIMU YANG TELAH BERJUANG MELAHIRKAN ANAK2MU KE DUNIA NI” KARENA LOE JUGA LAHIR DARI “Mrs.V” .DO U UNDERSTAND WHAT I MEAN??

    Buat mb’ MAIA yang sabar deh… Lope U ….
    “the Best of MAIA”

  15. juiz Says:

    hyyyyyy JAMEEELA u twuh yuahhhh SOK SEXY BGT!!!!!!!!!!!!
    bnr bgt gw setuju ma yg laen,Mrs.dakocan alias mulan jameela itu kacang lupa ma kulit’y.banyak2 lah bertobat,dosa besar mba……………
    dhani,lo tuh ga nyadar yuah sebenernya lo sendiri yg ngehancurin rumah tangga sendiri.jangan mau menang sendiri dunk…..
    buat mba maia sabar yuah allah pasti ngasi yg terbaik buat mba,EGP za mba!!!!!

  16. IPOENK Says:

    karya loe emang bagus …
    klo ke personal gua kaga brani ngomong takut salah..nyang
    penting jangan su’udhon…krana kita sendiri masih banyak salah …..Go Dhani…Go…Jameela

  17. Becce Says:

    gw setuju m yang lain.loe emank g tw diri ya,udah di angkat juga dari tong sampah masih juga ngerebut suami orang…
    loe g sadar y dulu loe tu apaan,loe tu cm gembel,mba maia kacian z m loe,udah bagus2 di jadikan terkenal malah g tau terima kasih loe…
    dasar kijil,gatel banget y minta di garukin m dhani..
    loe jg dhani,gw akui karya loe bagus2 tp kelakuan loe m mba maia g bagus tw…
    g sadar y spa yang berjuang ngelahirin anak2 loe….
    dasar sama aj gatel nya sama mulan jamaliah…wulansari aj tuh,kumpau pke nm mulan,g ngargain pemberian ortu loe y bagus2 di kasih nm,malah di ganti…
    so sexi loe,cantikan lagi mba Maia dari pada loe…

    Mba maia yang sabar y…
    GO…MAIA…GO…

  18. princess bitch Says:

    memang sdh sharusx,,,
    gw stuju aja dgn tindakan mulan,,tuh kan hak dia untuk mencintai n dicintai,,suruh tuh mbak maia koreksi diri sndiri,,dah suci blommm,,kali aja mas dani g puas ama servis maia,,,SAGO mULAn

  19. Angin Says:

    haeuaheuaheuea ….. kale ya servis nya mulan lebih yahud!? tapi seyahud2nya palingan juga bekas dipake rame2. uhuhu. Dhani seleranya barang 2nd!!! :D piss yo (kencing yo) :D

  20. eleeni Says:

    terus terang pertama aku dengar lagu ini suka…tapi cuma sekedar suka…
    ama2 bosan juga…
    apalagi udah bawa2 nama “TUHAN” pakai ada acara “menjerit,Ow ow ow (ah ah ah) Ow ow ow (ih ih ih)” nampaknya ciptaan tuhan yang disebut sexy hanya bisa seperti itu aja….
    lagi pula dengan mulan jameela yang nanyi makin bikin aku mau mun***,jadi jangan suka ngerasa sok sexy deh…
    buat dhani aku no coment aja deh….

  21. eleeni Says:

    Otak mu sexy,itu terbukti,dari cara mu,memikirkan aku. (mikirkan saat mulan pose bugil tanpa sehelai kain yang menempel)
    Mata mu sexy,itu terbukti,dari cara mu,menatap aku.(ya iyalah…tatapan penuh nafsu saat yang dilihat tersenyum dan tertawa manja dengan body papan strikaannya ga’ pake’ apa2)
    Aku seperti, ada,didalam penjara,cinta~mu. (bukan penjara cinta,tapi penjara nafsumu)
    Kamulah mahkluk Tuhan, (ga’ perlu bawa2 nama TUHAN)
    yang tercipta,yang paling sexy.Cuma kamu yang bisa,membuat ku,terus menjerit,Ow ow ow (ah ah ah)Ow ow ow (ih ih ih) (nafsu setan sudah mulai beraksi)
    Hati mu sexy,itu terbukti,dari cara mu,memeluk hati ku. (bukan gati yang saling berpeluk tapi tubuh yang sudah menyatu)
    Jantung mu sexy,itu terbukti,dari cara mu,cemburu pada ku. (yaelah…nampaknya bukan dia yang buat cemburu tapi loe yang cemburu lihat kebahagiian dan keharmonisan rumah tangga orang)

  22. mya_Blitar_Jawa Timur Says:

    hei…hei… semuanya,, sabar.. sabar…
    kasian tuh MuLannya Nangis TersedAk2!! –> (PosiTifnya Mia)

    (NegatifNya Mya) –> betuUUUUUUUUUULLL,,,
    gw bete giLa! gw tuh penYiar raDio, tapi gw g suKa muTerin Lagu2 muLan!!!
    apaLgi yang nie,,
    gw SepenDapat aMa yaNg LAen,
    Man,,n Woman,, lw inGet g? pas c muLan bLang di iNfoTainment qLo dia bUKan “oRg k3″ diBalik Rumah taNgga Maia-dani, trus dia jg semPet bLg, ‘Ga Bakal Berurusan dengan Dewa or yang bersanGkutpauTan dengan Dhani”
    ternYata eh terNyata, Maia-Dani cerai…
    trus dia bersisikukuh buKan dia penYebabnya!
    eh kebenaRan pst tErkuak, dani mulai deketin muLan, n muLan pasrah,,,
    aih…
    bUat muLan…
    mBa sadar ya,,, aq bKn ngoMeLin n MenyumPah seRapahin siTuw,,,
    tapi mbOk yo Ngaca, di PubLik skaRang bLg qLo siTu yang bIKin Rmg Tangga Dani hanCur, (Plus emNag Dhaninya yG dOdoL…)
    qLo manG situ ga MErasa,, TUNJUKIN DONKZ!!!!!!
    jgn tau2 bikin aLbum eh diBelakang Panggung ada Dani,,,
    cape de….
    daSar Gadis Lugu lw…

    LucU dan GuobLoookkkkkkkkkkkkkkkkk!!!!!
    gw menyesALkan Lgu “KMTYPSexy” masuk dafTar laGU terPopuler!!
    harUsnya tu laGU masuk Lagu TerbUruk SepanjaNG aBAD!!!
    Krn ada Unsur keJahatan didalaMnya!!!
    sadarLah hai MahkLuk Tuhan yanG menGAku paLing Sexy!!

  23. pUNKhOLIckGurL Says:

    Yang gue harepin,

    moga2 dani-maia bisa satu lagi…..

    mas dani banyak2 solat, biar gak ada “setan JAMEELA” di kehidupan anda,…..

    mba maia, sabar yah…

  24. mya_Blitar_Jawa Timur Says:

    gw baLiq Lagi ah,,
    Vi.Klipnya lGu lw MuLan ga asYik banGed!
    haRusnya lo mInta maAf sma Mba. Maia,

    munGkin lw ngEyakinin kita2 ni qLo lo GA SALAH!
    taPi, dengan siKap maiA yang EGP [emang gue pikirin] pas Dani ngatain abiz-abizan lagunya Maia :
    :saia pikir Lagu Maia meredUp, masa T2 aja bisa Bagus, trus Kangen band bagus? masa dia Redup…?

    najis aMid2 cuiiiiih…
    jelas2an dia ngatain lagunya Maia yg beLum dikeLuarin..
    akHirnya dani saLah Bessssarrrrrrrrr…
    duO maia maKin meRaung!
    mas jgn sok Lagumu disuKai Rakyat, tRus ngaTain musuH Lo!!!
    santai aja…
    berArti lo Yang pengecut!!!
    dan Maia yang ada di Kubu Kebenaran!!

    mba. Maia, Mya dukung Duo Maia…
    tetep seperti itu dan jgn Sombong qlo menang sidang!
    semoga Dani meminta maaf sampe Sujud2 miNta baLik ke mBa, dan menghiLanglah kau Setan Jameela!!
    benar anak-anak….?

  25. nudo Says:

    Aaahhhh peduli setan lo semua mo blg apa ttg Dhani & Mulan.

    Mnrt gw Dhani dan Mulan itu pasangan yang paling cocok dan serasi lho…sm2 saling mengisi dan sm2 saling membutuhkan.
    Pokoknya dhani dan mulan itu pasangan serasi sepanjang abad!!!!

    sama2 gatel…

    sama2 berotak kotor…

    sama2 memiliki libido tinggi…

    sama2 mupeng-an..

    sama2 mesuman…

    gw setuju sm langkah maia untuk ninggalin dhani..

    ngapain banget mau seranjang sm laki2 yang ga tau barangnya udah pernah masuk ke lubang siapa aja…

    huehuehuehuehuehuehuehue

  26. mya_Blitar_Jawa Timur Says:

    hahahahwahaha….
    Nudo — nih, gw setuju deh sama lo,,,
    mukanya mulan mupengan yak….

  27. cewek Says:

    WAGU BANGET…………………………
    ALAH NDESO LO!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    UDAH AHHH……………………..MALES

  28. sara Says:

    tapi mulaan jameelah emang keren koq…,

  29. sara Says:

    tapi emang Mulan jameelah keren koq………..

  30. mya_Blitar_Jawa Timur Says:

    iyah… keren…peng!!!

  31. duncill Says:

    hahahha… pada gitu bgt sih comment nya…
    lagu nya emang enak…
    muLan nya juga sexyy……

    tapi ya gitu deh../
    gw juga gak tau ya gmn harus ngmg…
    karena kita gak pernah tau APA DAN SIAPA yang Benar!!!

  32. someone Says:

    lagu ini emang liriknya bagus tapi penyanyinya yang gak gua suka soalnya dia itu perek

  33. dheweka Says:

    halah…kok pada ngatain mulan yach….. kebetulan aku tuh dulunya satu sma ama maia…walah…anaknya…..nuakal… jago ngisep oii…… “emang loe2 pada nganggap maia tuh baek ??? “

  34. adel Says:

    biar smua orang mau bilang apa…i’m still luv u mbak MULAN!

  35. sleepyheadgirl Says:

    katanya dani pengen punya istri soleha, tp kok malah deket sama perempuan yg hobi goyang2 pake baju minim?? jd itu ya definisi soleha bagi dani??

  36. lina imoets Says:

    buat mulan aku sih suka laginya tapi kenapa sih kamu keluar dari ratu nyadar dong kamu . kamu itu sudah diangkat jadi artis oleh maia tapi kamu nggak tau berterimakasih

  37. HumuHumu Says:

    Bridgenya:

    Kamulah Makhluk Tuhan Paling Seksi
    Yang Paling Seksi
    Seksi Sekali
    Kamulah Makhluk Tuhan
    Yang Paling Berbeda Panutan Indahnya
    Yang Manis dan Hidup di dunia
    Kamulah Makhluk Tuhan Yang Paling Seksi (na na na na na)

    ga tw lanjutanny lagee……(itupun dah didengerin pake audicity)

  38. aza Says:

    sok sexy kali ko wak
    acem dah bagus kali body ko itu
    mati lah aq nengoknya
    ko kira waktu ko nyanyi tu bagus kali rupanya
    acem kaleng drombeng gitu pon
    sadar diri ko tu
    eh jangan gatal kali ko jadi perempuan, dimana harga diri ko tu
    ngumbar aurat suka2 ko ja pon
    tau ko tu
    sok cantik ko

  39. mya_Blitar_Jawa Timur Says:

    ga pernah tau siapa yang ada di kubu Benar dan Salah, adakalanya.. manusia yang kita anggap paling buruk ternyata itulah manusia yang paling berharga di dunia.

    lo-lo semua jgn belagu dunkz..
    kok pada ngatain mulan c?
    santai aja lah…
    nanti kalo ternyata maia yang salah gimana?
    mamapuslah kalian dah pede-pedenya ngatain orang!!

    NB : Gw jga ga suka sama Mulan. tapi gw profesional buat nunggu siapa yang Benar Dan Salah!!!

  40. naomi Says:

    MuLaN sari yang diruBah jAdi mUlaN jAmELa GAk Usah gAnJEn…KuLit lO Bakal pEoT nTAR….
    UdAH pERnah Ngrasaain JanDA kan …jADI GAK uSah NgEBuAT Maia jANDA deCH…lO PaDA sama2 Pere:-o
    TiNgGal NyAnyI dOank Aja…pAKe LiriK2 Dani YANg beraG Tua…..AslInYA gW nGfANS m lo…Tp kARNA kELkuan Lo… gw Jadi MukOk….

  41. alul Says:

    ya ampun mang separah itu ya.
    tapi mulan itu mang cantik banget seh…..
    mulan satu kampung sih sama gw di garut, tapi dia baik banget sama orang2 kampung disana…..
    ya no comment deh
    yang jelas gw suka sama lagunya

  42. iim Says:

    kwkwkwk..
    pada parah commentny.
    dah biarin aja napa, orang itu hidupny orang kok, ada yg lebih parah dr mulan n dani.
    lagian juga maia g mau di poligami.
    poligami kan gpp. ^_^.GG

    oh iy, tau liriknya nya mulan waktu hampir abis g ?
    klu di musik wa menit ke 03.15.
    dia nyanyi cuman di samarkan sama effect soundnya.
    itu nadanya timur tengah banget, makanya wa penasaran mau nyari. tp g ada yg nyatumin liriknya itu ?

  43. mulan_haterz! Says:

    jijay banget ih!!!
    sok sexy amat sih!
    tukang rebut suami orang yee!

  44. oyank Says:

    mulan emang keren bngt,lagu ini emang bener2 karakter dia bngt jadi bagi yang pencipta lagu ini ga sia2,and sukses terus ya????and kalo ngerawat anak jngn dikit2 di tnggal kasian tau anaknya…………………………………………

  45. Moe Says:

    Hmm..Prtm si aQ ngeFans ma MuLan..
    Ju2r d’ emaNk caNtik gt n suaranya kHas,sFte sg g caNtik,pdHl cew tu yg pNtng inneR beautynya..aQ g nyaNgka d’ bkL bLz kbaikaN maia poPulerin d’ dGn ngRebut dHani,tp eMank dsre dHani dw jg maw,gMn muLannya g tmBh jOz dkTin,yg d dktin alWeiz laMpu hijaU ma cew2..
    steLah liat eKs partnernYa ngancuriN rmH tgg maia,wjr doNk maia jd antisiPasi dgn ngsH syarat rujuK,dHani g bLh manajeri cew2 lg..DHani hrz ngrti kNp maia jd pOsesif,dHani dw sg buat maia jd kyK gt,kLo gmaw y jgN berbuat..udh 1 g hBz,nyari lg..
    MuLan tu kq sm si kyk maYangsari,cB de dpikir,kLo km yg jd maia,aPa g skt liat km d duain sm suami sNdr,sBlm nglakuin ssuatu hrz sll dpikir kLo km sPrt it gMn..Buat maia,keeP sMile n aLweiz praY..God will giV u a betteR way..^^
    Buat dHani n muLan,tObat y,kraJaan AllaH daH dkt..

  46. Moe Says:

    SukSes truZ yaCh bwat duO Maia..
    BiariN dHani gmaw nyanYi sePanggung ma kaLian,kaLian hRz nunjuKin bisa gO iNternatiOnal!!Biar nTar dHani yg mhn2 pnGn rujuk n mNt nyanyi sePanggung..Klo ad bthnya mesra2,tP klo daH nemu cew br maia dtiNggaL,ja’aT bNr..Maia,aMpuni aj y,toH d’ jg prNh jd cow yg berarti bwat kM,msKpn dHani g bisa dbagus2in..
    To meyChan,jgn kyk muLan y,yg nusuk dr bLkng..Ingt,kM tu brutang bNyk ma maia,dpopuleriN,aP si yg dliat dr dHani???Gnteng aj g sm skL..WeKz..Ap gda cow yg lBh gnteNg???Bnyk kaLe..

  47. boroqoqoq_007 Says:

    Yee elo2 tukang komen pada O’on semua sich..!?!
    Maia kan orang jawa, Mulan orang sunda.,?!
    Ya Salah Maia sendiri dunx..! ga bisa jaga suami…
    Pada Nyaho lo smua!

  48. NOER Says:

    hai…orang2 yang beriman, ga baek bicara kotor ky kue….
    biarkan mereka dengan urusannya, sampai urusan kalian selesai n aman bin makmur
    kalo mereka begitu, emang kalian pada dirugiin????????????
    ga to……
    makanya
    biarkan yg bener dpt hadiah, yg salah dapat hukuman udah….
    abis perkara
    jgn buat dosa kalian nambah d
    ngatain sesuatu yang kalian ga jelas,
    tobat…..yg comment tobat…men n woman…….

  49. christiano ronaldo Says:

    dasar kamu tuh!! mulan, manusia yang paling ga tau diri, kamu tuh!!pelacur kaya jancok elo pikir elo yuh!! hebat, elo tuh!! ga punya rasa terima kasih sama maia yang sudah membuat kamu terkenal. emang kamu pake dukun ya?? untuk deketin dhani sampai2 dhani malah benci maia dan berpaling ke kamu. dasar sok sexiii, pelacur jancok lonte, perek dan yang negatif lainnya semua ada padamu.

  50. CINDY_CHERRY Says:

    Musikna bener2 asyik BGT.Tapi sayangnya penarinya terlalu………………………………………………………………………………HOT Gitu de
    Mulan Jameela gak usah sok sexy de

  51. wawan Says:

    saya minta not angka lagunya mulan jamela yang berjudul makhluk Tuhan yang paling seksi. tahnks…

  52. diaz Says:

    Gw sih mau nilai Mulan apa adanya tanpa kepengaruh tabloid ato infotainment yang gw lihat tdk imbang dan ngebentuk opini yg tdk betul. Dlm profesionalism, lumrah aja people come and go. Maia rekrut Mulan bukan utk nolong ato angkat Mulan jadi terkenal, tapi utk tujuan dia (Ratu) sendiri, sampe nilep2 honor segala. Kalo mau nolong, di Jkt jg bejibun orang2 yg perlu ditolong ato penyanyi yg lagi nganggur, gak usah keliling2 kota2 lain.

  53. abdul Says:

    Orang boleh ngomong apa saja, tapi MULAN bukanlah Sophia Latjuba or Mayangsari yg sdh kebukti ndableg, tebal muka. Emangnya, Maia juga sebaik yang dikira ? atau sebagai korban ? Sudah ada laki yg penghasilannya lebih dari cukup, masih juga haus duit, sampe2 nelantarin anak. Boeat Mulan :
    “Go Mulan ! Go ! Kamu jadi diri kamu sekarang karena diri kamu, karena kualitas kamu, dun faktor luck. Biarin orang2 pada sirik. Coba lihat, para jawara Indonesia Idol dan AFI saja yg disupport kekuatan modal corporasi besar dan pengirim sms jutaan, tidak bisa eksis kalo tidak ada LUCK !

  54. thon Says:

    tai tai tai tai tai tai

    ngentot aja enak knapa gak????

  55. Anggi Says:

    uweeeee

  56. Mimii Says:

    Yg dah gangguan jiwa tu dhani

  57. Mimii Says:

    Lama2 dhani edan coz sbg laki2 dia mrasa kalah ma maia.Mkanya dia bayar yuyu’ nuduh maia slingkuh.Ah..Pokoe si jenggot tu gangguan jiwa deh

  58. erick ningrat Says:

    woiiii
    sabar dunk ,dia hanya manusia biasa yang punya kelebihan dan kekurangan!

    http://www.erickningrat.wordpress.com

  59. kelurahan cinta Says:

    kita semua yg ngata2in mereka itu adalah makhluk sok suci. kita sudah masuk fase kufur. tdk istiqomah pada proses. junjung tinggi asas praduga tak bersalah. hanya Tuhan yang tau mana yg salah dan benar incl. them! kelurahan cinta turut berduka atas kata2 kotor kalian semua. cermin masyarakat tak beradab. kalian jgn sok suci dg kata2 jorok kalian.

