Bila Aku Jatuh Cinta

Bila aku jatuh cinta
Aku mendengar nyanyian
Seribu dewa-dewi cinta
Menggema dunia

Bila aku jatuh cinta
Aku melihat matahari
‘Kan datang padaku
Dan memeluk ku dengan, sayang

Bila aku jatuh cinta
Aku melihat sang bulan
‘Kan datang padaku
Dan menemani aku

[#:]
Melewati, dinginnya mimpi
Melewati, dinginnya mimpi

na~… ha~…

Bila aku jatuh cinta, jatuh cinta
Bersama diri-mu, oh…
Peluk aku, dan ciumlah aku
Sayang

[Interlude]

[#]

Bila aku jatuh cinta

Ditulis dalam Nidji. 6 Comments »

6 Tanggapan to “Bila Aku Jatuh Cinta”

  1. dealovaa Says:

    Just one of those songs that …. makes me go crazy..

    “Melewati dinginnya mimpi~”

    Lurps it.

    -dealovaa

  2. goben d rules Says:

    om giring kok rambut na bisa kaya gitu sih apa karena ga pernah sampoan ya……….& plus om kalo mandi gimana ya….

  3. AnekdotTT aza Says:

    yehh utk music nya OK banget bwt yg ini,,,
    tapi klo gw dennger nya yg laen kayanya gw seperti denger irama-nya radio head n cold play..
    bisa ga mass.. masukin sedikit aza utk brithpop-nya.. di tambah sedikit lagi nih.. klo bisa ada sedikit irama punky…n hip hop..!

  4. darma Says:

    GIRING GW KLO NGELIAT LO KAYAK RONALD X’TRAVAGANZA. GW SARANIN KLO LO NTAR DAH GA NYANYI LAGI, MENDINGAN LO BUKA PETERNAKAN BU8RUNG AJA COZ RAMBUT LO KAN KAYAK SARANG BURUNG………………..

  5. thoyaik Says:

    SUKSES YA NIDJI
    LO MEMENG BAND FAFORIT GW

  6. pUNKhOLIckGurL Says:

    Nidji……
    keyen abeeeezzzz……

    gw suka ma lagu kalian….

    apalagi album baru, huuuuffff….
    T O P B G T dech…

    gue suka ma lagux yang “Never 2 Late”

    hehehehe…
    cowok gue suka nyanyiin itu….

    luv u NIDJI


Tinggalkan Balasan

