Karena Dia Kamu

Saat aku bertemu, dengan dirinya
Tak terasa hatiku, kian terbawa
Merona merah jadinya
Karena tatap matanya

Setiap aku melihat, dirinya
Ingin rasa hatiku, memiliki dia
Sungguh aku mungkin dapat
Memilikinya..

[#:]
Karena dia cantik
Karena dia indah
Karena dia kamu

[Reff:]
Ku suka kamu, ku sayang kamu,
sungguh ku mau, memilikimu
Ku suka kamu, ku cinta kamu,
janganlah ragu, memilikiku

Setiap aku bertemu, dengan dirinya
Semakin terpana diri-ku menatapnya
Semua kerisauan itu,
kurasakan padaku

[#] ~~ [Reff]

[Interlude]

[Reff] (x2)

Ditulis dalam Ungu. 2 Comments »

2 Tanggapan to “Karena Dia Kamu”

  1. Nia Says:

    Lagunya qyen!!! cocok bget deh..ama aku!!! walau ada yang beda dalam kehidupan aku.. plin plan deh.. hahaha

  2. nazz Says:

    cukup untuk hati tersentuh….


Tinggalkan Balasan

