Naluri Lelaki

Aku, adalah lelaki,
yang tak pernah lelah,
mencari wanita
Aku, adalah lelaki,
yang selalu gundah,
menunggu wanita ku, o~o~o…

[#:]
(Oh) Aku, adalah lelaki
yang pantang menyerah,
memikat wanita
Aku, adalah lelaki,
yang selalu ingin,
dibuai wanita ku, oh…

[*:]
Tolong dekati aku
Tolong hampiri aku
Tolong jamahi aku
Agar aku bijaksana
Agar aku bahagia
Agar aku merasakan, cin-ta, wo~…

[Reff:]
Naluriku sebagai lelaki,
membuatku menginginkan berjuta wanita di sisiku
Naluriku sebagai lelaki,
membuatku merindukan, pujaan dari wanita

[#]  ~~  [*]  ~~  [Reff]

Ditulis dalam Samsons. 11 Comments »

11 Tanggapan to “Naluri Lelaki”

  1. RIZKA Says:

    JELEK BANGET LAGUNYA ,NORAK ABIS DAN IH LIRIKNYA MENJIJIKAKN KO BISA YAH BUAT LAGU SEHELEK ITU?

  2. Joshua Says:

    Lagunya lumayan bagus seh, tp liriknya ga jelas gitu, masa dideketin banyak cw jd bijaksana seh , ga jelas banget. Tp tetep, irama lumayan bagus. Woi kl ada yg mw email gw email aja ke joshua_pohan_93@yahoo.com lg nyari temen nih.

  3. ricky Says:

    lagunya sih lumayan?! Cuman ga begitu bgs!!!

  4. Jamie Kuk anak Mijim Says:

    gw suka lagu ini.
    lagipun,gw ni memang peminat setia samsons.
    Mau kenalan sama gw,emel aja di :jamieisamusiclover@yahoo.com.my

  5. vicky Says:

    lagu indo paling bodoh yang pernah gw denger.

    kayaknya akan ttp urutan teratas sampe beberapa tahun ke depan, soalnya sementara ini lagu2 bodoh indonesia lainnya masih kalah bodoh dgn satu ini.

    tolong jamahi aku agar aku bijaksana…???

  6. fifi Says:

    lagunya bagus kok…….

  7. JOVIETTA YATI Says:

    lagu2 nya…
    suma bgos2 banget deh…
    maju lg dong kmpulan samsons…
    gue sokong abis2…
    hikhikhikhikhikhikhikhik…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: