Cinta Mati

[#:]
Bagaimana caranya untuk,
agar kau mengerti bahwa, aku rindu
Bagaimana caranya untuk,
agar kau mengerti bahwa, aku cinta

[*:]
Masihkah mungkin, hatimu berkenan,
menerima hatiku, untukmu

[Reff:]
Cintaku sedalam samudera,
setinggi langit di angkasa, kepadamu
Cintaku sebesar dunia,
seluas jagad raya ini, kepadamu,
kepadamu

[#] ~~ [*] ~~ [Reff]

Bagaimana caranya, agar kau mengerti,
bahwa aku, mencintaimu, selamanya
Bagaimana caranya, agar kau mengerti,
bahwa aku, merindukanmu, selamanya

[Reff]

8 Tanggapan to “Cinta Mati”

  1. icha Says:

    ya ampuuun…………..lagunya keren banget..!!!!!udah gitu dalem banget lagi..
    pokoknya ni lagu isi hati gw bgt dech!!tapi sayang banget klo ternyata cowok gw g’ngerti..(soalnya gw g’ngomong,ni kan cuma isi hati doank..!!!!)
    hehe…3x

  2. panjang_bekc Says:

    saper leh gitau lagu ni zaman biler punye? aku minat giler lagu nih ngan horang2 dier skali…

  3. mau tau aja Says:

    AGNES JELEK AMAT!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  4. daya Says:

    agnnes….lagu lo kren bgt
    cucok bgt ma ksh cinta gw….
    sukses truz bwt agnes

  5. m2 Says:

    kalo agnes az jelek amat, lo apaan???lebih jelek lage donx??
    lu ngaca dulu sblom ngomong.huahahaha….

    lagu lu keren bgt koq biar slow2 juga…he…

  6. asrul Says:

    aiii baladewa??

  7. asrul Says:

    q ingin meraih cita2q seperti pak dhani??mnjadi khalifah d republik cinta!tp q ingin mnjadi khalifah d dunia pendidikan,doakan y?


Tinggalkan Balasan