  60. kelurahan cinta Says:

    talenta dani sdh diakui para kaum jurnalis amrik dlm menggubah komposisi ciamik dg lirik yg padat dg content isu2 perdamaian yg universal. Yupz,laskar cinta a great song!

  61. girgis Says:

    mmmm..lagunya seh boleh2 aja..tapi ga suka deh ama yg ciptain…ih amit-amit jabang bayi,haram,kafir, bwt gw..jgn mpe punya laki kyk ahmad dhani…skrg mulan ditiduri ntar dewi2,ntarx lg…andram backbone kali yahh………

  62. Erita Says:

    I love this song..
    Tp penciptanya aq g suka, aplg yang nyanyi..menang suara tp skill bermusik g ada, smua lagu pasti yang buatin org laen..

  63. dedew Says:

    sumpah aturan niy lagu gagal beredar dunn, cuz biy lagu mengandung zinah lisan, dalam islam kalimat “ahahah” itu merupakan bagian atau salah satu zina, walaupun cuma zina kecil, tapi dosa nya lumayan ….
    jadi lagu ini busuk abies!!!!!
    buat dhani ama maia,
    kalian kan udh pacaran dari smp, kalo sampe cerai berarti sayann bgt dunn!!!
    jangan peduliin aph kata urann, pertahankan rumah tangga kalian!!!!!!!!!

  64. Peri Hutan Says:

    Dhani…dhani, kamu itu mestinya pake kacamata apa pake kaca pembesar… kok mulan kamu orbitin, mulan amit2 deh.. sexy apa an? udah muka putih semua kayk vampire, body kempot semua liat aja wajahnya kayak nenek2..harusnya kamu tuh support istri kamu, gt2 kan ibunya anak2. Istri kreatifkan bagus, apa jgn2 kamu itu g mau d saingin istri ya..dasar Mr Munafik, buat apa kamu cari istri? emang istri jd PRT? n buat ternak aja?

  65. usetobe Says:

    walah dalah ko jadi orang laen yang pada rusuh sih?!
    emang kita semua dah merasa paling bener ya?!
    sadar mas…….mba! kita ini manusia, tempatnya salah dan lupa. memangnya situ pada tau kalo mba mulan dan mas dhani yang salah bukannya mba maia?! hebat donk anda semua………………………. (kalah ya tuhan?!) kalo gitu saya bisa donk minta rizky dan jodohn yang ashoyyyyyyyyyyy sama mba dan mas semua.
    saya bisa donk minta langsung masuk surga boleh nda?!
    wiss ngerti kan sekarang maksudnya?!
    jangan melihat dari satu sisi guys, coba liahat sisi lainnya juga, mungkin hal yang lebih mendasar yang kita ga bisa lihat, jadi jangan asal komentar. coba kalo situ yang jadi mba mulan atw mas dhani. hati2 bertindak, salah – salah kita yang nanggung dosanya karena bergunjing atw bahkan jadi fitnah karena ketidak tahuan kita. Saya juga kurang suka dengan dhani tapi saya ga ada niat tuh buat menghujat mereka, karena saya ga pernah tau apa masalahnya. dan rasanya ga bijak kalo ikut campur hal yang kita ga tahu. insyaflah wahai manusia…………….

  66. syakirah Says:

    Mahkluk Tuhan Paling Sexy

  67. mayz Says:

    lagunya kren n gila bgt…
    pantez buat oRg yg gy BT,,,
    dengerin lagu ini bs ceria n gila2an gy….

  68. felix falian s Says:

    gw STUJU BGT deh pokonya
    mulan EMANG
    PEREK
    GA TAU DIRI
    GA TAU MALU
    JK ( JABLAY KAMPUNG )
    udh di angkat sama maia eh
    malah main gila sama suaminya yg sama aj suka maen gila…
    udh geto mlh menghina maia
    eh harusnya HINAAN itu tu bwat JAMEELAH bkan bwat MAIA

  69. skinagurlzz Says:

    rentak lagu nie best…..lagi best bila stacy nyanyi ….bertenaga gitu

  70. cleo rider Says:

    lagu nie best… aku suka part ow ow ow ih ih ih…

  71. leela Says:

    tRus tRanG yaa..gWe dLu jG eMg skaK aMa niE orG..tP pAs gWe taU dia kaEK gTu..fUhh…mAaP yA..nGak LaKu..bG gWe.. tP Lg yA si hBt..

  72. rayuki Says:

    not good song crazy……………….i dont like this song……..mulau neh itih lagu.momonsoi lagu ngan ingkeile..lagu ini tema nya kaya menyindir orang.gue tau penciptanya dhani & mulan(ratu)pasangan yg bagus tapi lagu nya jelek banget sori la sa ckap korang begini dan para pembaca semua harap korang tukar la cita rasa korang ok nie lagu tak bagus..bagi gue.mgkin bagi korang bagus tapi bagi gue ngak bagus.korang yg minat mesti orang yg sundalllllll ngerti:(*

  73. buek Says:

    udah jgn jadikan mulan kambing hitam untuk urusan rumahtangga ahmaddani dan maia, pangkal smuanya ada di maia, suamiistri bebas berkarir tapi kalo saling jujur dan setia kan enak, kayak meli and anto hood, anang and krisdayanti. slamat buat ahmaddani untk ketegasannya dan selamat juga buat maia untk kepopulerannya sekarang,

  74. buek Says:

    felix emang udh nyaksiin sendiri kalo mulan tuh perek? jgn gitu bgt deh, kalo ga bener kan yg nanggung dosanya felix, komentarnya kalian jgn kayak hakim gitu, kalian ngasih komentar gitu kayak paling tau bener kejadian yang sebenernya, ini terbukti bahwa kalian termakan infotaiment yg belum tentu benernya, mulan juga punya anak, punya keluarga yang baik2, karena gua liat kakanya yg slalu mendampingi mulan pake jilbab, ngomongnya juga terlihat kalo kakanya itu orang yang berpendidikan, gua ga yakin moral mulan sebejat yang kalian komentarin, ngeri bgt bahasanya kalian , hati2 lho mulutmu harimaumu, kasian mulan kalo komentar2 lo pada ga bener, dani tidak akan semurka gitu kalo memang istrinya baik,sholehah. dani murka begitu pasti ada sebabnya, udah mending kita doakan aja supaya mereka BAIK BAIK SAJA,ok

  75. buek Says:

    katanya maiyahhhhh sih EGP ajahhhhhhhhhhhhhhh

  76. avatar Says:

    uh sedap sungguh lagu ni

  77. buek Says:

    AQU SENENG LAGUNYA ENAK MAKHLUK TUHAN PALING SEKSI VIDEO KLIPNYA JUGA KEREN BGT APALG MULANNYA DUH ITU MUKANYA DAHSYAT BGT CUANNNNTIK, WAJAR AJA KALO AHMAD DANI TERGILA2 AMA MULAN, CANTIK BUANGET BOOOOOO, HIDUNGNYA ITU TUUUUH LANCIP BO………..HE…HE…HE GUE HANYA SEBATAS ITU BUKAN BERARTI GUE FANSNYA MULAN ATO MAYA, GUE HANYA PENIKMAT MUZIK INDONESIA. HIDUP MULAN,HIDUP MAYA, HIDUP MUZIK INDONESIA, HIDUP INDOSIAR….JADI INGET MAMA SUHANA YA….HA…HA..HA

  78. jay Says:

    memang seh lgunya kren……..tapi penyanyinya trlalu ganjennnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn,,,,udah bagus d bantu maia,,,,,,,,dasar tidak tau diri……..

  79. ivan Says:

    eeeeeeeeeeeeee ttttttaaaaaauuuuuu diri donk…………

    tau gak kmu itu gatal banget……!!!!!!!

  80. adela Says:

    sedap lagi kalau stacy yg nyanyi.

  81. Mulan Jameela Says:

    filex ko jgn nak kutuk aq mcm2 tau!!!!!!!!!!!!!!!!

