Jangan Pernah Selingkuh

Jangan kau dustai aku,
jangan kau sakiti aku,
bila kau cinta, pada ku.
Jangan kau bohongi aku,
jangan kau lukai aku,
bila kau sayang, pada ku.

[Reff:]
Tanpa ku tahu salah ku,
tanpa ku tahu dosa ku,
kau berbuat semau mu.
Jangan pernah kau selingkuh,
jangan pernah kau mendua,
bila kau memang, cinta ku.

Jangan kau dekati aku,
jangan kau merayu aku,
bila kau terus, begitu.
Buanglah sifat buruk mu,
buang semua ego mu,
kar’na ku tak suka itu.

[Reff]

[Interlude]

[Reff]

About these ads
Ditulis dalam Angkasa. 11 Comments »

11 Tanggapan to “Jangan Pernah Selingkuh”

  1. awal Says:

    gue mau download lagu jangan pernah selingkuh

  2. ndie Says:

    jangan pernah selingkuh, tapi selingkuh itu lagi ngetrend lho…

  3. ndie Says:

    gue aja sering selingkuh, tapi kalo di selingkuhi sakit rasanya kenapa ya, gue suka selingkuh tapi kalo pasangan gue selingkuh kok gue gak senang dan sakit hati.

  4. Katrok Says:

    SELINGKUH itu artinya :
    NgeSEL-ngeSELi dengkul nING KUkuh olehe nglakoni’
    Paham sampean…
    Aku sendiri juga nggak paham..KATROK..!!!! tenan……”*^@~^%

  5. tya Says:

    yapz buat ….
    iiank skka sLinggkh
    Lain kLii
    Lgii za……
    hehehe…

  6. jackxamie Says:

    aku puas sudah d curangi atau d selinguhi…

    bosan dngan lagu nie …cukup 2 kali xda ketiga….

    sakit jika d selinguhi…..

    apa2 pn sedih ngan semuanyaa

    aku cinta yg setia… jgn pernah berubah itu prinsipku..

  7. ajeng Says:

    setiap aku pacaran, aku sering nynyiin lagu ni,, karena aku tau pacr aku itu selingkuh melulu,,,,,??? kenpa bisa gtu yachhhh???? :)


Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 58 pengikut lainnya.

%d blogger menyukai ini: