Tak Bisa Memiliki

Bila…
Waktu ku tersisa,
untuk s’lalu di sisi,
menjaga hatimu

Aku…
‘kan slalu mencoba,
berikan yang terbaik,
untuk kau miliki

Tapi maafkan aku,
waktuku hanya sesaat

[Reff]
Aku tak bisa memiliki,
menjaga cintamu,
walau sesungguhnya hatiku,
mencintaimu, memilikimu
Aku tak ingin kau terluka,
mencintai aku,
hapuslah air matamu,
dan lupakan aku

Sungguh…
di batas asa ku,
hanya ingin kau bahagia,
jalani hidupmu

Aku…
‘kan s’lalu mencoba,
berikan yang terbaik,
untuk kau miliki,

Tapi maafkan aku,
waktuku hanya sesaat

[Reff]

Tapi maafkan aku
Waktuku hanya sesaat

Ohhoo….

Ditulis dalam Dygta. 24 Comments »

24 Tanggapan to “Tak Bisa Memiliki”

  1. sweety_9iRL Says:

    lagu ini ngingetin gw ma seorang co yg dulu nembak gw,tapi gw tolak!!! padahal gw suka ma dy

  2. Raymond Says:

    Lagu Ooks banget!!!!! Lagu ini punya lirik yang bagooees!!!!!!!!!!!!
    Kapan yach dygta keluar album berikutnya

  3. taufiq Says:

    kangen band tolong ak kirimin lirik “Asai Sudah” sama lirik ya ada band yang satunya lagi “tentang Bintang” terima aksih ya
    aku tunggu oke ! heheh

  4. taufiq Says:

    ” langu2 kangen band asik2 semua pokok ya suxes deh tuk kangen badan”
    tetap eksis ya Kangen Band ku tunggu lagu2 km yg terbaru kye

    “TERIMA AKSIHHHHHHHHHH”

  5. Edelweiss Says:

    aku suka lagi ini, tapi aku juga benci lagu ini.
    coz, aku punya kisah yang sama seperti lagu ini,
    dya yang ku cinta, yang ku sayang dan cinta kita akankan bersatu
    jika harus ada perbedaan ditengah hubungan cinta kita.

  6. andri Says:

    mas…
    saya minta lagu tentang bintang dari kangen band ya…
    aq tunggu ya

  7. thamee Says:

    lagu digta semua’a keren – keren bgt
    pokok’a Wsuka deh

    oy…………kpn nih DigTa kLuari album terbaruna?????

  8. resthie Agustini Says:

    lagu ini keren bgt, bagus bgt, TOP buangeth.
    Pokoknya gw sukaaaaaaaaaaaa bgt, soalnya nyangkut2 pengalaman sech, hehehehe.
    Digta…………..Lagunya Keren Abis

  9. iMa_Nd0eT'zZ Says:

    niey lagu cuma bisa bikin aQ nangis..biez dulu co’ Q ska banget ma lagu ini,tapi secara kita dah putus,ya Q cuma bisa inget2 masa lalu Q ma Dya aja…aNjiNg baNget Taw G???????

  10. iMa_Nd0eT'zZ Says:

    tapi Q juga suka banget koQ ma Lagu Niey.. eN maSiH bingung Gimana cara nyaNyiNya…padahal duLu Q sering banget Nyanyi ma KiKi co’ Q itu.. aQ masih sayang ma kamu Ki…tHaNkz banget buat Dygta dah Nyiptain Lagu Niey…(^-^)

  11. dewinta_mutia Says:

    Asli Nih lagu yang paling bisa bikin aku nangis T_T.
    gila liricnya dalam banget…………..

  12. Fiaa Says:

    wow…………..
    lagu ini beneran terjadi ma gw sekarang…
    hiks….sedih bgt ..
    gw masih sayang ma beliau…
    tp ku tak sanggup tuk mencintai beliau,,
    karena waktu w hanya tinggal dikit,,,

    hiksssssss
    hiks,,…………….

  13. i=^|_m@ Says:

    tapi maafkanlah aku waktuku hanya sesaat…aku tak bisa memiliki…N bLabLabLa………!!naPa ciE LaGU”Na DYGTA mirIp mA kSH”Q???Ky yG NiE TRjDIE Ma Q,Tragis Bwgt Yaw kiSahNa..dAh jAlaNiN Hub eH…………..Gk tWNa Gak bIsa mEmilIKi,,,,WiS pkqNa JAYA SELALU BWT DYGTA,,

  14. kiki Says:

    helo
    aku ini ponakanya gilang DIGTA

    Menurutku lagu ini keren kok

    Sukses aja buat DIGTA ya

  15. adela Says:

    i ska sgt lagu ni……….bt fikiran saya tenang dr semua masalah…..dan ini untk kwn saya bernama amira…..kerna dia sudah putus cinta dgn grk……ini untk awak……

  16. iiz_asik Says:

    aduh liriknya top abiz……
    bwt aq kelepek2 bok…….
    gmn ya?mau nngs malu tp pgn nnngs
    aduh keren abis deh
    eh yach ank spennine baya sk bngt lg ini
    cz biasany kt nynyi sm2…. sukses bwt DYGTA….

  17. dwi indah sartika Says:

    lagu ini bwt mantan gue.yang slalu gue sayang
    miss u

  18. dwi indah sartika Says:

    ini lagu bwt mantanku yang telah menghianati aku..

  19. Siuzue Says:

    ni lagu keren banget.. maknanya dalem.. ini lagu cocok banget bwt aku..

  20. retno Says:

    lagu ini selalu bisa membuat aku nangis coz inget ma dya yang selalu aku sayangi. Semoga kmu bahagia bersama pilihan hati kamu, tapi entah kenapa Tuhan selalu menguatkan cintaku ma kamu..buat MazKoe i miss u banget…

  21. carl_farhan Says:

    sgt suka lagu ni…sy tau sy xbisa mmiliki org yg sy syg…
    sy sdih sgt… xapala, dia akan bhagia bsama org yg dia plih…
    smoga dia bhagia…

  22. faiqah Says:

    i dont really get this lyrics -_-‘
    poor me.if i do knw the story behind this i would be more understanding
    can someone please tell me the story

  23. anim-sastorono Says:

    aQ suka banget sama this song, lagu ini bisa rasa heaven banget ngingatin aQ sama cowokku….

  24. rai rizal Says:

    gw ska bnget lgu ni


Tinggalkan Balasan

