Ku Benci Kau Dengan Cintaku

Mungkin takdir ini, terlanjur menunggu,
diriku tak dapat, pergi darimu
Walaupun seribu bintang, tinggalkanku,
dan mentari, tak bersinar
Aku tak ‘kan mampu untuk, lepaskanmu
Mencoba sejenak lupakan,
segalanya yang t’lah, terjadi

[Reff:]
Duhai, cinta, tataplah aku disini tetap, menatapmu
Walau, perih, terus kau sakiti aku tetap, mengharapmu

Mungkin benar bila, aku tak berarti,
dan dirimu ter-lalu, berarti
Walaupun pekatnya bulan, gelapkanku,
dan pelangi, tak berpijar
Wajahmu terlalu indah, ‘tuk ku benci
dan ku terus mencin-taimu
Engkau terus melupakan ku

[Reff]

[Interlude]

[Reff]Β  (x3)

Ditulis dalam Cilapop, Tito. 16 Comments »

16 Tanggapan to “Ku Benci Kau Dengan Cintaku”

  1. Ruth Solagracia Says:

    Duch,
    ni lagu gw bgt..
    Gw ga bisa lupain dia..
    Gw ga sanggup kehilangan dia..
    Gw sayang bgt ma dia…

  2. vanny natasya Says:

    Gue juga ga bisa nglupain dia yang udah nyakitin hatiku,tpi gue masih tetep ja sayang……….
    lagu ni emang bisa menginspirasi perasaan gue.
    buat yang dengerin lagu ni,coba deh diresapi,pasti dale……………em banget.
    vanny@plasa.com

  3. iE/pOetZ Says:

    LaGu niE aQ bGt……
    tHaNkZ dAH ciPtAiN LaGu niE
    KiRiM kE EmaiL aQ yAcH….
    ie_poetz_170890@yahoo.co.id

  4. wulan Says:

    ini lagu yang sangat berarti bagi saya. karena liriknya sama seperti apa yang aku alami saat ini.aku gak bisa lupain dia.aku cinta bgt ama dia.walaupun dia mungkin tak cinta lagi dan melupakan saya.tapi saya disini tetap setia padanya.hahahahahahaaha

  5. cruenjeex Says:

    moga saja disana…dia denger lagu ini, dan ak harap dia akan ingat ak…yg selalu mencintai dan mengharapkanya….

    tanks banget yah….lewat lagu inilah ak bisa ungkapin sakit hatiku kepadanya…

    πŸ™‚

    muse

  6. vanika Says:

    G suka banget ma lagu ini coz enak didengar n penyanyinya ganteng bgt……….

  7. Rini Says:

    it’s a nice song who have a truly deeply love with someone, eventough he/she wont get reply..

  8. AGUNG SUGIARTO Says:

    Agung berkata

    kereeeeeen ebiz lagu ini menyentuh hati bangeeet,lagu GUE BANGEEEET.

  9. ELLY Says:

    saat ini aQ suka bnget lagu ini, kemaren Q habis berantem ma cowQ…tapi untunglah Qt sekarang dah baikan…lagu ni berarti bwt aQ GUE BANGET…..

  10. Brian Says:

    Lagu ni aq bgt…
    Aq mang ga berarti…
    Tapi dia trlalu brarti buat aq…
    Aq trlalu syank ma dia…
    Makasi, ya dah nyiptain lgu ni…

  11. errostandy Says:

    aq gak pernah berarti buat dia
    tapi wajahnya terlalu indah untuk ku benci
    aq terus mencintai mu
    dan kau terus melupakan ku
    HIKS……………
    ni lagu sama bgt ma aq
    jd inget ma masa lalu dah

  12. ahwal Says:

    aishiteru……….tito!!!!

  13. rex Says:

    lirik keren.. lagu nya juga keren… sama banget ya ma gw…. hehehehe…

  14. Nelly Sweet Says:

    aku xsuka bila kau mara aku dan aku xsuka bila kau pukul aku…aku benci kau bwat selamanya dn aku akn lupakn kau bwt selamanya ~

    #akubencikau#

  15. maiya Says:

    WoooWw dari dulu smpe saat ini lagunya abang tito slalu berkesan, inget jaman-jaman SMP dlu dech,

  16. ika faithful Says:

    dengarin lagu ini jadi ingat yang disana,, aq kanget bgt..


Tinggalkan Balasan

