Setelah Kau Pergi

Aku mengakui setelah kau pergi,
aku menyadari setelah kau lari,
betapa sakit yang kurasa di hati ini,
mengharapkan dirimu kembali

[#:]
Kau bicarakan setelah engkau jauh,
keputus-asaan menghadapi aku,
aku menyesali semua sikapku padamu,
sungguh ku tak pernah menyadari

[Reff:]
Wajar bila ku berharap satu kata maafmu,
yang bisa merubah kenyataan
Wajar bila ku berjanji tak kan pernah lagi,
membuat dirimu bersedih
Sungguh mati ku mencintaimu

[#] ~~ [Reff]

Wajar bila ku berharap satu kata maafmu,
yang bisa merubah kenyataan
Wajar bila ku berjanji tak kan pernah lagi,
membuat dirimu bersedih

[Reff]

Ditulis dalam Audy. 1 Comment »

Satu Tanggapan to “Setelah Kau Pergi”

  1. viby Says:

    benar2 aku menyadari segala sikap ku
    ternyata benar, perpisahan itu bukan karena 1 pihak
    tapi juga karena kesalahan sikapku selama ini
    ntah bagaimana membayar semua
    agar bisa kembali ke hidupku yang dulu


Tinggalkan Balasan

