Hapus Aku

Tulis-kan kesedihan
Semua tak bisa kau ungkapkan
Da~n kita, ‘kan bicara,
dengar hatiku

[#:]
Buang semua puisi,
antara kita berdua
Kau bunuh dia sesuatu,
yang ku sebut, itu cinta

[Reff:]
Yakinkan aku Tuhan, dia bukan milikku
Biarkan waktu, waktu, hapus aku
Sadarkan aku Tuhan, dia bukan milikku
Biarkan waktu, waktu, hapus aku

Tulis-kan kesedihan
Semua tak bisa kau hentikan
Da~n kita, ‘kan bicara,
dengar jiwaku

[#]

[Reff]

[Interlude]

[Reff]

Ditulis dalam Nidji. 10 Comments »

10 Tanggapan to “Hapus Aku”

  1. Lulu_Lin9tEa(*-*) Says:

    La6u ni men9ingatkan w pd se2orang………..Tp sekarang dy dah per9i jauh g’tau k’mana………..dy berada saat ini…………………?qu kn9en sma dy mdh2an dy dtng kmbali pd qu entah tau kpn…………..!!!!!!!!!!!????????????????????menanti…………….mu………………

  2. bchk_lala Says:

    lagu nie best bngt deyh…
    yakin kan aku tuhan dye bkn milikku…
    bnyk erti nyew…

  3. dirtot Says:

    lagu ini sesuai dengan apa yang gue rasain sekarang terhadap seseorang di kelas gue

  4. =( Says:

    gue sedih bgt denger lagu ini coz sama ama yang gue rasain
    sama kayak dirtot……..

  5. puNk girl Says:

    bussssed dah ni lagu jelek buuuuuaaaannnnngggggeeeeetttttt!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  6. mira Says:

    yakinkan aku tuhan dia bukan milik ku…

  7. mira Says:

    mane ade jelek lagu ni best la!!

  8. red devil Says:

    cuman orang aneh yang bilang lagu ini jeq. ;p
    1:1000 lho.
    punya masa lalu suram ya dtinggalin sama co???huahahahaha…

  9. red devil Says:

    kcian dech lo!ha3

  10. n2dh4 Says:

    HY,,,?
    nuE L9 ms Ll q y9 sDh bN6t!:(
    nidji is the best


Tinggalkan Balasan

«

»
