Bintang

‘Kan ku abaikan,
s’gala hasratku,
agar kau pun tenang dengannya
Ku pertaruhkan,
semua ragaku,
demi dirimu bintang

[Reff:]
Biarkan ku menggapaimu,
memelukmu,
memanjakanmu
Tidurlah kau di pelukku,
di pelukku,
di pelukku

Biar ku tunda,
s’gala hasratku,
‘tuk miliki dirimu
Kar’na semua,
t’lah tersiratkan,
dirimu ‘kan milikku

[Reff]

[Interlude]

[Reff]

Hingga kau mimpikan aku,
mimpikan kita,
mimpikan kita
Jangan pernah kau terjaga,
dari tidurmu,
di pelukanku

Ditulis dalam Anima. 31 Comments »

31 Tanggapan to “Bintang”

  1. LILY Says:

    Lagu terindah yg pernah ku dengar, membuat jantungku berdetak, ternyata Ngurah adalah Bintang.

  2. LILY Says:

    U are the Best Ngurah with this music, i like it !!!
    ALL THE BEST

  3. rickypedrosa Says:

    gw seneng banget dengan lagunya anima yang judul nya bintang…….?
    karna lagu ini yang bisa mengingatkan gw dan mantam gw dulu…>….
    setiap gw mendengar kan lagu ini gw teringat ama mantam gw…

    SEMOGA BAND ANIMA SELALU SUKSES SELALU

    SALAM KENAL SEMUA DARI GW RICKY

  4. lendriya Says:

    Ini lagu terindah yang pernah aku denger. Aku suka banget musik dan liriknya. Lagu ini persis dengan pengalaman aku….

    ANIMA, jenius banget ciptain lagu ini…..
    Oya aku pengen download, gimana dong….Kirim lewat emailku ya…walaupun kasetnya aku dah punya….

    Thank2….

  5. animA Says:

    thanx ya…
    udah kasih komentar kamu…
    dukung animA terus ya…

    kalau kamu2 mau tau ttg anima
    klick aja
    http://www.animaku.com
    http://www.friendster.com/animania
    http://www.friendster.com/animania2

    hotline anima
    081322306665

  6. animA Says:

    thanx ya…
    udah kasih komentar kamu…
    dukung animA terus ya…

    kalau kamu2 mau tau ttg anima
    klick aja
    http://www.animaku.com
    http://www.friendster.com/animania
    http://www.friendster.com/animania2

    hotline anima
    081322306665
    thanx

  7. Ammet Says:

    Lirik2 dan musiknya bgs bgt, menyentuh bgt…
    sukses selalu yah anima……

  8. Lili Says:

    lagunya benar² HAMMER!!! TOOL!!!!! I like it!!!
    Selamat dan sukses slalu!

  9. ika Says:

    hiks.. hiks… lagunya bikin air mata netes… liriknya gw banget. THE BEST buat animA..!!! I LUV U, animA…. salam kenal dari ika (”,)

  10. untuk arie satya p Says:

    ANIMA BINTANG…. aqw bener 2 gag bisa menggapaimu rie…

  11. untuk arie satya p Says:

    semua yang kita lalui dahh sia2… apalagi saat kamu bilang… “rasa itu dahh ilang”. kamu taw rie gmn prasaan aqw??? sakiiitt bgd rasanya… kamu gag pernah taw apa yg aku rasain..
    aku kangen ma kamu.. apa sebagai teman aqw gag boleh kangen ma km??? taw kalo km gag bakal kembali lagi di indonesia.. dan slamanya bakal tinggal di luar negeri.. apa gag boleh aku kangen ma km?? apa gag boleh km kangen ma aku??? apa sih salahku?? aqw cuman pengen denger kata.. “kangen”. itu aja udah seneng bgd rie… udahh seneeeeng bgd….

  12. untuk arie satya p Says:

    cinta tuh kadang nyenengin bgd… tai kadang juga sangad nyakitin.

  13. rere's cute Says:

    five minute donk yang bertahan

  14. Mina Says:

    Wow laguny dalam bgt ‘n menyentuh d hati. Leh tau gak, inspirasiny dpt darimana? Pengalaman pribadi ato spontanitas?
    Cinta banyak makna bagi orang yg pernah merasakan cinta,eh.
    Thx ‘n sukses selalu tuk Anima
    Nb: D Tnggu next album.

  15. ant34o Says:

    Aku denger nih kabarnya lagu BINTANG..malah jadi lagu kematian …secara lagu untuk mengiringi orang meninggal gitu……duh ngenes banget ya….

  16. L!$@ ^_^ Says:

    ANIMA……I LOVE U…..aku suka bgt ma lahu anima yang disini….cz..lagunya menyentuh bgt…klo dah denger lagu itu …hatuku bergetar….n terbawa suasana sedih gitu…cz liriknya itu….keren bgt…..ciptai lagu bwt aku dong….tentang pacaran jarak jauh di internet(chatting) bisa kan…hrs bisa dong….cz aku gi ngalamin itu…please…..anima pasti bisa…ok…..semangat….cayo..anima….aku sll mendukungmu…..!!!!!^_^…..*_*…..@_@…..

  17. nona weasley Says:

    aq mang bener2 bintang nya diaaa….

    dia dah ngebuktiin semuaaaa nyaaaa….
    dia dah meluk gw… aq senag klo gw mang bnr2 bintang ya diaa…

  18. dewi Says:

    ANIMA is the best !!!!!!!!kualitas suara vokalnya TOP BGT gak ada Falls2nya.ANIMAku ANIMAku Chayo.kpn2 Konser ke Kediri yach..Lagu kalian yang Bintang itu Bersejarah banget Coz saat aku brokis ada cowok yang nanyiin lagu itu buat aku..and skarang cwok itu jadi cwok ku..tp skarang dia lagi di Kaltim,jdi klo rindu tinggal puter lagu kalian..ku sempet gondok saat kalian manggung di Malang aku gak bisa nonton,kpn2 k kediri yach.i love u all…..muuuuuuuuaaaaacch

  19. wisnu Says:

    lagu ini selalu mengingatkanku pada seorang yang dulu pernah aku knal namun di telah pergi dan tak kan kembali……….someone dimanakah engkau berada aku kan selslu mengenangmu karena kenangan masa lalu tak bisa begitu saja aku lupakan

    http://www.star_universal@yahoo.co.id
    dada.net/aquarius09
    friendster/www.aquarius_Boy@yahoo.co.id

  20. narez Says:

    jenggot vokalisnya ga nahan………………………………..mantap cooy………………….

  21. yovita Says:

    body vokalisnya yahud pisan euuuuy………………………………..//??????
    mukenye chubbie pisan coooyyyyyyyyyy????????

  22. carol Says:

    video klipnya bagus bgt,……….lirik lagunya dalam bgt,.

  23. nona weasley Says:

    ANIMA!!!!!! keren bgd!!!!!!!!!!! GW KANGEN MA SUBHY SUNGKAR SOLO!!!!!!

  24. hero Says:

    anima bintang….maksud lgnya apa ya ?
    ga ngerti tp kok ktne “kita” bgds….ga penting!!!

  25. dyTa Says:

    dear : some1
    in kuto batik

    Kan ku abaikan,
    s’gala hasratku,
    agar kau pun tenang dengannya
    Ku pertaruhkan,
    semua ragaku,
    demi dirimu bintang

    Biarkan ku menggapaimu,
    memelukmu,
    memanjakanmu
    Tidurlah kau di pelukku,
    di pelukku,
    di pelukku

    Biar ku tunda,
    s’gala hasratku,
    ‘tuk miliki dirimu
    Kar’na semua,
    t’lah tersiratkan,
    dirimu ‘kan milikku

    Hingga kau mimpikan aku,
    mimpikan kita,
    mimpikan kita
    Jangan pernah kau terjaga,
    dari tidurmu,
    di pelukanku

    w suka bgd lgu ni…..
    trs wat anima pokoke MANTAP!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  26. sugeng hartono Says:

    Walau telat menemukan lagu ini, terus terang begitu mendengar, langsung ” mak nyussss!” hatiku. Aku suka lagu ini, sederhana, dengan lirik yg memiliki kekuatan luar biasa. Begitu menggugah perasaan, dan mengingatkan kita pada seseorang yg kita cintai……Untuk Anima, maju terus ya, ciptakan Bintang..Bintang lainnya yg lebih gemerlap!! – Peace, salam 3 jari…It’s all about love….

  27. papay Says:

    ni lagu menyentuh banget,, sesuai dengan kisah w!!!!!
    w penegn bintang w kembali!!!!!!!!
    bintang yang selalu inspirasi w untuk bangkit!!!!!!!!!!!!!
    n slalu semangat!!!!!!!!!!!!!!!!!thanks bintang
    kan ku tunggu sampai kapanpun!!!!!!!!n thanks anima dah bikin lagu yang keren banget!!!!!!!!!!!!!smoga sukses y!!!!!!

  28. Hakiem Says:

    Anima memang seperti “BINTANG” yang bersinar terang di kalangan band2 ngetop….

    Suksesselalu ya bwt kalian….

    Hakiem

  29. imi Says:

    Wow….lagunya baguuzz… tapi sedih juga ya, kerinduan yang dalam, namun seperti tak dapat terjangkau…. jauh diatas langit, ada bintang namanya. terlihat namun tak terjangkau… Mungkin kisahku juga….aku cuma bisa bermimpi and menunggu. Lirik Cinta yang tulus….banget2. Sukses deh buat anima.

  30. vcBPpCOM Says:

    477812 23509hello very good internet site i will definaely come back and see once again. 263677


Tinggalkan Balasan

