Cinta Ini Membunuhku

Kau membuat, ku berantakan.
Kau membuat, ku tak karuan.
Kau membuat, ku tak berdaya.
Kau menolak ku, acuhkan diri ku.

[#:]
Bagaimana, caranya untuk,
meruntuhkan, kerasnya hati mu.
Ku sadari, ku tak sempurna,
ku tak seperti, yang kau inginkan.

[Reff:]
Kau hancurkan aku dengan sikap mu,
tak sadarkah kau telah menyakiti ku.
Lelah hati ini meyakinkan mu,
cinta ini, membunuh ku.

[#] ~~ [Reff]

[Interlude]

[Reff]

Woo… Hu~u… Haa…
Lelah hati ini meyakinkan mu,
cinta ini, membunuh ku.

About these ads
Ditulis dalam D'Masiv. 58 Comments »

58 Tanggapan to “Cinta Ini Membunuhku”

  1. dhion Says:

    tlong dong aku di kasih kunci guitar dari lagu cinta membunuh ku.

  2. saTriA_ Says:

    lagunya gw banget. . . .

    dia telah menghancurkan hatiku. . .

  3. ayuwH Says:

    kmuwH mua da beStSt

  4. ayuwH Says:

    kLen mua da beststst

  5. arista Says:

    ketika asa tak lagi ada.. ketika jiwa lelah bergontai.. ketika cahaya mulai temaram…… oghhh lagu ini bikin ….. gw ………

  6. she_fa Says:

    Lgu’a MnyentUh bgtZzzzzzzz…….

    9w sKa Lgu’a

    Apa Lgi yG Tak Bsa HdUp tNpAmU krenZzz bgTzzz

  7. RoSe Says:

    Lagu na…. gak perna absen nii dari hariku….
    hehehe
    liriknya Pas sigh…
    ; )

  8. Bull Says:

    wahh.. lagunya.. gawat… gue.. diancurin ma seseorg.. tapi dy ga pernah sadar.. dy ga pernah mau ngaku.. pdahal gw uda ampir gila, n ampir dibw ke psikolog ma tmen gw.. dy ga prnh sdr… ga prnh sadar.. ampe akirnya tmen gw konfirmasi ke dy n dy maafin gw.. walopun gw ga sepenuhnya slh..

  9. Bull Says:

    wahh… lagunya gawat..
    buset dah.. cinta gw ini ampir ngebunuh gw..
    kalo ga percaya.. di tangan gw masih ada sayatannya.. ada bekasnya..
    gw dilukain seseorg, diancurin.. dy ga prnh mau ngaku.. ga prnh mau minta maaf..
    mau gw ato dy yg slh.. ttp gw yang minta maaf..
    gw juga ampir gila gara2 org itu..
    ampir dibw ke psikolog… tapi ga jadi.. gara2 org itu uda dikonfirmasiin ma tmen gw.. huaaah.. then she become better than before.. tapi dy ttp keras hatinya ma org yg plg syg ma dy.. yakni.. Gw…
    heheheee….

    N.. yg pntg..
    bro n sis mst tw..
    gw itu msih Esempe..

  10. Hunter_texas Says:

    LAguunya Mantaaaaaaaaaaaaaaaaaaaabs

    PAs bwt tmn gw yg tlah d porak-porandakan oleh seseorang…..

  11. Bunga Lestari Says:

    oh…………. so sweet bgt ci nih lagu”’
    mo tau cerita w ga????
    jadi gini loh w suka ma cowo, dy temen skls w, w sering bgt curhat ma dy. andpada swtu hari, temen w da yg bilang kalo temen w (temen curhat w) dah jadian ma cowo yang w suka ntu, w ga percaya donk secara dy temen curhat w…. w masih enjoy ja ma dy tapi pas tanya ke temen w itu ternyata bener dy dah jadian dari tanggal 3 maret 2008, sedangkan wkt dy blg ma w tamggal 31 maret berarti dah sebulan kan???
    gila w di bo’ongin ma temen w sendiri,,,,
    maka na w rasa nih lagu mang wbgt……….
    tapi sampesekarang w masih temenan ma temen w itu,,,

  12. mery Says:

    ya ampuuunn…… knapa siy orang2 tuw pada pinter banget ia bwad lagu kayak gini….
    lagunya bnar2 membunuhQ….
    hikz,,,

  13. irma octavhiany Says:

    Sukses bwat D’masiv,,,,,,
    w ska bgt ma lgu na

  14. iefa Says:

    duuuuuuuuuuuuuuchhh!!! lagunya…………………
    I LIKE IT

  15. andrian Says:

    huah.. lagunya sedih banget.. lagunya ngegambarin laki-laki seutuhnya .. sekuat apa pun seorang lelaki.. emang cewe titik lemahnya.. membuat hidup jd berantakan.. nunggu gak jelas.. ky org bodo.. tp nurut aja lg.. da gitu ditolak pula.. huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.. kau hancurkan aku!!!!!!

  16. nessya Says:

    mm ..
    lagu” d’ masiv emangs da best dah !
    smwa lagu na, gw cari, gw download, gw dgerin tiap hariii !

    iaahh ckup bwd gw mneteskan air mata gw,
    lagu” na ngepass bgd dg hari” gw, dg kisah” gw !

    mm ..
    wish u da best, d’ masiv ..

  17. Masdill Says:

    lagunya keren abizzzzzzzzzzzzzzzzzzz,,,,,,,,,,,,

  18. Masdill Says:

    gk hanya lagunya yang keren tapi nama bandnya juga keren…

  19. teye Says:

    gw sKa bgtZ 5nie Lgu….(hGGa akhir Wktu)nie lgu gw bgt decH!!! nie Lgu jga isi na dlem bgt!!!gW Lgi cyg ma se2org yG mgkn gk kan pRnh bsa trwjud!!!doi z gk tew….tp doi kaN sLu di hti gw!!!!!
    pokok Na nie lgu so sweet bgt!!!!

  20. Hakiem Says:

    Lagu nie good abissssssssss
    minta
    accord
    guitarnya
    dunkzzzzzzzzzzz

  21. putu anik Says:

    wah lagunya bagus banget ,tu lagu w banget,coz w pernah dihancurin ma seseorang yg bner2 w sayangi

  22. Paka ji Says:

    Uaaaaaaaaaammmmmmm……..
    w ru bangun bo2 nich……,N trus w k’p-qiran ma someone…
    maw dnger crita w?
    gini nich,,,w ska ma someone,N she Know it…….but………dia b’sikap acuh tak acuh pada Q….n’g nghargain w sdkt pun….. Mamaaaaaaaaaahhhhhh
    SO…………Matiiiiiiiiiiii aku

  23. Paka ji Says:

    Uaaaaaaaaaaaaaammmmmmmmmmmm……….
    hehehe…sory ru bngun nich……….
    Pngen taw crita w g?
    Nich gni loch,,,,w ska ma someone,,,,N’ she know it…..but….
    dia b’sikap acuh tak acuh pada Q…….
    Apa g Gilaaaaaaaaaaa tuchhh…
    w pngen bngt dya ngrasain yg w rasain euy…….
    1….yg maw gw blng…You Fuck………………….Vaaginaaaaa

  24. Marin Says:

    huaaaaaaaaa lagi ini………………… bikin nangis darah ajah

  25. intan Says:

    rian d’masiv i love u a lot……………muah
    lagunya gw buangetzz!!!!!!

  26. wildan Says:

    uuuuuuuuuaaaaaaaaaaaaa LAGU nya gua bgtzzzz!!!!!!!!!!!!!!!!!

  27. tya Says:

    Lgunya tya bgt,,cdh mnyntuh
    hncr rsanya di sktn ma org yh Qta cyangi

  28. ajeijus Says:

    gw treak2 nmyamyiim lagu ini, BUT dikirain orang2 gw lagee patah hati!!!!!!

    Why padahal gw cuma lagee ngeJOMBLOW doank…..

    Balad Djozsy Ajiejos

  29. tya Says:

    uhhh,,,
    lgu’nha kerendzzzzzzzzz bEaxx
    sUmpaH nnYntuh bgdH..
    gwE bgdH..

  30. JT Says:

    Keren….

  31. tiwaii cii anehh Says:

    ya ampuunn..
    lagu nya w bgddd nehh..
    dalem bgdd sumpahh..

    knp cii mesti sm bgdd sm yg w alamin ckrang..

    bwd d’masiv sukses truss iia..

    bkin lgu yg lbihh dalem lg dunkk..

  32. A_gieTa d....... Says:

    Waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa………………………………………………………..

    gIEEeeEEElaaaaaaaaaaaaaa………………………………..

    LagU nya kya naSIb aku

  33. D . w . D . w D . w Says:

    Lagunya… Kaya Gw Sekarang Ini ><

    Sip dah tuh keren lagunya ngena abiS :D

  34. Toy Says:

    Pancen mengenaskan nek cinta bertepuk sebelah tangan

  35. Ajee Says:

    Aduhh….

    Lagu ini cukup sedih….
    Saya tidak sanggup bercinta lagi kerna lagu ini…..

  36. yuliia Says:

    d’masiv !!!!
    i love you !!!!
    lagu nha yang cinta ini membunuh ku, lagu ku bangedh !!!
    jd mau nangis deh kl inget lagu ini nd diia ?!!!!
    hehe ..

  37. aprillins Says:

    yeah yeah d’masiv suaranya itu loh… gimana getoooo…

    http://aprillins.com/pendaftaran/ go go register yourself to validate your membership, and get the goods!

  38. Hendire Says:

    kunci gitar na mana

  39. amyra Says:

    kau hancurkan aku dgn sikapmuuuuuuuu…
    tak sedar ka kau tlah menyakitiku…uwwaaa

  40. djozsy Says:

    tya km tuh patah hati kaleee kirim koment sampe berulang2
    http://www.djozsy.co.nr

  41. ayink Says:

    CINTA INI MEMBUNUHKU sampai hari ini dan seterusnya hari-hariku….berdua dgmu…

  42. farithz Says:

    kau mbuat ku karuan…sMpay cinta ku mula pudar dri dirimU..bUbye..

  43. fazri Says:

    Thanks for the lovely lyric…From Malaysia!

  44. fazri Says:

    Lagu-lagu Indonesian sungguh sedap (enak) sekali! Tahniah…

  45. jackxamie Says:

    ya btl lirik dan lagu nie..

    aku selalu nyanyi d karaoke nie lagu….

    aku happy lagu nie… dan cara utk semua nie kwal emosi

  46. kevin Says:

    Neh lagu paling gw suka dr semua lagu2nya d’Masiv…
    Tiap detik, tiap menit, tiap jam, tiap hari, tiap minggu, tiap bulan gw dengerin n’ nyanyiin terus lagu ini..
    Apa lagi gw bisa jg guitar solonya

  47. toni danza Says:

    ini band malingsia yah? kayaknya plagiat and curi mencuri ga jau2 dari band ini. :-(

  48. syamil Says:

    this song very best…i remenber at my ex girl,princess diella…what ever be happen i will love u 4ever and ever….you are my first love…

  49. bie Says:

    besalh…d’massiv bha..spa x knl…aku ska lagu meka…cinta nie m’bunuhku & merindukanmu

  50. Prasetya M Brata - Mind Provocateur Says:

    Saya berimajinasi, seandainya ‘bocah-bocah’ dMasiv itu datang kepada saya dan seolah-olah mereka ‘curhat’ dengan lagu itu kepada saya, maka jawaban saya berupa pertanyaan-pertanyaan adalah seperti ini :

    Ooo … kamu menyerahkan kuasa kepada perilaku atau sikap dia untuk bikin kamu berantakan ? membuat kamu nggak karuan ? membuat kamu hancur ? sakit ? bahkan terbunuh ? Kamu biarkan ‘sikap dia’ bikin kamu menderita kayak gitu ?

    Bukankah itu berarti kamu kalah oleh perilaku dia dan perasaan kamu sendiri ? Kamu mau membiarkan dia mengendalikan kamu ? bukan kamu yang mengendalikan diri kamu sendiri (dan dia) ?

    Dengan perasaan seperti ini, apakah kamu bisa menarik simpati dia lagi ? Apa bukannya dia makin ogah sama kamu? bukankah itu berarti kamu menunjukkan diri sedang lemah oleh kejadian ini ? Ada nggak sih cewek yang suka apalagi mau sama cowok yang lemah dan cengeng ? Emang dengan cara begini kerasnya hatinya jadi runtuh seperti apa yang kamu harapkan ?

    Kamu ingin dia mengasihanimu ? (bukan memberi kasih ?). Kamu benar-benar ingin hidup bersamanya di bawah rasa kasihan dia ? Kalau kamu sadar kamu tak sempurna dan tidak seperti yang dia inginkan, kamu mau hidup dengan orang yang tidak menginginkanmu ? Itukah yang disebut cinta ?

    Kalau dengan cara selama ini dia nggak yakin sama kamu, sampai kamu lelah, lalu kamu masih pakai cara-cara yang sama untuk meyakinkan dia ?

    Kalau kamu berharap dia berubah seperti yang kamu mau, lalu apakah kamu mau dan bisa berubah seperti yang dia inginkan ? Mengapa harus dia dulu yang berubah ? .. Mengapa bukan kamu dulu yang berubah jadi orang yang meyakinkan dia ? yang meluluhkan hati dia ? itu kalo kamu masih mau sama dia lhoooo …..

    Nikmatilah lagu ini. Belilah kaset dan CD (asli) nya. Musikalitasnya bagus dan enak didengar. Tapi hati-hati, pikiran tidak bisa membedakan mana yang kenyataan, mana yang imajinasi, mana sugesti yang positif, dan mana sugesti yang negatif. Meskipun saya akan memberi saran jangan hayati liriknya, dan saya agak pesimis anda tidak terpengaruh ..

  51. ipank Says:

    lagu ny ipank bngetzzz…!!!!!!!! nytuh ke hti
    pngalaman pribadi aku nie lagu ny
    slam bwat masivers yng lain….!!!!!

  52. mulyoto Says:

    lagunya gue banget ne . . .
    udah cinta mati gue ma tuh cewek. . .
    eh ternyata pas ngungkapin perasaan gue malah gue ditolak . ..
    dengan alasan yang membuat hati ini kecewa . . .
    sakit bener rasanya hati gue….


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 53 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: