Bukannya Aku Takut

Ku tak peduli,
bila ku benar-benar cinta, mati,
ku tak peduli.
Ku memang begini,
bila ku benar-benar cinta, mati.
Ku tak peduli,
apa saja yang, ku inginkan kamu rela.

[Reff:]
Bukannya aku takut akan kehilangan diri mu,
tapi aku takut,
kehilangan cinta mu.
Mungkin saja saat ini kau mempermainkan aku,
seakan kau bisa,
membalas, cinta ku.

Kau takkan mengerti,
yang s’lama ini aku rasakan, pasti.
Kau tak peduli,
bilang saja yang, ku inginkan kamu rela.

[Reff]

[Interlude]

[Reff] ^

9 Tanggapan to “Bukannya Aku Takut”

  1. bella Says:

    lgu ni ingtn aq m labe

  2. felix falian s Says:

    judul nya “bukannya aku takut ”
    tp nyata nya
    jameelah n dani “EMANG TAKUT” kan ma MAIA

  3. fyda Says:

    lirik nya so…… best, membuai perasaan…

  4. mor amor Says:

    saya suka lirik ni…sebab saya baru frust kan.,….

  5. mor amor Says:

    baru ja frust kan..huhuhuh

  6. m Aji Says:

    jadi inget masa smp… haha

  7. lerry Says:

    sa pun ska lirik ni…coz lirik ni sgt sedih untk prcintan

  8. Joel Says:

    It’s genuinely very difficult in this busy life to listen news on TV, therefore I simply use web for that reason, and get the most up-to-date information.
    Joel

  9. Rendy p Raharja Says:

    I Remember someone.someone people is a Initial name is LSMTAJ,thank’s for all,


Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 53 pengikut lainnya.