  82. Mulan Jameela Says:

    Celaka tol la ko ni………….Adela!!!!!!!!!!Lagu nui sedap ape!!!!!!!!

  83. rista Says:

    iya nih……..!!!bukanya ikut2an yg lain ya. aku emang suka denger lagunya mulan jameeela, tp gw ga suka bgt ma yg nyanyi! DASAR MAKHLUK TUHAN YG GA TAU DIRI!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! ni orang kalo dah dikasi hati malah minta jantung!

  84. !@#$^%&** Says:

    ckckckckckckc…

    ksian juga tuh si jameela..

    mending qt doain aj..

    biar dy bisa ngerasain apa yang maiia rasain..

    kt gw mh yang salah ttep si JenGgoT..!!!

    malu tuh ma jNgGot…

    hahaha..

  85. Mulan Jameela Says:

    aku yang nyanyi lagu ni 2 la aku seksi .sesiape ejek gua memang anak yang tak pandai dengar lagu

  86. Mulan Jameela Says:

    oiiiii jameela otak ,jantung semua boleh jadi seksi ape lagu ko ni ?tah hape 2.

  87. apple Says:

    alloooo… jameela ko memg x seksi tpi lgu ko mmg mengancm…..

  88. ...?? Says:

    kamu smua…beci…bgt…sik..sama mulan….emang nya…ada apa….??????

  89. oon Says:

    I LOOOOOVVVVEEEEE UUUUU MULAN
    U ARE SO SEXY

  90. kyra(malaysia) Says:

    suka bangat sama ini lagu……
    hahaha….
    yang laen jgn marah2 mulan donk…..
    salahnya biar tanggung sndiri….
    suka ma lagunye udah cukup….
    usah dipuja…..

  91. kyra(malaysia) Says:

    sokong stacy nyanyi lg best….

  92. hudson (malaysia) Says:

    wah aku suka bangat lgu nie. kamu enggak bisa kata pada mula jameela gitu dong. kamu tahuk kta2 orng enggak bisa dosa tu. lgi pun lagu nya udah ngetop. kamu enggak boleh kata apa2

  93. choconex (malaysia) Says:

    sokong…. jameela…
    lagu nye kalau dinyanyi kan oleh stacy lgi best…
    i love u stacyyyy……… (juara AF6)

  94. PrInCeSs_N@Di@ Says:

    aku suka lgu nie tpi aku benci lirik nye.x sedar diri.tobat la mulan.buat tanggung dosa je.sorry la aku tobat x mau dgr lagu nie

  95. kuku Says:

    eeh,,jangan gitchu !

    semuwa org tyuch punya salah lagi termasuk MJ n’ AD,,

    coba ngaca dulu dech buadh Qtha.

  96. kuku Says:

    eeh,,jangan gitchu !

    semuwa org tyuch punya salah lagi termasuk MJ n’ AD,,

    coba ngaca dulu dech buadh Qtha.

  97. kuku Says:

    maiia ajj gg repodh kuqkh ngurusin itt semuwa,,

    kuqkh Qtha” pada repodh ciech.

  98. kuku Says:

    kaciant tawo mbak MJ,,dhie pojoggkhint trust chama kaliant.

  99. jkemod Says:

    udah…lah kalian kaya tau yang sebenarnya aja persoalan rumah tangga orang laen….belum tentu juga kalian yang paling bener….
    Huuuhhh……dasar orang-orang yang tak tau diri

  100. nur Says:

    hello sori sikit eh

  101. mauriska Says:

    ni lg sumpah enak bnget,

    ttap jaya ya!!!!!!!!!1

    mulan jamela I LOVE YOUUUUUUUUUUUUUUUUU

    heheheheheh

  102. Mira Says:

    BESTNYA!!!!
    I LOVE YOU SO MUUUUUUUUUUUUUUUUUCH!!!!

  103. Mira Says:

    RASA MCM NAK LAGI!!!!!!!!!
    LOOOOOOOOOOOOVE SANGAT!!!!!!!!!!!

  104. nadiah Says:

    aku byk 2 suke akan lagu ini… itu byk suke akan…


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 57 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: