Akhir Rasa Ini

[#:]
Terlarut aku, dalam kesendirian
Saat aku menyadari, tiada lagi, dirimu kini oh…

Sampai kapankah, aku mampu bertahan
Tertatih aku jalani, semua kisah, hidupku ini oh…

[Reff:]
Tak akan, terganti, setiap kenangan, yang telah terukir
Yang terendap indah, dan melekat, di hati
Akankah, berakhir, semua rasa (2: kisah), yang telah tercipta
Didalam benak ku, dan didalam asa ku

[#]

[Reff]

[BG:]
Tak akan terganti, kenangan yang terukir, melekat di hati
Akankah berakhir, rasa t’lah tercipta, didalam asa ku

Ditulis dalam Samsons. 3 Comments »

3 Tanggapan to “Akhir Rasa Ini”

  1. sri mutz Says:

    gila tau gak nih lagu menyentuh banget gw aja sampe nangis dengernya

  2. Tama Says:

    samson gue suka gaya loeee

  3. Jamie Kuk anak Mijim Says:

    Saya ni peminat Samsons dari Malaysia.
    saya suka sangat lagu Akhir Rasa Ini.
    Lirik dan melodinya memang memikat hati saya.
    Teruskan mencipta lagu-lagu yang bagus ya Samsons.
    Samsons is da best in my heart!!!


Tinggalkan Balasan

