Sebenarnya Cinta

Satu detik lalu
Dua hati
Terbang tinggi
Lihat indahnya dunia
Membuat hati terbawa

Dan bawa ku kesana
Dunia fatamorgana
Termanja-manja oleh, rasa
Dan ku terbawa terbang tinggi oleh suasana

Dari sudut mata
Jantung hati
Mulai terjang
Berbisik di telinga
Coba ingat semua

Dan bangunkanlah aku
Dari mimpi-mimpi ku
Sesaat ku di sudut, maya
Dan tersingkir dari dunia nyata

[Interlude]

Dan bangunkanlah aku
Dari, mimpi indah ku
Terengah-engah ku berlari
Dari rasa yang harus ku batasi

Dan kau menawarkan
Rasa cinta dalam hati

Ku tak tau
harus bagaimana untuk
raba mimpi atau
nyata dan bedakan
rasa dan suasana
dalam rangka
sayang atau cinta
yang sebenarnya

Dan bangunkanlah aku
Dari, buta mata ku
Jangan pernah lepaskan aku
Untuk tenggelam di dalam mimpi ku

Ditulis dalam Letto. 18 Comments »

18 Tanggapan to “Sebenarnya Cinta”

  1. Sheri Says:

    is there an english translation of this song?

  2. tENty_cUTe Says:

    baGo0zt bgt bo
    aQ SUKKKKKKKKKKa bo
    trus kreasi letto

  3. eni Says:

    aku suka buuuanget lagu kamm,, tyap hari aku tongkrongin tv ku wat denger lagu kamu,,

  4. NiNdiTya Says:

    LaGunYa eNak, KatA-KaTanya YaNG PuiTis MeNyenTuh BaNGeT

  5. fafa Says:

    pOkOkNyA T O P B G T deChh….

  6. zalka Says:

    lagunya lembut bgt.bgs deh

  7. Jessica Says:

    kueeeyennNN……

  8. fellysha Says:

    sha2 seneng bgt lagu ne..ngngetin klo mantan nelfon nynyiin lagu ne buat sha2.!!sha2 rindu bgt ma dia,.mski kisah kami telah berlalu tapi knangan takkan prnah terlpakan..

  9. aNthy mOnica berkata Says:

    dUgh cEneng bgt klo d’nger lagu ni serasa ada d’dunia maya,

    POKOK NYA TOP ABIEZZZZZZZ dEcH !!!!!!!!!!

    hati gw sampe tersayat-sayat,,,,,,,,,

  10. Shanty Says:

    Lagunya enak banget….
    Suaranya gak tahan klo lg nyanyi
    kayaknya pengen terbang aja tuh….

    KEREN ABISSSSSSSS

    TO.LETTO
    semoga sukses selalu

  11. suPeRgiRL Says:

    LETTO????????????

    LETTO?????????

    LETTO?????????????

    qU ga bSa bKaTa aP2,,,,,

  12. mina Says:

    aduhhhhhhhhhhhhhhhhh???? lagu sebenarnya cinta menyentuh gueeee ,banget tttuhh?!

  13. Ce_mANieZ Says:

    duH……LRikNYa gW bAN9EtTtTtTtTtT…..

  14. xxxx Says:

    SSSSSSSSSSSSSSSSSSSSSIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIIPPPPPPPPPPPPPPPPP!!!!!!!!!!!!!
    TTTTTTTTTTTTTTTTTTTTOOOOOOOOOOOOOOPPPPPPPPPP AAAAAAAAAAAAABBBBBBBIIIIIIIIIIIIISSSSSSSSSSSSSSSSSS DDDDDDDDDDDDDDEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEHHHHHHHHHH😀

  15. rian Says:

    LAGUNYA MANTAP

    TO : LETTO
    JAYA TERS YOOOOOOOOOOOOOOOO

  16. mhiyanagan . . . " Says:

    Liiirik nA dLem bEt … bkin terharu , hu….hu…

  17. gita Says:

    Dan sebenarnya cinta
    Blog pada WordPress.com. • Theme: Garland by Steven Wittens and Stefan Nagtegaal

  18. ushmrkstv Says:

    kalo gak salah, liriknya ‘jantung hati mulai terjaga..’


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: