Ruang Rindu

Di daun yang ikut, mengalir lembut
Terbawa sungai ke, ujung mata
Dan aku mulai takut, terbawa cinta
Menghirup rindu yang, sesakkan dada

Jalanku hampa, dan ku sentuh dia
Terasa hangat, oh didalam hati
Ku pegang erat dan, ku halangi waktu
Tak urung ju,a ku lihatnya pergi

Tak pernah ku ragu, dan s’lalu ku ingat
Kerlingan matamu, dan sentuhan hangat
Ku saat itu takut, mencari makna
Tumbuhkan rasa yang ,sesakkan dada

[#:]
Kau datang dan pergi, oh begitu saja
Semua ku t’rima, apa adanya
Mata terpejam dan, hati menggumam
Di ruang rindu, kita bertemu

[Interlude]

[#]

Bertemu…

Ditulis dalam Letto. 8 Comments »

8 Tanggapan to “Ruang Rindu”

  1. kris sousa Says:

    soalnya gua sangat suka lagunya
    letto,lagunya baik ,tulus&kren.lagu ini kesayangan gua.

  2. artieca Says:

    Lagu ini ngingetin aku waktu ke bali ma temen2 nyanyi bareng ,seneng banget !!!!!!soalnya lagunya enak buat dinyanyiin di dengerin and nyentuh banget !!!!!

  3. kamek Says:

    To Letto…….
    lagunya bagus sekali n suaranya khas, sangat sesksi untuk seorang cowok. Andai gue punya suara kayak Noe……… Hehehehe….
    Cuma saran untuk noe……… vokalnya diasah supaya lebih bening…….. karena dalam bait awal ruang rindu ga jelas bunyinya……
    Sukses to Letto

  4. resthie Says:

    gw cuma bisa berkomentar k-lau lagu ni TOP ABIZZZZZZ,
    KEREN !!!!!

  5. sheryl Says:

    lagunya keren jadi inget pacar aku ^_^ keren bgt dah! pokoknya SUKSES BWT LETTO

  6. mira Says:

    best sgt6x!!!!!!!!!!!!!!!!!

  7. bybie Says:

    lagu kamu best sangat2…..i just love it….

  8. isya Says:

    wah..suara ny amat seksi ya wat owg laki2..lgu ini amt sweet n bleh d nyani bt cwek2 d luar..hehe..gw ska bgt sma lgu ini..utk smua owg d luar sna..gw dedicat lgu ini bt kg smua..

    Enjoy Life!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: